√ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar

Ucapan Ulang Tahun – Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang. Sebagian orang menganggap bahwa hari ulang tahun merupakan hari yang spesial karena hari tersebut adalah hari kelahirannya. Tak jarang, banyak orang yang merayakan hari ulang tahunnya karena hanya terjadi setahun sekali.

Tak lupa dalam perayaan hari ulang tahun kita harus sadar bahwa semakin bertambahnya maka semakin berkurang juga waktu kita hidup di dunia. Maka dari itu, sudah sepatunya kita bersyukur kepada Allah swt ketika masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia

Di Indonesia sendiri, perayaan hari ulang tahun sudah menjadi tradisi yang menjadi sebuah keharusan untuk dilakukan. Sering kali kita melihat orang yang sedang ulang tahun akan diberikan berbagai macam kejutan dan hadiah. Belum afdhol rasanya jika merayakan ulang tahun belum memberikan kue ulang tahun, karena kue adalah salah satu ciri khas yang harus ada dalam perayakan ulang tahun tersebut.

Ketika ada seorang teman, sahabat, pacar atau yang lainnya sedang berulang tahun, kamu bisa memberikannya sebuah ucapan ulang tahun. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan berbagai macam kata kata ucapan selamat ulang tahun. Bisa untuk teman sahabat, pacar, ayah, ibu, dll.

ucapan ulang tahun untuk kekasih

kata kata ucapan selamat ulang tahun buat kekasih romantis

Teruslah mencintaiku, terus selalu bersamaku, kesetiaanmu akan menginspirasiku,  Ku berjanji akan menjemputmu menuju persandingan di atas pelamin, selamat ulang tahun

Aku mencintaimu seperti engkau yng tulus mencintaiku, hari ini adalah harimu yang paling indah, cinta yang engkau berikan selalu berkesan dalam hati sanubariku, Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah Selalu menyertai langkahmu. Happy Bithday

Kekasih.. semakin hari cintaku kepadamu kian bertambah, kasih dan sayangku akan terus mengalir untumu, di hari ulang tahunku ini, aku akan mengalirkan doa yang tulus dari dasar hatiku, semoga Allah selalu melindungimu dan semoga engkau selalu bahagia dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun kekasih..

Kekasihku, jarak bukanlah kendala tuk terus setia, bagiku jarak itu tiada arti, jika memang kita telah di takdirkan bersama, tak ada yang sanggup menghalanginya, Dari sini, dari lubuk hatiku yang tulus ku ucapkan selamat ulang tahun, semoga cinta kita kekal abadi selamanya.

Walaupun ucapan ulang tahun ini terlambat aku ucapkan, namun doa yang aku panjatkan untumu selalu tepat waktu, Happy birtdays honey

Telah tiba masanya, telah bertambah satu usiamu, ini akan terulang kembali di tahun mendatang, pergunakan umur dengan sebaik2nya, manfaatkan waktu untuk memberikan manfaat kepada orang lain, selamat ulang tahun kekasih, teruslah semangat, aku terus menantikan kehadiranmu.

ucapan selamat ultah untuk mantan pacar

kata kata ucapan ulang tahun buat mantan pacar

Happy Birthday, engkau pernah menjadi bagian hatiku, mengisi hari hri indahmu, semoga panjang umur dan bahagia.

Aku mengucapkan selamat ulang tahun, semoga engkau bahagia dan panjang umur, sekarang kita telah memiliki pasangan masing2, ku harap kita bisa menjadi sahabat.

Aku adalah orang yang paling mencintamu dan engkau juga sangat mencintaiku, kita bahagia bersama, hingga semua menjadi tinggal kenangan, selamat ulang tahun, semoga engkau bahagia dengan kekasih baru pilihanmu, seperti aku yang telah bahagia dengan pasangan pilihanku.

Walaupun tak lagi bersama namun rasa sayang dan cintaku masih ada untukmu, tapi memang kita tak mungkin lagi hidup bersama, kita tlah memiliki tujuan masing masih, selamat ulang tahun, dan semoga tercapai segala cita citamu.

Selamat ulang tahun kekasih lamaku, semoga panjang umur dan bahagia selalu.

Biarkan kenangan indah saat kita bersama, simpan di sudut hatimu yang lain, kita ambil hikmahnya tuk memperbaikinya dan tak mengulanginya lagi, Engkau Masih aku harapkan, selamat ulang tahun, aku harap engkau mau menerimaku lagi, mari kita ulangi lagi masa masa indah saat itu. I Love You.

Kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

kata kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar

Suka duka tlah kita jalani dengan kasih, engkau kekasih yang paling aku banggakan, tanpamu aku rapuh, selamat ulang tahun cinta dn semoga cinta kita terus bahagia hingga maut menjemput.

mudah2han Di tahun berikutnya tuhan memberikan rezeki yang penuh keberlimpahan untumu, sehingga inilah hari ulang tahun terakhir msa masa pacaran kita, setelah tahun ini kita bisa menikah dan hidup bersama dengan buah hati yang mungil dan lucu seperti yang kita cita citakan, selamat kekasihku yang paling aku cintai.

Selamat ulang tahun Sayang, hari istimewamu bersama dengan hari ulang tahunmu ini, terimalah cincin kawin ini sebagai tanda tulusku  mencintaimu dan ingin hidup selamanya denganmu hingga ke syurga tertinggi, hari ini aku melamarmu.

Selamat Ulang tahun buat kamu yang tak pernah bersalah kepadaku, bahkan

engkaulah yang menyebabkan hatiku selalu berdetak.

Engkaulah satu satunya Dambaan Jiwaku, Selamat Ulang Tahun gadis manisku.

Tak semua orang membuat hatiku berdebar seperti debaran yang engkau pancarkan, Met ultah ya cayank..

Dunia ini tak berarti sedikitpun jika tanpamu, karena engkaulah duniaku, selamat ulang tahun darling.

Mencintaimu hari ini lebih dari dari cinta hari hari kemarin, hidupku kini ku gantungkan untukmu, selamat ulang tahun cintaku.

Aku adalah milikmu, dan kamu juga tahu bahwa kamu adalah milikku, tak ada lagi yang harus di risaukan, selamat ulang tahun.

Aku Gila, Gila akan cintamu, selamat Ulang tahun orang yang membuatku gila.

aku berharap tak ada seorangpun yang datang untuk menguncimu, dan pergi untuk mencuri hatiku, met ultah

Ucapan Ultah Untuk Sahabat

kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat

Kita tak ingin melewatkan hari yang paling penting, hari yang penuh makna bagi sahabat, karena sahabat adalah orang yang paling istimewa dan orang yang paling susah di cari, seorang sahabat lebih dari saudara, jangan pernah menyianyiakan seorang sahabat yang paling perduli denganmu, karena sahabat itu seperti malaikat yang di kirim hanya untukmu, jika sahabatmu sedang ulang tahun, segera kamu ucapkan ulang tahun untuknya, jangan pernah engkau cuekin, karena ini momen yang paling berharga, ucapkan sebisa mungkin, temui dia, dan bahagiakan dia, jika perlu traktir dia seperti dia yang mentraktirmu ketika kamu sedang ulang tahun, ucapkan melalui facebook dan sms singkat.

Melalui status yang sangat sederhana akn ku cuba mengucapkan selamat ulang tahun buat orang yang terbaik dalam hidupku,semoga semua anganmu kan segera menjadi nyata, aku selalu mendukung segala apa yang engkau cita citakan

sekian bertambahnya hari,semakin erat hubungan persahabatan kita, kita selalu bersama dalam suka maupun duka, di hari ulang tahunmu ini, hanya satu doa yang aku panjatkan, semoga persahabatan kita terus begini hingga akhir hayatku, selamat ulng tahun sobat.

Sedih bahagia silih berganti mengiringi setiap jalan yang kita tempuh bersama, tiada terasa, kini tiba waktunya, telah bertambah usiamu, aku ingin terus bersamamu, selalu bersama mengiringi sedih dan bahagiamu, dari sini dihati terpancar sebuah doa untukmu, Semoga segera tercapai segala cita dan cintamu, semoga berkah semua umurmu, selamat Ulang tahun Sahabat.

sekian lama kita bersama, kita berdua seperti saudara sendiri, bahkan lebih dari itu, engkau adalah sahabat terbaikku, aku selalu berharap engkau tetap menjadi yang terbaik, selamat ulang tahun sahabatku, semoga kita selalu menjadi sahabat sejati hingga selama lamanya.

Kita telah bersama melewati masa masa bersama, susah dan senang kita jalani, aku yakin sukses itu memang nyata dan kita akan segera menggenggamnya, kini setahun telah bertambah usiamu, selamat ulang tahun. semoga sehat selalu.

Hari berganti menjadi bulan dan tahun, semua silih berganti mengiringi langkah langkah yang kita lalui, telah setahun kita lewati bersama, di tahun depan izinkan aku tetap bersamamu, engkau adalah sahabat terbaikku, tanpa kamu aku tak mungkin bisa begini, selamat ulang tahun sahabatku, selamat ulang tahun.

Senyummu selalu aku rindukan, bayanganmu menyertai semua hari hariku, tnpa terasa selama kita menjalin cinta , telah dua tahun aku merayakan ulang tahun untukmu, namun aku tak pernah bosan tuk selalu terus mengucapakan ucpan ulang tahun untukmu, selamat ulang tahun sayang.

Hari ini begitu indah, ini adalah hari ulang tahunmu, hari ini biarkanlah aku ikut mengiringi hari ulang tahunmu, dari hatiku, aku mengucapkan selamat ulang tahun, dan izinkan aku memberikan segelintir doa yang indah semoga tuhan selalu mengiringi langkahmu dan mengabulkan segala cita dan cintamu.

Kerasnya mencari rezeki tak membuat kita surut untuk terus selalu bersama, walau di rentang jarak yang jauh, namun persahabatan kita selalu hangat seperti dahulu, selamat ulang tahun sahabatku. semoga panjang umur dan bahagia bersama pendamping hidupmu yang baru.

Engkau adalah teman sekaligus sahabatku yang paling baik sedunia, tak ada yang bisa memisahkan eratnya persahabatn kita, terjal dan lika liku hidup selalu sanggup kita hadapi, engkau selalu siap membantuku, di hari ulang tahunmu ini, aku akan memberikan sebuah doa dari lubuk hatiku, semoga tercapai cita citamu sahabat.

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu Mertua

kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta

Mertua merupakan ibu dari orang yang kita cintai, seumpama ibu kita sendiri, hendaklah kita juga menghormati dan memperlakukan mereka selayaknya memperlakukan ibu sendiri, ucapan ulang tahun buat mertua ini saya pilih dari kata ucapan maaf buat ibu mertua, kata kata pujian untuk mertua yang baik, kata sindiran buat mertua matre, dan kata kata marah untuk ibu mertua yang membela anaknya ketika berbuat salah, kata kata ini sangat cocok bila di ucapkan ketika bersimpuh di hadapannya, sambil meminta maaf kepada ibu mertua yang paling kita hormati, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak bersama.

Ibu selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan penuh barokah.

Tak mungkin ku melupakan semua jasamu, jasamu selalu ku kenang, aku berjanji akan selalu menjaga anakmu, dan membahagiakannya, selamat ulang tahun Ibu.

Begitu indah budi pekerti anakmu, ini tidak lain hanya karena ilmu yang ibu ajarkan kepadanya, terima kasih ibu mertuaku, engkau begitu baik, selamat ultah ibu, semoga panjang umur.

Mungkin aku tak bisa membalas semua budi baikmu, sekian lama aku tinggal di rumahmu, engkau perlalukan aku dengan sangat baik, selamat ulang tahun ibu.

Aku bangga menjadi suami dari anakmu, selamat ulang tahun Ibu mertua.

Membahagiakan anakmu adalah cita citaku, nasehatmu selalu ku harapkan, selamat ultah ibu.

Untuk Membahagiakan anakmu aku rela mempertaruhkan apa saja, aku mencintai anakmu ibu, dan aku menyayangi kalian semua, selamat ulang tahun ibu.

Ibu, maafkan aku yang tak sanggup membahagiakan anakmu, namun aku selalu berusaha, agar engkau bangga, aku ingin menjadi menantu yang terbaik selama lamanya, selamat ulang tahun ibu mertua, semoga panjang umur.

Ibuku tersayang, dalam shalatku, aku selalu mendoakanmu agar selalu sehat dan bahagia, selamat ulang tahun mertua.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Indah Untuk Ibu

kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta

Kebahagian ibu adalah bagian dari kebahagiaan anaknya, dan begitu juga sebaliknya, ibu adalah anugrah bagi kita semua di dunia ini, tanpa ibu kita akan merasakan penderitaan,  bayangkan jika kamu hidup tanpa ibu, pasti kamu akan iri jika melihat orang lain yang hidup bahagia bersama ibunya, untuk itu, bersyukurlah jika masih memiliki seorang ibu yang sangat mencintaimu, jika ibumu saat ini sedang ulang tahun, jangan lupa tuk ungkapkan ucapan selamat ulang tahun penuh cinta untuk ibumu, karena  ini kesempatan kamu untuk membahagiakan ibu kamu.

Setiap saat engkau selalu mendoakanku, selalu bertanya tentang kabarku, perhatianmu sungguh luar biasa.

Di saat aku gerah engkaulah yang memberi minum, disaat aku gelap, engkaulah yang selalu menerangiku, ibu, hatimu begitu suci, selamat Ulang tahun ibu.

Biasanya setiap tahun engkaulah yang merayakan hari ulang tahunku, namun aku gak pernah perduli tentang hari ulang tahunmu, kini izinkan aku merayakan hari ulang tahunmu dengan begitu meriah, selamat ulang tahun ibu.

Untuk membahagiakan aku, begitu banyak harta yang talah engkau korbankan untukmu, namun terjadi sebaliknya jika aku ingin membuat seorang ibu, cukup hanya membuat ibu tersenyum, ibu , sungguh mulia jasamu ibu.

Aku ingin selalu melihatmu tersenyum, melihatmu bahagai, karena engkau adalah sumber kehidupan bagi, selamat ulang tahun ibu.

Kasih sayangmu yang begitu besar membawa ketenangan dan keberkahan dalam hidupku dan keluargaku, ibu, kasih sayangmu begitu besar, maafkan segala kesalahanku, selamat ulang tahun ibu.

Engkau bagai lentera dalam hidup dan matiku, tanpa jasamu aku tak mungkin bisa menikmati dunia, Selamat Ulang Tahun Ibu.

Ibu engkaulah malaikatku yang tuhan berikan untukku di dunia ini, terima kasih ibu.

ucapan kata kata ultah romantis

ucapan ulang tahun romantis

Untuk pria yang membuat saya lemah dalam lutut saya ketika saya melihat dia. Selamat Ulang Tahun.

Untuk Seorang cowok di sana yang telah membuatku bertekuk lutut setelah melihatmu, Selamat ulang tahun.

Cintaku selalu di penuhi oleh keraguan, namun ketika ku menyelidiki, kini ku sadari, selalu berada di sekitarmu merupakan kehidupan yang terasa sangat begitu indah. Selamat Ulang tahun.

Aku harus menjadi putri yang paling cantik, karena engkau adalah pangeran yang selalu ku impikan, selamat ulang tahun kekasihku.

Hanya kamu yang memiliki keahlian untuk mengambil hatiku dan membuat ku selalu tersenyum, Selamat Ulang tahun.

Setiap kali Anda tersenyum aku jatuh lebih cinta dengan Anda & karena hari ini adalah hari ulang tahun Anda, saya berharap bahwa senyum Anda adalah sebesar cintaku padamu. Ini hal yang melingkar Anda tahu.

Setiap Kali aku melihatmu tersenyum, rasa cintaku semakin bertambah dalam kepadamu, Selamat ulang tahun cintaku, ku berharap senyumanmu selalu seindah cintaku kepadamu.

Engkau adalah salah satu bagian dari hidupku, dan aku hanyalah manusia biasa, Selamat Ulang tahun Cintaku

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Romantis

ucapan ulang tahun untuk pacar

Engkaulah yang membuat hari hariku menyenangkan, cinta sejatimu telah kaubarikan semua untukmu, kini  aku sangat lebih merasa bahagia, semua itu karena kamu sayang. selamat ulang tahun.

Pelukan Hangat yang pernah kau berikan masih terasa, dunia ini terasa jauh lebih indah, selamat ulang tahun.

HIdup bersama dengamu adalah sebuah mimpi terindah dalam hidupku, dan aku tak pernah ingin bangun, Selamat Ulang tahun.

Sebelum aku mengirim pesan ini, aku telah menciumnya seribu kali dengan semua doa kebaikan, selamat Ultah Sayang.

Mencintai seperti menghitung angka dan nomer, tak terbatas, selamat ulant tahun cintaku.

Kata kata Ucapan Ultah Untuk Kekasih Romantis

kata kata ucapan selamat ultah buat pacar

Dari hati yang tulus dan paling  suci, dengan cinta yang putih bersih dan murni aku ucapkan “Aku Sayang kepadamu kekasihku , Kini aku minta kepadamu, tutuplah  matamu sekarang , “EMUAAAAACH..” Kecupan hangat di dahimu DARIKU, sebagai tanda kasih juga sayangku kepadamu, Selamat Ulang Tahun oh  Sayangku, Doaku selalu menemanimu.

Sayang….!! Waktu telah kian berlalu, Bersamaan dengan bertambah satu lagi  usiamu, Selamat ulang tahun duhai kekasihku, panjang umur dan sehat selalu adalah sebuah doa dariku untukmu seorang. Happy Birthday.

Aku bukan hanya sekedar tuk menyayangimu, ku juga rela menerima semua masa lalumu, bahkan q rela untuk  mengorbankan segala2nya untukmu,

semuanya itu untuk kebahagiaanmu seorang, selamat Ulang Tahun sayang ku dan kekasihku, doaku selalu bersamamu.

Sehari saja menunggu detik2 ulang tahunmu, terasa sungguh begitu sangat lama, q tak tahan lagi terus menunggu, selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur dan penuh barokah dan kebaikan. maafn  ya q telalu cepat mengucapkannya.

Kita  adalah sepasangan orang yang memang telah di takdirkan untuk hidup bersama hingga azal menjemput nanti, selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia mu selalu.

Harumnya bunga melati yang lagi mekar, dan kicauan burung yang sedang bernyanyian riang, seolah menyanyikan nada cinta untuk diri kita berdua, selamat Ulang tahun Kekasih

Kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat

Hmmm  usia yang baru, semoga kecerdasan lebih dewasa, dan persahabatan makin akrab terus, selamat ulang tahun.

Kita sudah lama kenal,  masih seperti dulu, kmu sahabat setia buatku, aku memohon dengan segenap jiwa , semoga cita2 segera hadir, semoga barokah umurmu.

Selamat ultah sob, ku ingin mentraktir yang engkau minta, kini saatnya giliranku, karena hari ini engkau ulang tahun, selamat ulang tahun sahabatku yang ganteng.

Happy B’days sahabatku, semoga banyak rezeki dan semakin indah persahabat kita di samping pertemanan yang ada.

Telah bertambah lagi satu usiamu, otomatis berkurang setahun jatah hidupmu di  dunia, segera wujudkan cita, agar tak menjadi sia sia lagi.

Cahaya mentari terangi dunia silih berganti, seiring telah berjalannya waktu, semakin tumbuh pula kedewasaan kita , hari ini telah bertambah umurmu, selamat ultah sahabatku, semoga bahagia yah.

Sobatku, selamat Ultah, semoga  asamu yang tertunda tahun lalu, akan segera tercapai di tahun ini, selamat ulang tahun yah sahabat, semoga bahagia.

Ucapan Selamat Ultah lucu dan gokil

ucapan ulang tahun lucu

Katanya ada yang ulang tahun ea..!! cocok banget, ku udah laper, saatnya makan gratis, kalo bukan karena hal ini aku males ngirim sms ginian, ntar kamu nagih hutang.. jangan lupa traktirin yah, met ultah.

Selamat Ultah, Semoga di Ultah ini umur kamu 17 Thn dan Semoga panjang dan tahan lama..#Ngakak#

Met ulang tahun..!! ngomong2 kamu ulang tahun ya..!! bego banget lu, tahun kok di ulang…hadewh…

Ucapan Ultah Romantis Buat Kekasih Tersayang

“Di hari ulang tahunmu yang ke 23, mari Berdoa dalam hati, semoga di saat engkau meniup nyala lilin nanti, semoga aku saja yang kamu sebut dalam sebuah  doamu, selamat Ulang tahun duhai kekasihku, semoga panjang Umur kamu dan bahagia selalu.

Hari ini sebuah hari paling spesial, aku ingin memberikan semua apapun yang kamu ingin, mintalah apaun kepadaku sekarang, karena hari ini hari ulang tahun orang yang paling aku sayang, dan aku telah berjanji tuk memberikan apapun Untukmu. selamat Ulang tahun sayang.

Aku ingin menjadi seorang Yang mampu merasakan pahit serta manis denganmu, serta mewujudkan cita dan masa depan yang engkau cita2kan, bahkan sampai Engkau tua nanti, selamat Ulang tahun sayangku..

Didalam  hatiku telah mengukir indah tulisan namamu, tak ada lagi yang lain selain kamu, ada sesuatu yang ingin aku persembahkan buat kamu, yang di persembahkan oleh jiwa ragaku, sebuah alunan doa, “selamat Ulang tahun yah sayang, semoga Allah kita, dan melimpahkan barokahnya.

Dari dasar hatiku  terdalam, hanya sebush kalimat yang aku ungkapkan untukmu, Selamat Ulang tahun yah, semoga Kebahagian selalu ada. “happy birthday’s.”.

Keharuman aroma sang bunga melati dan suara kicauan burung mengiringi hari ulang tahunmu, juga menambah kuat rasa cintaku kepada dirimu.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Suami-Buat yang suaminya yang ulang tahun, saatnya buat menunjukkan perhatian, tampakkan kepada suamimu, jika kamu istri yang taat dan sangat perhatian,  mari langsung saja kita samak, oh maksud saya simak..

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Suami

kata kata ucapan selamat ultah buat pacar

“Sekian lama kita telah menikah, kita telah lama hidup bersama, Melakukan segala sesuatu bersama, Selamat Ulang tahun suamiku, engkau telah memberi yang terbaik untukku, semoga hubungan cinta kita akan terus bahagia selamanya.

Kesetian yang engkau janjikan, kebahagian yang engkau berikan, adalah sesuatu hal yang terbaik dari semua mimpi dan cita citaku, selamat ulang tahun, semoga panjang umur serta di beri karunia yang banyak, semoga hidup kita bahagia selalu.

Sekian lama kita hidup bersama, susah dan sengan telah kita lewati, cobaan terberat telah lulus kita jalani dengan susah payah, kini mimpi kita telah tercapai, terima kasih suamiku dan selamat ulang tahun.

Hanya orang yang beruntung yang dapat memikat hati tulusmu, betapa bahagianya aku telah engkau pilih, selamat ulang tahun suamiku, aku akan memberikan yang terbaik untukmu, karena engkau adalah suami idamanku yang tiada banding.

Kebahagian dan kesediahan telah aku nikmati selama hidup denganmu, setelah hidup di bawah bimbinganmu, kini aku menyadari betapa indahnya kehidupan ini,. karena bimbinganmu aku menjadi lebih bahagia dan lebih bersyukur, terima kasih sayangku, Selamat ulang tahun, Semoga cinta kita abadi hingga ke syurga tertinggi.

“Usia barumu yang indah, Semoga selalu diberikan kekuatan,  keberhasilan dalam segala hal, menjadi Suami terbaik , menjadi Super wife bagi ku  & kehidupan keluarga, Doa terbaikku akan bersamamu Suamiku, selamat Ulang tahun.

ucapan ultah islami buat kekasih

kata kata ucapan ulang tahun buat pacar dalam bahasa inggris

Tiada kata kata yang indah yang aku ucapkan kepadamu selain kata kata ucapan selamat ulang tahun dan semoga panjang umur.

Selamat ultah, semoga Allah Yang maha kuasa selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya dan engkau selalu di dalam lindungan-Nya.

“Selamat Ulang tahun,” Semoga cita citamu segera tercapai, ini merupakan sebuah doa yang tulus aku ucapakan untukmu, yang berasal dari lubuk hatiku yang paling dalam.

Hari ini adalah hari yang terindah bagimu, semoga ke indahan ini selalu berpihak kepadamu hingga hari seterusnya, selamat ulang tahun, semoga Allah senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah, serta lindungan dan keselamatan, dan Dimanapun engkau berada, selalu dalam keridhoan Allah SWT.

Hadiah terindah dari seseorang saat ulang tahun adalah Sebuah doa yang tulus, oleh karena itu di hari ulang tahunmu, Aku juga akan memanjatkan Doa untukmu, selamat ulang tahun dan semoga panjang umur.

Tiada yang lebih penting bagiku selain mengucapkan doa dan ucapan selamat ulang tahun untukmu, dan semoga tahun depan lebih baik dari pada tahun ini,

Sekarang telah bertambah usiamu, sehingga bertambah pula kebahagiaanmu, cintaku ke padamu semakin kuat dan menyatu, selamat ulang tahu sayang.

Kata Ucapan Motivasi Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

kata ucapan ultah untuk sahabat

Kata ucapan met ultah ini , yang sangat mudah untuk kamu kirim melalui, BBM atau update status di Facebook, Selamat membaca..

Di hari istimewa kamu, ku teringat akan hari hari yang telah kita lewati bersama, mengingatmu selalu membuatku tersenyum, engkau adalah Orang spesial yang selalu ada di hatiku, Selamat ulang Tahun.

Happy birthday, Engkau adalah seseorang yang terbaik yang ku kenal, Perayaan ulang tahunmu ini akan aku hiasi dengan suka cita, dan semoga engkau tetep temanku yang luar biasa, semoga Panjang umur teman.

Di hari ulang tahunmu yang indah ini, aku berharap engkau selalu dalam cinta dan bahagia yang berlimpah, dan semoga cita dan cintamu segera menjadi kenyataan, bahkan lebih dari itu semua, Ulang tahunmu hari ini adalah ulang tahun yang sangat menabjubkan.

Kekasih..!! engkau adalah sumber motivasi hidup indahku, semoga hari ulang tahunmu ini menjadi hari istimewa dan menjadi hari yang bisa membimbingmu untuk meraih kebahagian di dunia dan akhirat.

Teman sejati merupakan teman yang mau mengerti tentang masa lalu kamu, selalu mendukung cita cita dan masa depan kamu, selalu menerima cara kamu dengan apa adanya, bahkan ketika kamu semakin tua, selamat Ulang tahun.

Aku hanya bisa mengucapkan selamat kepadamu di saat awal Hari ulang tahunmu, Engkau adalah teman serta sahabatku yang terbaik yang pernah aku kenal, semoga engkau selalu dalam keadaan yang terbaik. “Happy birthday”

Aku bahagai dan senang atas kelahiranmu dan hadirnya engkau dalam hidupku, karena kehadiranmu telah mencerahkan hidupku dengan penuh suka cinta, semoga harimu selalu di penuhi oleh cinta yang bersemangat, dan semoga akupun seperti itu, Happy birthday

Happy birthday, Engkau adalah seseorang yang terbaik yang ku kenal, Perayaan ulang tahunmu ini akan aku hiasi dengan suka cita, dan semoga engkau tetep temanku yang luar biasa, semoga Panjang umur teman.

Di hari ulang tahunmu yang indah ini, aku berharap engkau selalu dalam cinta dan bahagia yang berlimpah, dan semoga cita dan cintamu segera menjadi kenyataan, bahkan lebih dari itu semua, Ulang tahunmu hari ini adalah ulang tahun yang sangat menabjubkan.

Saat ini Ingin rasanyaku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. sms ini mewakiliku mengucapkan hari membahagiakanmu.

Met ultah teman, makin sukses ya. Jangan lupa traktir makan siang ya

Selamat ulang tahun Teman. Semoga sukses ae, dan  jangan lupa kalao udah kaya, 90% untukku.. hehe..

Mengingat kamu itu sangat penting buatku.

sekarang ku cuma pingin menyapamu dengan satu ucapan doa, Semoga tuhan senantiasa melimpahkan Karunia UNtukmu

Met ultah ya Sob..

Selamat Ulang Tahun, Aku tau hari ini begitu Indah.., hari ini juga begitu sempurna. karena Engkau kini semakin dewasa..

Tiada kado yang lebih berharga diahri ulang tahunmuSelain kata “Selamat Ulang Tahun” ini yang tercucap dari hatiku yang luar dan dalam sekaligus..

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak

Contoh-Ucapan-selamat-ulang-tahun-kepada-Kakak-perempuan-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya

Buat kamu yang memiliki kakak perempuan atau kakak lelaki yang lagi ulang tahun, maka gunakan kata ucapan ini, Atau buat saudara tercinta, Boleh juga buat adik kecil tersayang, paling tidak kamu ngucapin ucapan selamat ultah untuknya, Hari Ultah Adalah hari sakral, maka jangan sepelekan, karena sangat ampuh buat menambah keakraban persahabatan jangka lama.

Jangan cuma memberi ucapan Ultah Untuk pacar saja, emangnya kamu cuma sayang sama cewe kamu saja, kmu juga harus mengutamakan keluarga Dan sahabat , apalagi jika ibu kamu yang Lagi ultah, kamu wajib ngasi kado beserta ucapan selamat buat ibu kamu, hehe.. selamat membaca..

Sekian lamanya menunggu saat terindahmu, tuk ungkapkan sebuah doa yang baik untukmu, Ya Allah, Lindungilah saudara tuaku di setiap hembusan nafasnya, saudara tuaku melebihi hambamu yang lain, dan semoga aku menjadi adik yang engkau sayang, Selamat Ulang tahun Kakak.

Saudara tuaku.. Selamat ulang tahun, dengan bertambahnya umurmu, semakin teguh pula imanmu kepada tali agama Allah, Semakin Lembut tuturmu, dan Hatimu, dan semoga tercapai semua ambisimu.

Allah SWT telah menghadirkan seorang sempurna, seseorang yang melebihi dari sahabat terbaik sekalipun, hubungan ini terjalin hingga ke akhirat, sudaraku, engkaulah orang itu, selamat ulang tahun yah, semoga cepat dapet jodoh.

D Usia yang Ke 24 tahun ini jadikanlah Ia sosok yang  berKepribadian Lebih dewasa, Kepribadian yang lembut, Dan jadikanlah ia termasuk orang orang yang baik, Karena Dia adalah saudaraku yang paling aku sayang, selamat Ulang tahun Yah Kak.

Walaupun ku punya Dua mata yang melihat, namun tak mungkin bisa mengawasimu setiap saat, Dan memang ku memiliki sepasang tangan yang kuat, namun aku tak selalu hadir tuk menjagamu, Namun hatiku tetap selalu berdoa tentang kebaikan walau di manapun, kapanpun, engkau berada, selamat ulang tahun Adikku. semoga tercapai segala cita citamu

Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Kekasih Pujaan

ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh

Ucapan Ulang tahun memang harus di ucapkan dengan seseorang yang kita cinta, apakah itu pacar, kakak, adik, ibu atau buat diri sendiri, Ucapan selamat ulang tahun romantis ini saya buat khusus buat seorang kekasih tersayang kamu, cocok banget di ucapkan langsung, atau di kirim melalui BBM Di hp kamu.

Hal kecil yang besar maknanya bagi seseorang yang kita cintai adalah mengucapkan selamat di hari ulang tahunnya, karena seorang yang kita sayang, sangat mengharapkan sebuah perhatian dari pacarnya. selamat menikmati.

Selamat Malam sayang, mudah mudahan ini merupakan pesan ultah pertama. sekian lama aku menunggu detik detik menjelang hari waktu yang paling bahgaia buatmu, Aku mendoakan semoga ini kamu selalu menjadi yang terbaik, selamat Ulang tahun.

Sayangku..!! selamat ulang tahun yaah, semoga cita citamu cepat tercapai, Karena aku tak tahan lagi hidup dalam kesendirian. aku ingin segera hidup berdampingan denganmu.

hari ini adalah hari bahagiamu, sebutkanlah satu permintaan mu, Insya Allah aku akan memenuhi keinginanmu, karena aku sangat menyayangimu, selamat ulang tahun sayang..!! semoga bahagia

ucapan ultah keren terbaru

ucapan ulang tahun keren

“Selamat ulang tahun, semoga segala kebaikan selalu tercurahkan untukmu dan seluruh keluargamu, waktunya bercermin diri, kebaikan apa yang telah di perbuat di muka bumi, semakin bertambah umur semakin bertambah dewasa, met ultah.

Aroma nafasmu masih tercimum di ingatanku, detak jantung menyadarkanku, hingga detik detik terbaikmu, oleh karena itu izinkan aku berucap, selamat ulang tahun sobat.

Teruslah untuk mencintaiku, dan jangan pernah terbersit untuk menduakan cintaku, sampai di akhir hidupmu, ku harap engkau masih setia menemaniku, mudah mudahan kita akan selalu bahagia. itulah pinta di hari ulang tahunmu.

Siring bertambahnya usiamu, maka berkuranglah jatah hidupmu, namun tak sedikitpun mengurangi keakraban persahabatan kita, gahkan membuat persahabatan kita semakin kuat dan semakin menyenangkan, semoga Allah memberikan umut yang penuh barokah, selamat ulang tahun.

Sayang  Selamat ulang tahun, semoga bahagia selalu, dan hubungan kita semakin erat hingga tua renta nanti.

Buah tomat buah kecipir, selamat hari lahir,, lembaga banyak karyawannya, semoga berakh semua umurnya, selamat ulang tahun.

walau kita berpisah dihalangi oleh jarak, hanya doa yang bisa aku panjatkan padamu, semoga panjang umur dan banyak bertambah rezekimu, serta sehat selalu. meet ulang tahun.

Balasan Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta

Kata Kata ucapan terima kasih saat kita ulang tahun wajib kita balas kepada pujaan hati tersayang yang telah memanjatkan doa ultah untuk kita, karena dia telah ingat akan hari ulang tahun kita, dan juga hadiah kado ultahnya yang sangat berhargayang kita harapkan,kartu ultahnya juga sangat wangi, dan ini pantas kamu balas dengan yang lebiah baik lagi,. semoga kata kata ini layak untuk kamu share untuk update status, atau sebagai Sms balasan ulang tahun pacar yang kamu sayangi..

Bukan hanya engkau yang telah mengingatku, Doamu begitu indah. kini biarkan ku menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan juga senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu.

Dengan bertambahnya usiaku, Smoga bertambah juga kebahagiaanmu, HIngga cintaku padamu kian bertambah. perasaanku senang ketika kamu paham dan mengerti kalau hari ini adalah hari ulang tahunku. Semoga Engkau juga selalu bahagia.

Terima kasih atas doa panjang umur dan penuh barokah yang engkau ucapkan Di hari ulang tahunku. semoga engkau juga demikian sayng…

Dan semoga Engkaupun selalu tersenyum sebab lantaran doa yang engkau panjatkan untukku sungguh sangat bermakna, trima kasih ucapan ulang tahun yang engkau ucapkan.

Saat ku tiup lilin  cinta di kue ulang tahun ku ini, Semua lilin akan padam. namun hanya satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta ku padamu, terima kasih doanya ya syang..

Senyum dan tangisan Menghampiriku silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupku, Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiaku, dan engkau telah mengiringi kebahagiaanku di hari ini, izinkan aku ucapkan segelintir doa balasan ulang tahun yang kau panjatkan untukku, dan Semoga tuhan membalas semua kebaikan untukmu jua.

Semoga dengan bertambahnya usiaku, engkau semakin q cintai dan engkau juga panjang umur, sehat selalu, dan segala cita-cita bisa terwujud, Terima kasih ucapan ultahnya sayang..

Nah, mungkin itu tadi sedikit tentang kata kata ucapan selamat ulang tahun yang bisa kamu berikan kepada orang-orang terdekat mu seperti pacar, sahabat, adik, kakak, bapak, ibu, kekasih. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian semua yang kesusahan dalam merangkai kata kata ucapan ulang tahun

 

 

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: