99+ Contoh Kata kata Gombalan Maut untuk Kekasih Tercinta

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Kata kata Gombal – Selamat datang diportal dunia suka-suka, tempat untuk mencari informasi dan gudangnya segala referensi. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata gombal yang bisa kamu berikan kepada kekasih halal kalian agar hubungannya semakin awet dan langgeng sampai hanya maut yang dapat memisahkannya. Untuk kalian yang belum menghalalkan kekasihnya, halalin dulu aja deh biar pas ngegombalin pasangannya ga dapet dosa terus, kan bisa juga diniatkan sebagai ibadah juga, hehe..

Bagi kalian yang sudah pernah merasakan rasanya jatuh cinta atau suka sama seseorang pasti pernah menggunakan kata kata gombal sebagai jurus pamungkas untuk menaklukan hati calon pasangan kalian. Tapi, bagi yang sudah memiliki pasangan halal rayuan gombal bisa dijadikan untuk mencairkan suasana agar hubungan yang sedang terjalin akan semakin nyaman.

Sebagian orang masih ada yang malu untuk mengatakan perasaannya kepada calon pasangannya, sehingga mereka menggunakan berbagai macam cara untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Misalnya, dengan memberi surat, japri lewat Whatsapp atau line, memberikan coklat, bisa juga dengan bunga, dan lain sebagainya.

Tapi, masih ada juga orang yang berani mengatakan perasaanya didepan orangnya langsung, sehingga membuat calon pasangannya tersebut tersipu malu dan kemudian jatuh hati kepadanya

Kamu yang jomblo ga usah khawatir, kamu bisa make kata kata gombalan buat dipasang di status fb, BBM, twitter, dll. Biar ga ketauan kalo lagi jomblo, hehe. Atau kamu juga bisa buat ngode gebetan yang sedang kamu incer pada saat itu. Alternatif lain kamu juga bisa menggombali gebetanmu dengan tebak tebakan lucu. Nih, buat kamu yang sedang mencari kata kata gombalan untuk diberikan kepada sang kekasih saya akan berikan sekitar 50an lebih rayuan gombal yang dijamin membuat klepek-klepek pasangan kalian.

Baca Juga 30+ Kumpulan Puisi Cinta yang Bikin Baper Pasangan

Kata kata Gombal Romantis

nurhayatilies.wordpress.com

Aku sih ga butuh long weekend, yang aku butuhnya love you till the end #eaaa

*****

Selain tanggal merah yang aku cari dikalender, tapi juga tanggal yang tepat untuk melamar kamu

*****

Kalo kehilangan handphone rasanya pusing bukan kepayang, tapi kalo kehilangan kamu mau mati rasanya #eaaa

*****

Senyum manis kamu yang ngebuat aku terus kangen sama kamu #eaaa

*****

Kalo motor butuh bensin, kalo aku butuh kamuuu #eaaa

*****

Sedia aku sebelum hujan, biar kamu ga kedinginan

*****

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi finishnya #eaak

*****

Kamu bolehin aku kangen kamu berapa kali sehari? Aku takut overdosis ??

*****

Tau ga? Apa bedanya kamu sama rumu fisika?

Kalau rumus fisika susah dihafal, kalau kamu susah dilupain 

*****

Senyum kamu tuh ibarat susu bendera nikmatnya hingga tetess terakhir

*****

Karna aku mencintaimu, dan hatiku hanya untukmu. Tak akan menyerah, dan tak akan berhenti mencintaimu #eaak

*****

A: Pinjem pulpen dong.

B: Buat apa bang?

A: buat nulis namamu di hati abang, neng

A: ????

*****

Cowok : kamu punya peta gak?

Cew: gak punya tuh, emangnya kenapa?

Cow : agar hatiku tidak tersesat saat menuju hatimu ??

Cew : ???

*****

Cow : IPS artinya apaan?

Cew : Ilmu Pengetahuan Sosial

Cow : kalau IPA artinya apa?

Cew : Ilmu Pengetahuan Alam

Cow : kalau KPK?

Cwe : Komisi Pemberantasan Korupsi

Cow : salah

Cew : ih, kok salah si?

Cow : KPK itu kamu punya aku ???

Cew : ???

*****

Cow : terakhir kali aku operasi satu rumah sakit pada heboh..!

Cew : Lho, emangnya kenapa?

Cow : ada nama kamu da hati akuu

Cew : ???

*****

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, ditambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, ditambah juga seluruh rumput yang ada di darat. Ketahuilah itu adalah jumlah rasa rinduku padamu

*****

Se besar-besarnya gajah masih lebih besar perasaanku padamu

*****

Coba deh kamu dengar baik-baik kata-kataku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu

*****

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu matahari, bulan, dan kamu. Matahari untuk siang hari, bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya di hatiku

*****

Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta ku padamu dibandingkan besarnya genderuwo.

*****

Entar sekali-kali kita makan siang bareng ya? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siang kayak gimana

*****

Cita citaku dulu pengen menjadi dokter, tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu

*****

Cow : yang, nanti kalau kuliah mau ambil jurusan apa?

Cew : artsitektur yang

Cow : cewek ko arsitektur, kalau lulus mau ngapain?

Cew : desain kuburan yang bagus buat orang yang ganggu hubungan kita

*****

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu kayak lingkaran deh yang nggak punya titik akhir dan nggak punya ujung

*****

Cew : bang tau persamaanya bantal sama abang ga?

Cow : apa tuh neng ?

Cew : sama-sama jadi tempat bersandar eneng, bang

Kata kata Gombal Bikin Baper

KataKata.Me

Tuhan itu suka pamer ya? Makanya tuhan itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna

*****

Kalau aku gak ngasih kabar, bukan berarti aku lupa sama kamu, tapi aku hanya memberimu waktu untuk merindukanku

*****

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya

*****

Hal tersulit bagiku adalah melupankanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

*****

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu

*****

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela

*****

Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu

*****

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawabannya adalah KAMU

*****

Sayang? Kamu tau gak, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu

*****

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh taunya bidadari itu balik lagi, katanya “masa bidadari kok jaga bidadari”

*****

Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu

*****

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku itu cuma ada kamu

*****

Neng, nafas abang sesek banget deh. Seseknya karena separuh nafas abang ada di kamu

*****

Kamu itu ga ada bedanya sama sendok, suka ngaduk-ngaduk perasaan

*****

Setiap liat kamu kaya mau UN deh, Bikin deg-degan terus

*****

Kalau aku jadi presiden RI, akan aku buat buat kamu jadi keajaiban dunia yang ke 8

*****

Cow : Kamu tau ga bedanya lampu merah sama kamu?

Cew : emang apa bang?

Cow : jawabannya kalo nyala sama sama berhenti di hati kamu

Cew : ???

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

*****

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ?

*****

SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

*****

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

*****

Sumpah deh kamu itu nakutin banget sih jadi orang | Ih emang nakutin kenapa?| Kamu selalu buat aku takut kehilangan kamu.

*****

Tak akan pernah aku menjatuhkan air mata karenamu,, karena setiap tetesan air mata itu akan membuatku teringat betapa sakitnya aku saat melepaskamu

*****

Mau ga kamu kalau kita berdua menjadi pencuri..?? yang akan kita lakukan adalah aku mencuri hati kamu dan kamu melakukann sebaliknya

*****

Diriku pernah tertetes air mata di selat Sunda
di suatu hari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

*****

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo bareng kamu.

*****

Neng kamu tau gak bedanya neng sama flashdisk | gak tau bang mang pa bedanya..?? | kalo flashdisk untuk menyimpan data yang penting kalo neng cuma menyimpan hati abang??

*****

Kamu tahu gak beda kamu dengan MONAS kalau MONAS milik negara kalau kamu MILIKU seorang

*****

Kamu itu ibarat anti virus, selalu ngebersihin nama-nama orang lain di hatiku

*****

Aku kayaknya gagal jadi penulis deh” “Emagnya kenapa?” “Soalnya dari tadi yang aku tulis cuma nama kamu aja

*****

Meskipun perang dunia ke II sudah berakhir, tapi cinta ku padamu tak akan pernah berakhir

*****

Jika aku tak bisa menjadi pensil untuk menulis KEBAHAGIA’AN bersama mu, maka ijin kan aku menjadi penghapus untuk menghapus KESEDIHAN mu

*****

Ibadah yang paling aku rindukan itu, Tadarusan bareng kamu

*****

Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom

*****

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi

*****

Semua hal dapat di temukan di google , tapi kebahagiaan ku hanya di temukan di dirimu

*****

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end

*****

Kamu tuh kaya mentari pagi deh.. | kenapa emangnya? | membuat gelap aku jadi terang indah dan hangat

*****

Neng, Indonesia aja bersatu, masak kita enggak

 

 

Rayuan Gombal Lucu Bikin Ngakak

kata kata gombal lucu

http://www.allegrotoday.com

 ??: sayang, gombalin aku pake bahasa jepang dong

 ??: suzuran serizawa rikoudo sennin rasenggan amaterasu

 ??: itu apa artinya sayang ?

 ??: ga ada satupun wanita yang bisa gantiin kamu dihatiku ??

 ??: aaaa, love you sayang ???

 ??: sayang, kuchiyose no jutsu

 ??: itu apalagi artinya sayang?

 ??: mau kah kamu jadi istriku..?

 ??: aa… so sweet ??mau.. Love you sayang ???

*Kebanyakan nonton anime nih, wkwkk

*****

Se horor-horornya film, masih lebih horor kalau ngeliat kamu jalan sama orang lain

Kata kata Gombal bikin Klepek-klepek Pasangan

GambarPedia.com

Cow : neng kamu tau gak kenapa aku lebih suka apel daripada anggur?

Cew : kenapa bang?

Cow : karena aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu

Cew : ???

*****

Cow : kamu tau ga neng kenapa pelangi cuman setengah lingkaran

Cew : kenapa bang?

Cow : karena yang setengah nya lagi ada di mata kamu

Cew : ???

*****

Cow : neng kalo abang ngeliat eneng, jadi keinget band naff neng

Cew : kok bisa bang?

Cow : iyaaaa, bawaanyaa pengen naffkahin kamu deh neng ???

*****

Kamu tau ga bedanya ikan sama kamu? Kalo ikan ga bisa hidup tanpa air kalo aku ga bisa hidup tanpa kamu ???

*****

Kamu itu seperti bulan, menyinari malam gelapku dengan cahayamu

*****

Kamu tau ga persamaan matahari sama kamu? Sama-sama menyinari hariku

*****

Bangun tiap hari untuk kerja aja aku siap, apalagi bangun rumah tangga bareng kamu #eaak

*****

Enak ya jadi kamu, kalo mau lihat bidadari tinggal lihat di kaca

*****

Cintaku padamu bukan seluas samudra, tapi bagaikan angka O yang terus berputar tanpa ujung

*****

Aneh, setiap kali aku search di google kata “ cantik dan manis” yang keluar selalu namamu

*****

Cow : kamu punya spidol item ga?

Cew : buat apa?

Cow : mau warnai kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Cew : ???

*****

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan perampok? Maksudnya aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku

*****

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu

*****

Kalau mobil makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik ???

*****

Cow : yang, kamu tau gak?

Cew : ngga, emagnya tau apa?

Cow : cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku

Cew: loh, emang kenapa?

Cow : meskipun dipotong tetap tumbuh terus

Cew : So sweet ??

*****

Sayang kamu tau gak? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya

*****

Kamu pakai formalin ya? | kok bisa, ga tuh | buktinya nama kamu selalu awet dihatiku

*****

Bapak kamu jual Jack daniels ya? | kok tau? | soalnya kamu udah membuat hatiku mabuk dan stuck cuma sama kamu.

*****

Kamu tau gak cahaya yg lebih terang dari cahaya matahari? | enggak, emang cahaya apa? | cahaya cinta kita berdua

*****

Kalo kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 dari pikiranku sih

*****

Sejak sama kamu aku jadi ga bisa berhitung deh | “Kenapa?” | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak | “….”

*****

Aku males mikirin kamu, takut kedinginan, soalnya otakku beku tiap memikirkanmu

*****

Segersang gersangnya gurun sahara, lebih gersang hatiku kalo dicuekin kamu

*****

Tolong ajarin aku rumus dong | “rumus apa?” | rumus mencari celah dihati kamu

*****

Apa bedanya garuda sama kamu? | Apa? | kalau garuda didadaku kalau kamu dihatiku

*****

Warna pelangi berubah loh sejak kamu ada di deket aku | “oh ya? Emg jadi apa?” | jadi Mejikucintakamu

*****

“Waktu kamu lahir pasti ujan deres banget ya?” “Loh? Kenapa?” “Karena pasti malaikat semua nangis, temen nya pindah ke bumi”

*****

Motto Trans TV apa ya? | “Trans TV milik kita bersama” | Kalo aku milik kamu selamanya | “….”

panasnya matahari, teriknya mentari, semuanya akan tetap terasa dingin jika kamu ada disampingku honey

*****

Ayah kamu jualan gulali ya? | “iya kok tau?” | pantesan anaknya semanis madu murni | “…”

*****

Kamu tau gak cita2 aku apa | enggak emg apa? | cita2 aku mau masukin cincin dijari manis kamu pas akad nikah kita nanti

kujemput rindu di jembatan jingga, tempat hati kita bertaut dalam semainya kasih berdua

kekasih, kau tak pernah habis memberi ilustrasi, mimpi dan imajinasi

dalam hela nafas tertahan, kusumbat bibirmu dengan rindu ini yg bergetar di ujung bibirku

aku spasi yg merindumu, kau tanda titik terakhir yg mengakhiri kalimat kesendirianku

tentang tenggelamnya aku ke dalam lautan dalam bernama (nama gebetan agan), biarlah tetap menjadi misteri ilahi

takkan kubiarkan jarak mengoyak luka. setia ini kusimpan hanya untukmu, selamanya!

takkan kucampurkan nafsu mencampuri rindu kita kasih, belum saatnya. kelak sampai tautan kita resmi adanya

Duhai pelangi, pinjamkan aku 1 warna saja untuk melukis bait-bait indah di hatinya

Disinilah rindu bermula, di pelataran senja yg tak bermega. ketika sepasang lengan mencari dan menemukan

dibalik sajak pengakuan ini, namamu menjadi tema yg tak lekang kupasung, dikalbu

Dalam cumbu kerinduan, segala sepi dan sunyi telah dibakar bersamaan, sampai tiba saatnya temu dipisahkan, oleh waktu yg tak berprasaan

pahamilah bait-bait ini, sebagai caraku menemui, rasa untukmu dalam imaji

cukupkan dirimu dalam pelukku, karena hanya ini yg bisa kuberi padamu, sampai akhir menutup mataku

cinta berpagut pada kesetiaan, adalah cinta yg layak kita perjuangkan selamanya, sayang

jika tak ingin datang, jangan membuatku mengawang, dalam janji yg tak bergawang

jangan kau paksa aku tercebur ke damau nafsu sayang. kelak, ada ssaatnya, ketika kita telah diresmikan Tuhan…

tiada perayaan disini, diujung jalan sunyi, tempat bait terakhir puisiku kau ludahi

Hujan dan kenang saling berpeluk, merayakan kisah yg menggenang di pelupuk mata

dalam setiap tantangan, kau adalah kerlipan rindu yg selalu kubawa pulang

Di gelimang siang, zuhur berkumandang. Kekasih, bila senjaku datang, harapku hanya pada bibirmu yang mengadzankan sayang

Kata Rayuan Gombal Pagi Romantis Buat Memikat Gebetan

Kata Kata ucapan selamat pagi merupakan kata termanis untuk memikat pacar atau mantan pacar yang sangat kita harapkan menjadi kekasih hati yang kita idamkan, ini merupakan kata cinta bijak menyambut pagi yang romantis, namun setelah ini, jangan lupa untuk mengucapkan kata ucapan selamat siang yang super romantis untuk pacar kamu.

Wahai Seseorang yang ada di dalam hatiku, engkau adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku, selamat pagi sayang..

Lembayung di ufuk timur telah singgah, tak ada kabar yg kuterima, hanya bisikmu yg ku dengar di sisa mimpi tadi mlm. Ketika hembusannya kembali , kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi Cintaku

Selamat datang sang mentari,teteplah hari ini menjadi ceria, Seindah hati yang sedang ceria Dikala Rembulan tenggelam bersama bintang, Dan Cinta Kembali Dengan kasih sayang.

waktu Pagi tak akan pernah hadir, Sebelum melewati keindahan malam, sang mentari terbit menggantikan rembulan, Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan, Tuk ucapkan..!! selamat pagi sayang..!!

Aku Membayangkan betapa indahnya hidupku hari ini Jika ku bisa menyapa kamu pagi ini.

Bersegera bangkit dari peraduan. unTuk bersujud & pasrahkan diri pd illahi.
Semoga berkah dan anugerah slalu hadir sepanjang hari..,Tapi sms’ku datang cuma kebetulan. Tuk bilang met pagi doank. bangun dan terus mandi yaa..!!

Kau itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam, kau bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang, kau bagaikan matahari terbit karena pancarmu begitu indah, Selamat pagi wahai  kekasih

Nah, itu tadi sedikit sharing kata kata gombalan ampuh dari saya untuk kalian para pejuang cinta sejati, wkwk. Coba komentar dibawah gombalan mana yang menurut kalian paling bikin baper. Semoga dapat berguna dan bermanfaat, dukungan kalian sangat berpengaruh dalam kemajuan website ini. Share artikel ini jika sekiranya dapat membantu orang yang sedang membutuhkan. Jangan lupa untuk selalu mampir di portal dunia suka-suka ?

 

One Response

Leave a Reply

%d bloggers like this: