1001+ Kata kata Sedih Galau Patah Hati untuk Hati yang Tersakiti

Ketika hati tersakiti, kadang kita nggak bisa balas dendam dan hanya kata kata sedih kecewa lah yang mampu terlontar. Kekecewaan bisa disebabkan oleh apa saja. Entah itu disebabkan oleh kelakuan pacar maupun sahabat sendiri. Hal tersebut tentu saja bisa membuatmu terluka.

Ketika kamu dikecewakan oleh orang yang selama ini kamu percaya, sakit hati yang kamu dapatkan pun pasti sangat dalam. Kamu jadi kehilangan orang terdekatmu. Mau curhat pun kamu udah nggak punya orang yang bisa dipercaya, rasa sakit hanya bisa kamu pendam sendiri.

Nah, berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata sedih kecewa yang mungkin mampu menggambarkan kondisimu saat ini. Yang penting jangan terlalu disesali, jadikan rasa sakitmu sebagai pelajaran yang bisa membuatmu lebih kuat lagi.

Kata kata Sedih Hati yang Tersakiti

Melalui kata-kata mutiara hati yang tersakiti kita bisa belajar bersikap saat hati ini sudah dianiaya oleh orang lain. Satu hal yang bisa kita ambil dari kata kata mutiara hati yang tersakiti adalah bila hati sudah tersakiti, jangan biarkan emosi yang berbicara. Mari simak kumpulan kata mutiara hati yang tersakiti berikut ini :

Selalu jaga tutur kata karena kita tidak pernah tahu siapa yang akan tersakiti karena lisan kita

Senyum terindah adalah ketika kita tersenyum saat hati tersakiti

Hanya tindakan bodoh bila membiarkan diri tersakiti berulang kali

Rasa sakit yang ada di hati memang seperti lecutan meninggalkan luka tapi jadikan itu sebagai motivasi untuk selalu menjadi orang dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya

Obat untuk hati yang tersakiti adalah memaafkan orang yang menyakiti dan ikhlas, dengan begitu dada terasa lapang tak ada ganjalan yang menyesakkan

Memilih orang yang kau tahu tidak setia artinya kau bersiap untuk tersakiti dan dikhianati

Sakit hati kadang melahirkan dendam yang ingin segera dilampiaskan tapi di saat hal itu terjadi jangan biarkan amarah menguasai dirimu

Tak ada yang salah bukan membela orang yang tersakiti hatinya apalagi bila ia adalah orang yang kita cintai

Hati yang pernah tersakiti bukan berarti alasan untuk bisa leluasa menzhalimi makhluk Tuhan lainnya

Alangkah bijak bila hati yang tersakiti membuat seseorang menjadi lebih penyayang

Jangan membalas sakit hatimu dengan perbuatan jahat tapi balaslah dengan do’a kepada Tuhan agar memaafkan perilaku mereka yang menyakitimu

Rasa cinta kadang membuat seseorang rela tersakiti hatinya oleh orang yang dicintainya

Dilupakan oleh orang yang justru tidak bisa kita lupakan adalah rasa sakit yang tak terbayangkan

Hati tersayat, amarahpun memuncak bila melihat yang terkasih bersama yang lain, tapi hal pertama yang harus dilakukan adalah bersikap tenang

Kata mutiara sedih

Kata mutiara sedih memang mampu mewakili apa yang sedang kita rasakan tapi jangan biarkan diri sendiri tenggelam dalam kesedihan ya. Coba simak dengan seksama kumpulan kata mutiara sedih yang tersusun dari kata kata sedih berikut ini.

Kata Mutiara Sedih 1

Banyak hal yang tak ingin kita tinggalkan dalam hidup ini namun semua pasti ada akhir sesuai dengan ketentuan-Nya

Ulurkan cintamu karena Tuhan dan tariklah cintamu juga karena Tuhan, dengan begitu kamu tentu tak akan kecewa

Kehilangan orang tercinta membuat banyak luka dan lara memenuhi hati dan jiwa, entah sampai kapan

Kadang kebahagiaan diungkapkan dengan air mata, dan air mata harus bersembunyi di balik senyuman

Kata Mutiara Sedih 2

Air mata yang mengalir dan hati yang terluka menjadi alasan Tuhan untuk mengabulkan do’a kita

Semua datang dengan mudah dan juga pergi dengan begitu saja tapi selalu ada luka kecil setiap ada kata berpisah

Ucapan dari lidah yang tajam meninggalkan goresan di hati yang mendengarnya juga ada air mata di sana

Rasa kecewa dapat terobati, tapi butuh waktu yang lama untuk menyembuhkannya

Saat kata-kata jujur tak lagi punya arti, biarkan Tuhan yang membuat manusia mempercayai dan meyakini kebenarannya

Kata Mutiara Sedih 3

Kadang orang yang kita cintai tak menyadari betapa besar rasa cinta di dada ini yang hanya untuk dia seorang

Kenyataan memang tak selalu beriringan dengan harapan tapi bukan berarti kita harus dilanda keputusasaan

Sungguh menyedihkan bila harus menghancurkan persahabatan demi cinta yang belum tentu adalah yang terbaik untuk kita

Bila rasa sakit datang dan kesedihan menghampiri, yakinkan diri bahwa semua pasti akan berlalu seiring waktu

Kesedihan boleh saja tampak dengan cucuran air mata tapi jangan biarkan ia berlama-lama karena kita harus bangkit dan kembali menjalani kehidupan

Kata mutiara galau

Kata mutiara galau bisa juga menjadi penyemangat untuk terus maju meski masalah menghadang. Kata mutiara galau bisa bikin kita senyum dan bahkan membuat kita lebih dewasa. Silahkan simak kumpulan kata mutiara galau yang tersusun dari kata kata galau berikut ini :

Sangat menyedihkan apabila seseorang istimewa datang kepadamu tapi kau tak mampu membuatnya terpikat padamu

Ada kelebihan dan kekurangan pada diri tiap orang, yang perlu dilakukan adalah memantapkan kelebihan yang kita miliki bukan meratapi kekurangan yang ada

Kadang kita tidak sadar bahwa telah ada bunga indah di tangan kita hanya karena ia masih berbentuk kaktus berduri yang kita anggap tak berarti

Silahkan saja melawan keburukan dengan keburukan tapi melawan keburukan dengan kebaikan itu jauh lebih baik

Hati memiliki penglihatan lebih tajam dari mata kepala dan punya pendengaran yang lebih baik dari telinga

Jangan larut dalam satu masalah hingga membuat kita lupa akan kebahagiaan-kebahagiaan kecil di sekeliling kita

Yakinkan diri bahwa siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil

Tak mungkin manusia mampu melakukan segala sesuatu dengan sempurna karena kesempurnaan itu hanyalah milik-Nya

Membiarkan cinta pergi jauh lebih sulit daripada menerima cinta yang baru

Untuk bisa tulus dicintai, kita harus jujur pada diri sendiri dan tak perlu menyembunyikan kepribadian kita sendiri

Bila cinta datang, berbahagialah seolah kau tak pernah terluka karena cinta meski hal itu berkali menimpamu

Cinta kepada makhluk bersifat sederhana, tapi cinta kepada-Nya akan terus ada sampai kapanpun

Kata Sedih Hati yang terluka

Bila hati terluka, yang paling sering kita lakukan adalah menangis, hal itu memang sangat wajar. Kata-kata mutiara hati yang terluka bisa membuat kondisi hatimu jadi lebih baik loh. Coba simak kumpulan kata kata mutiara hati yang terluka berikut ini :

Meski terluka ketika dia mencintai orang lain kamu masih mampu tersenyum dan berkata kepadanya “aku berbahagia untukmu” itulah cinta sejati

Langit tidak selamanya cerah, kadang hujanpun bisa membawa bencana dan perasaan juga sering kali bisa terluka

Merindukannya namun memikirkannya membuat hatimu hancur berkeping

Ibarat kapal yang berlayar di lautan, setiap saat harus siap diterjang angin dan gelombang besar, hati bisa terluka tapi itulah proses kehidupan

Kadang hidup terasa manis namun di lain waktu akan kita rasakan getir dan perih dalam menjalaninya

Di saat datang kesusahan, akan ada kemudahan setelahnya, setiap luka akan ada penawarnya

Luka hati jangan dipendam sendiri, bagi cerita kepada yang peduli, beban derita akan terkurangi

Luka karena cinta memerlukan obat penawar, dan obatnya adalah cinta yang baru

Hati yang terluka ibarat kaca yang pecah, meski disatukan kembali tetap terlihat goresan retaknya

Senjata yang paling sering melukai hati adalah kata-kata yang tajam

Bila ada hati yang terluka segeralah cari obat penawarnya, jangan biarkan luka semakin lebar dan semakin sulit untuk disembuhkan

Kadang kita lupa bahwa kita telah menari-nari di atas luka hati orang lain

Hari ini biarkan luka hati membuatmu menangis tersedu, tapi besok jangan biarkan air matamu mengalir lagi, tak ada guna berlama-lama, segeralah bangkit

Luka hati selalu disebabkan oleh makhluk Tuhan, tapi sang khalik tak pernah menyakiti ciptaannya, jadi mengapa masih berpaling dari-Nya?

Kata-kata Patah Hati Yang Mengharukan

patah hati adalah sebuah ungkapan kekecewaan terhadap apa yang ada didepan kita. biasanya patah hati ini selalu dikaitkan dengan rasa cinta terhadap seseorang.

pada kesempatan kali ini saya selaku admin web tentang kumpulan kata mutiara dan kata kata bijak akan menyajikan kata kata patah hati yang dapat mengungkapkan bahwa orang sedang patah hati, berikut Kata Patah Hati Yang Mengharukan tersebut, selamat menyimak!

“semua yang aku korbankan untukmu hanyalah karena cintaku yang terlalu besar… dan pada ujungnya kaupun menolakku.”

“sendainya saja kau tau, bahwa cinta yang aku pupuk ini hampir tumbuh. tetapi karenamu semuanya menjadi hilang.”

“manusia hidup berpasangan, ya… sepertinya pasanganku bukanlah dirimu.”

“kita tidak akan tau kapan kita akan berpisah dengan seseorang, namun ketika kau mengetahui orang tersebut yang meninggalkanmu perlahan. kau tahu bahwa ada alasan dibalik semua itu.”

“jangan mengelak, semua kesalahan yang kau berikan padaku hanyalah semata sebuah ungkapan bahwa kau ingin berpisah dariku kan?”

“seharusnya kau lebih bijak, karena jika iya. aku tidak akan menderita seperti ini.”

“semua yang kita lakukan bersama, sekarang hanyalah sebuah memori dan kenangan belaka.”

“sampai kau naik ke pelaminan, jangan percaya pada cinta sejati yang mereka semua katakan.”

“menjadi orang yang ia inginkan dan hanya untuk dibuang itu adalah sebuah kesalahan. sebaiknya kita meninggalkan orang tipe seperti itu.”

“jangan percaya dengan apa yang ada didepan matamu, percayalah dengan apa yang hatimu katakan dan hatimu lihat.”

“mata adalah sumber pandangan, dan kadang ia selalu ingin melihat yang lebih baik. makanya kau meninggalkan diriku kan?”

“berhentilah mengeluh dan katakan bahwa aku tidak cukup baik untuk bersamamu.”

“sampai waktu memisahkan… lucu sekali, waktu saja tidak ingin bersama kita. kenapa kau mengatakannya?”

kata kata Sedih hati yang gundah

Ada masanya hati kita serasa gundah tak menentu, kita sendiri mungkin tak tahu apa sebabnya. Kalo udah kaya gini kata-kata mutiara hati yang gundah bisa memberi sedikit pencerahan nih buat kamu yang lagi gundah.

Kata-kata mutiara hati yang gundah juga bisa membuat kamu gak terlalu tenggelam dari rasa gundahmu, kamu jadi bisa bangkit dan kembali semangat menjalankan aktifitas kamu.

Coba simak kumpulan kata mutiara hati yang gundah yang disajikan web berisi kata mutiara berikut ini. siapa tahu kamu bisa terinspirasi untuk membuat kata-kata mutiara hati yang gundah versi kamu sendiri.

Dalam jantung hati manusia terdapat kegundahan yang tak dapat diobati selain dengan menghadap Tuhan

Allah menghendaki kamu mendapatkan kemudahan dan Dia tidak menghendaki kamu menanggung kesukaran

Dalam kegundahan ada keheningan yang tak dapat hilang

Cinta yang berlinang air mata akan tetap murni dan selamanya

Duka cita mendalam melahirkan kegundahan dalam menentukan arah dan tujuan hidup

Kadang kala putus asa datang sebelum kita mencoba menyelesaikan masalah, kita harus meyakini bahwa kita mampu menghadapinya

Hanya dengan mengingat Tuhan hati menjadi tenang

Manusia selalu mengeluh padahal di tiap hal pasti ada hikmah yang bisa dijadikan pelajaran

Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan duka cita dari hati manusia

Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan

Coba tenangkan diri sejenak, jangan biarkan kegundahan melanda jiwa

Tuhan tidak membebani seseorang melainkan dengan kesanggupannya

Cobalah melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda, sudut pandang yang tak membuat kita gundah gulana

Jangan pernah kau bersedih karena sesungguhnya Allah selalu bersama kita

Saat berduka, pandangi sungai yang airnya tetap mengalir meski banyak batu menghalanginya

Bisa jadi kamu benci kepada sesuatu padahal ia baik bagi kamu dan boleh jadi kamu suka kepada sesuatu padahal ia buruk bagi kamu

Belajarlah untuk tenang meski kau sedang gelisah

Kata kata Galau

menulis dan membaca Kata kata galau memang pas banget mengekspresikan perasaan hati yang lagi gak jelas. Apalagi kalo lagi galau karena cinta, kata kata galau dan juga kata mutiara galau dan bisa juga kata mutiara galau seolah jadi pelampiasan dari masalah yang kita hadapi. Dengan kata galau ini setidaknya kita bisa berbagi rasa kepada orang yang membacanya. Ada nih kumpulan kata-kata galau yang mungkin sama seperti yang sedang kamu rasakan saat ini. Coba disimak ya!

Sayang, Semua telah kukorbankan demi dirimu namun tetap saja ku tak mampu memiliki hatimu dan ku jadi galau

Keresahan di hati ini memang sangat menyiksa tapi tak guna berlama-lama di dalamnya, lekaslah bangkit dan mulai kembali kehidupan dengan satu senyuman yang manis dan membawa cahaya.

Awalnya ku pikir kita kan selalu bersama namun apa daya ada yang lebih menarik buatmu sehingga kau pergi begitu saja dan tinggalkan hatiku yang berkeping ini penuh dengan kegalauan

Biarlah ku yang galau ini sendiri yang menata kembali serpihan hati yang hancur ini, namun aku tetap yakin akan ada obat mujarab yang akan menyembuhkannya, hanya tinggal menunggu waktunya

Sungguh menyedihkan apabila pujaan hati menyayangi yang lain tapi sungguh lebih menyakitkan apabila sang kekasih berpura-pura mencintai kita

Ingin ku lari ke ujung dunia dan melupakan semua tentang mu namun bagaimana aku mampu melakukannya bila selalu saja ada wajahmu di pikiranku apa yang harusku lakukan untuk melepaskan galau ini

Masih saja aku berandai-andai masih bersanding bersamamu, tentu sangat membahagiakan hati tapi kenyataan tak seindah khayalanku

Aku tetap bersyukur Tuhan telah mempertemukan kita meski akhirnya kita tak bisa lagi bersama

Lama waktu yang telah berlalu namun tak juga mampu menyembuhkan luka hatiku yang galau karenamu

Engkaulah ruh di hatiku, dan kini kau pergi, tak ada lagi kehidupan di hatiku

Di saat kau pergi baru ku tersadar betapa kau sangat berarti bagiku, bodohnya diri ini telah menyia-nyiakan dirimu

Kepergianmu membuat hati ku galau dan membeku, tak akan ada yang mampu mencairkannya selain dirimu

Kejujuran memang sangat menyakitkan apabila keluar dari mulutmu yang mengatakan ada cinta lain di hatimu.

Kau datang lagi, perasaan sayangku tumbuh lagi tapi gak akan mungkin…pergi sajalah lagi!

Apa yang akan kau lakukan bila satu-satunya orang yang dapat membuatmu berhenti menangis justru membuatmu selalu meneteskan air mata?

Manusia diciptakan Tuhan berpasang-pasangan tapi kenapa sih kita gak bisa bersatu? Kenapa?

Meski kau telah pergi, kau tetaplah orang yang ingin kurangkul, kau satu-satunya yang ku ingat sepanjang hari

Menyembunyikan perasaan bukanlah jalan keluar tapi kadang itu adalah satu-satunya hal yang bisa kita perbuat

Menyedihkan sekali ketika kita mau melakukan apa saja untuk bersama seseorang sedangkan dia rela melakukan apa saja untuk bersama dengan orang lain

Rasa terburuk adalah bukan karena kesepian, tapi dilupakan oleh orang yang kau sendiri tak mampu melupakannya

Sungguh menyedihkan bila seseorang yang memberimu kenangan indah malah menjadi kenangan

Hanya dirimu yang bisa membuatku tersenyum saat diriku bersedih

Sangat menyakitkan ketika seseorang yang kemarin membuat dirimu sangat istimewa, tapi hari ini dia membuatmu sangat tidak diinginkan

Tak peduli betapa seringnya kau menyakiti diriku, aku tetap mendo’akanmu setiap hari

Kenapa aku sangat takut kehilanganmu padahal kau belum menjadi milikku?

Kadang aku berharap tak pernah mengenal dirimu agar di saat malam datang tak ada lagi hal yang membuatku bersedih

Kau curi hatiku, kau hancurkan hatiku dan kini hati ini tinggal kepingan kecil berserakan

Aku akan menunggu sampai tiba hari aku dapat melupakanmu atau hari kau menyadari bahwa kau tak dapat melupakan aku

Kadang air mata berarti kebahagiaan yang tak terucap dan senyum bermakna rasa sakit yang membisu

Kata-kata mutiara hati yang sedih

kata kata sedih

Jika diri sedang dirundung rasa sedih, tentu diperlukan penghibur yang dapat menerbitkan senyuman. Kata-kata mutiara hati yang sedih memang bukan candaan yang lucu tapi setidaknya dengan membaca kata-kata mutiara hati yang sedih kita menyadari bahwa berlama-lama dalam kesedihan itu bukan hal yang baik. Jadikan kata kata mutiara hati yang sedih sebagai obat sedihmu. Coba simak kumpulan kata-kata mutiara hati yang sedih dari kata kata mutiara berikut ini :

yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hatimu

Sedih sekali saat ku tak bisa bersamamu lagi tetapi ku juga tak bisa memaksamu untuk terus bersamaku

Senyuman selamanya menandakan seseorang bahagia, terkadang tersenyum hanya cara untuk menyembunyikan kesedihan

Maafkan aku jika kejujuran ini melukai hatimu, maafkan aku jika sikap ini membuatmu menitikkan air mata kesedihan

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku dan membuatku bersedih… akan tetap kucintai kamu dengan kepingan hati  yang tersisa.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis dan bersedih, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Tuhan, pudar sudah bahagiaku, kini hanya ada serpihan hati yang terluka. Hanya diri-Mu yang selalu hadir mendengar rintihan hatiku

lupakan kesedihan untuk pengkhianatan dari orang yang mencintaimu. Kehidupanmu harus terus berjalan, anggap saja ia tak pernah ada

Biarkan ku bawa lari air mata ini hingga ia mengering sendiri terkena hempasan angin

Jangan biarkan sedih datang ketika masalah menghampiri. Karena masalah adalah pemicu untuk upaya penyempurnaan dan perbaikan diri

Sakit di jasad ada harapan tuk kembali pulih namun sakit di hati selalu membawa sedih dan duka

Kesedihan ini seolah tak berujung, dimanakah letak kebahagiaan, apakah aku berhak untuk mendapatkannya?

hal yang menyedihkan dalam hidup ini adalah mengetahui seseorang yang tak pernah kamu lupakan ternyata lupa akan dirimu

Dengan tersenyum bahkan tertawa kamu dapat meredakan kesedihan. Lakukan keduanya dan kamu akan bertahan, tak peduli betapa menyakitkan situasi hidupmu

Kata mutiara cinta sedih

Kalo baca kata mutiara cinta sedih bawaannya jadi mewek deh, tapi tetep gak boleh sedih terus dong ya. Ambil nilai positif dari kata mutiara cinta sedih ini yang semoga bisa memberi kita pelajaran tentang cinta. Mari kita simak kumpulan kata mutiara cinta sedih berikut :

Dulu kau menghiburku kala ku bersedih tapi kini kau lah penyebab ku menangis dan bersedih, dan rasa itu menyentuh kesedihan jiwaku

Biarkan cinta hilang, tak perlu diharapkan lagi karena nantinya hanya akan menyakitimu lagi

Maafkan kesalahanku, lakukan apa saja untuk membalasku tapi satu hal, jangan pernah kau tinggalkan aku

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu

Laki-laki akan sangat terpukul ketika gagal meyakinkan wanita yang dicintainya bahwa ia sangat mencintainya

Ku rindu perhatianmu, ku rindu tawamu, ku rindu saat kita masih bersama dulu

Pergilah jika itu membuatmu bahagia, tapi aku di sini menitikan air mata untuk kepergianmu

Cinta belum berarti cinta bila belum ada sakit hati dan air mata di dalamnya

Meskipun ada luka di hati karenamu, ku tetap tak ingin melepasmu

Di suasana hujan dan sepi adalah saat aku benar-benar mengingatmu kembali

Kesunyian hatiku tanpa cintamu membuatku merasa hampa dalam kehidupanku

Ku mohon Tuhan berkenan memutar kembali waktu agar ku bisa merasakan kembali saat kau masih ada di sisiku

Hari, minggu, bulan bahkan tahun tanpa kabarmu tapi aku tetap akan menantimu

Bulir air mataku jatuh tanpa suara, agar kau tak mengetahui perasaan sedihku

Cintaku memang tak dapat membuatmu tetap ada di sisiku tapi ku berharap di kehidupan selanjutnya kau akan setia bersamaku

Saat berpisah baru ku sadari betapa menggunung rasa cintaku padamu kekasihku…

kata kata cinta sedih

Buat yang lagi sedih-sedih dan galau karena cinta ada nih sesuatu buat kalian di sini, namanya kata kata cinta sedih. Tapi bukan berarti kata kata cinta sedih bikin kamu nangis bombay gak karuan ya, sedih karena cinta boleh aja tapi jangan sampe berlarut-larut loh. Kamu bisa juga kok bikin kata-kata cinta sedih versi kamu sendiri, kalo perlu inspirasi, coba nih baca dulu kumpulan kata kata cinta sedih yang dishare website / blog kata mutiara berikut ini :

Kenangan indah tentang dirimu masih tersimpan di hatiku tapi sayang kau tak akan mungkin kembali kepadaku

Ada satu hal yang sangat ingin kudambakan, yaitu mengembalikan kenangan indah bersamamu

Akhirnya aku sadar bahwa aku harus belajar untuk melepas kepergianmu, biarlah air mata ini menjadi ungkapan kedukaan hatiku

Aku terombang-ambing ibarat layang-layang yang putus, terbang tak tentu hanya mengikuti arah angin semua karena cintaku tak terbalas olehmu

Pada akhirnya ketentuan Tuhan pula yang berlaku meski cinta adalah masalah hati

Tahukah kau, yang paling kudambakan saat ini adalah kau tetap ada di sini, di sisiku selamanya

Hingga detik kau meninggalkanku, aku masih berharap kenangan tentangmu tak akan pernah hilang dari ingatanku

Kebersamaan kita ternyata sementara namun banyak sekali kisah tentang kita yang selalu ku ingat

Rupanya cintamu hanyalah tipuan saja, bodoh sekali diri ini mau terpedaya oleh tipu muslihatmu

Harapan kosong kau janjikan padaku, ribuan hari ku menunggumu tuk kembali namun hingga kini tak sekalipun ku terima kabar tentangmu

Kepergianmu meninggalkan jejak kepedihan di jiwaku, tak tahu kemana harus kucari obat untuk luka hati ini

Ternyata aku tak mampu membuatmu bahagia, tapi apakah itu berarti kau berhak membuat diri ini tersakiti?

Kuberikan segalanya untukmu tapi pintu hatimu belum juga terbuka untukku yang tulus mencintaimu

Senyummu seolah tak bisa ku hapus dari ingatanku meski dirimu sudah tak lagi di sini

Demikian itu tadi sekumpulan kata kata sedih, galau yang mungkin dapat mewakili perasaanmu ketika sedang sedih atau galau

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: