1001+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf

Bulan Ramadhan – Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba. Untuk itu kita sebagai seorang muslim sudah seharusnya menyambut kedatangan bulan yang penuh berkah tersebut. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata seputar Ramadhan. Diantaranya ada Kata ucapan sahur, ucapan buka puasa, kata kata menyambut bulan Ramadhan, kata maaf, kata kata mutiara Ramadhan.

Baca Juga Kata kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018

Kata Kata Ucapan Bangun Sahur Buat Pacar

kata kata ucapan sahur untuk pacar

Jika kamu punya pacar di bulan ramadhan/puasa, kalau sahur tiba, kamu wajib ucapin kata sahur buat pacar kamu, klo yang ada cuma mantan, sama mantan juga gak apa, ucapkan kata terindah sambil sedikit gombal.

Tapi jika kamu segan membangunkan pacar kamu karena takut ia tersinggung, kamu coba deh dengan Pesan sindiran bangun sahur, dengan cara, kamu kirim aja Pesan apa kabar, Pesan berit ,dll,  untuk mempersingkat waktu yuk kita mulai saja.

Suasana ramadhan sangat indah, apalagi suasana sahur, sayang.. bangun donk, sudah saat nya sahur,  Sahur… Sahurr… Ayo bangun sahurr…

Kata Kata Ucapan Balasan selamat berbuka Puasa-Bulan puasa kita sering menerima Pesan ucapan met berbuka puasa, jangan membiarkan ucapan indah itu, balas baliklah sebagai ucapan terima kasih buka puasa, balas perhatiannya kepadamu, apalagi ucapan itu dari seorang pacar tercinta. mari kita simak bersama.

Tak ada azan yang tak terdengar merdu, selalu meresap kedalam hati, dengan senyuman aku juga akan mengucapkan, selamat berbuka Puasa.

Semoga Allah melipat gandakan pahala puasa orang yang mau meluahkan waktu untuk mengucapkan met berbuka puasa untukmu Terima kasih, selamat berbuka puasa juga untukmu.

Bulan puasa bulan penuh barakah, penuh kemuliaan dan Ampunan, Demikian juga Aku mengucapkan, selamat Berbuka puasa.

Saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas ucapannya dan saya juga mengucapkan selamat berbuka puasa. Semoga puasa kita termasuk puasa orang2 yang beruntung.

Walaupun sangat manis rasa gula, namun lebih manis ucapan met berbuka yang kau ucapakan, seperti ucapan indahmu, akupun juga demikian, met berbuka puasa.

Engkaupun telah seharian melawan nafsu, juga telah tiba untuk kita semua untuk berbuka puasa, semoga Allah menerima puasa kita.

Sayang Terima kasih atas cinta dan perhatian, seikhlash hatiku juga ingin mengucapkan, selamat berbuka puasa.

Main layangan di sumur umum, jangan lupa untuk berjemur, untuk kamu yang paling jujur, cepet bangun tuk makan sahur.

Ku sebut namamu dalam syukur, Dalam ikhlash yang tak terukur, Sayangku bangunlah dari tidur, sebelum imsak menegur, Selamat Makan Sahur.

Buah duku buah semangka, makanannya daging semur, untuk kamu yang di sana selamat makan sahur.

Sahur sahur… waktunya makan sahur, buka matanya donk, bukain yang satu lagi donk, ya gitu dong.. Met makan sahur..

Kata Ucapan Buka Puasa Romantis Buat Pacar Tersayang

kata kata ucapan-buka-puasa

Waktu hampir sudah jam setengah tujuh, udah waktunya nih tuk ucapain met buka puasa romantis buat pacar di bulan Ramadhan, kalo buat teman ucapin dengan lucu atau gokil, namun kalau buat kekasih harus yang mesra donk, biar puasanya jadi semangat.

buat kamu yang jomblo, ane doain, bentar lagi kamu bakal dapet pasangan yang beriman, jika kamu baru putus cinta ane ucapin, selamat Jadi mantan Mafan, hehe, oke yuk kita langsung ke TKP aja..

Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Setelah seharian menahan diri dari semua ujian dan godaan, kini tlah tiba waktu untuk melepaskannya, Met berbukaa puasa.

Taqwalah kepada Tuhan, agar puasa mudah di laksanakan,  jiwa kuat melawan godaan syaithan, hingga waktu yang di tentukan, Dengan Ini aku Mengucapkaan selamat Berbuka Puasa.

Kata Status Lucu Fb Menunggu Buka Puasa-Buka puasa terasa lama banget kalo kamu tungguin, dari pada galau nunggu azan maghrib, mending kamu manfaatin kata kocak gokil ini buat update status, siapa tau ada teman yang komen dengan yang lebih lucu dan gokil, pasti jadi ngakak bareng.

Namun lebih baik kamu ajak teman kamu buat buka puasa bareng, jelas lebih semangat lagi suasananya, dari pada sekedar ngasik kata ucapan lucu buka puasa seperti ini, oke mari kita simak langsung..

Ane bingung..!! Trus galau, ane beli kolak pisang Apa kolak ubi buat buka Puasa nanti..!!

Walaupun Pacar yang nemani kamu buka puasa cakep, kamu gak usah sombong dulu, karena siapa tahu ntar jodoh kamu nanti jelek, Met buka Puasa..

Cayang, kamu kapan  buka..!! buka puasa yah, ntar habis azan maghrib,  bukan kamu kapan bukain pintu hatimu untukmu..#plak#

Pas ane Buka puasa dengan indomie, busyet, rasanya nendang banget, pas ane balas nendang, ceileh.. tumpah, makanya jangan nendang2 sembarangan #ngunyah gelas#

Karena gara2 kamu mereka bisa berpuasa dengan menyantap sahur,kata indah sahur ini bukan saya rangkai dari kata sahur gokil, apalagi sahur lucu, namun saya rangkai dari kata motivasi sahur dan kata bijak bangun sahur, Mari kita simak bersama..

Tak perlu menganggap dirimu Kuat jika sahur masih di bangunkan,  tetaplah rendahkan hati, hanya dengan merendahkan hati Puasa menjadi barokah, selamat sahur Ria Sob..

Jangan menunggu seseorang untuk membangunkanmu saat tiba waktu sahur, dewasakanlah dirimu untuk bersegera bangun sahur, Met menikmati sahur di bulan puasa.

Tidak berpuasa tahun yang lalu tak perlu di lupakan, jadikanlah itu semua sebagai pelajaran dan konsinten berpuasa penuh bulan ini, selamat Sahur Sobat.

Makan sahur meningkatkan kemantapan hati saat berpuasa pada keesokan harinya, met Sahur Sobat..

Berpuasalah dengan sungguh, karena dengan puasa fikiran menjadi cemerlang, Dan mulailah dengan Mkan sahur, selamat sahur Sob dan selamat berpuasa.

Berpuasa itu bukan sekedar menahan lapar dan haus, tetapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik, selamat Saur Sob.

Kebahagian hadir dari puasa yang tulus, bukan dari puasa yang di paksakan, Selamat sahur sob.

Ucapan Selamat Buka Puasa Buat Pacar

Ucapan-buka-puasa-untuk-pacar

Ucapin kata met buka puasa untuk pacar kamu, tunjukkan bahwa kamu perhatian sama Si dia, ini sangat berarti bagi pacar kamu, di matanya kamu adalah pasangan yang romantis.

Jika kamu ada rezeki lebih, gak ada slahnya donk kamu kirim serantang kolak pisang tuk menemani buka puasa pacar kamu. Ucapan met buka puasa di bawah ini saya kutip dari kata lucu ucapan puasa, kata buka puasa buat sahabat, kata buka puasa romantis buat pacar, dll, Mari langsung kita simak saja.

Rinduku kepadamu semakin kuat, apapun yang terjadi q tetap bertahan, aku akan selalu menunggumu, Dengan harapan kau akan membawakanku makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Cintaku, ini telah aku siapkan sekuntum senyum, Semangkuk cinta, se baskom rindu, se iris kasih sayang, dn segelas Asmara,  aku berikan kepadamu sebagai menu Spesial berbuka puasa. Selamat Menikmatinya.

Es kelapa enak banget, buat buka puasa seger banget, apalagi minum sama kamu yang imut banget, Met berbuka puasa.

Seorang Pangeran cinta itu adalah orang yang ngirim Pesan ini sambil Ngunyah kurma, sedang sang ratunya adalah kamu yang sedang menikmati es cendol, met berbuka puasa.

Suara beduk sebelum azan, terdengar indah di telinga, Melalui Pesan ini aku ucapkan, Selamat Berbuka Puasa.

Sungguh manis Rasa Es lengkong, jangan lupa tambahkan santan, buat engkau yang selalu q sayang, Aku ucapkan selamat berbuka puasa.

Sayang, telah tiba saatnya untuk berbuka puasa di daerah seputaran kampung cileduk, selamat berbuka puasa yah..

Kata kata Motivasi Penyemangat Berpuasa ramadhan

Kata Kata Ramadhan puasa 2013

Kata motivasi bijak Penambah semangat untuk berpuasa nampaknya perlu, karena kadang kala kita malas berpuasa, dan ini akan membahayakan nasib puasa esok harinya.

kata2 mutiara puasa sebagai motivasi menambah semangat berpuasa di samping semangat yang ada, sehingga kita mempunyai semangat ekstra untuk terus berpuasa, sebagai insan islami. oke, jik

Dengan keyakinan hati kita bisa berpuasa seharian, namun jika tanpa sahur, semua akan terasa berat.

Jangan berlomba lomba untuk meninggalkan puasa, namun berlomba2lah dalam kesungguhan beribadah puasa.

Kerugian terbesar bukanlah engkau yang meninggalkan shalat tarawih di malam ramadhan, namun berlebih2han saat berbuka puasa lebih sangat merugikan, karena dapat menghilangkan pahalanya.

Ucapan Selamat Berbuka Puasa

kata-kata-ucapan-selamat-berbuka-puasa-

Beberapa saat lagi telah tiba waktu untuk berbuka puasa, buat kamu yang punya teman akrab , pacar, sahabat, Ayo kamu kirim sekarang , jangan sampai habis waktu, karena waktunya hampir menjelang banget.

“Assalamualaikum Wr Wb, Kami sekeluarga mengucapkan selamat berbuka puasa, semoga puasanya di terima di sisi Allah SWT.

Hai ganteng, met berbuka puasa yah..!! Tapi jangan banyak banyak, ntar pahala puasanya berkurang.

terima kasih kamu sudah buka Pesan dari aku, sekarang waktunya untuk kamu tutup hape kamu dan lanjutkan dengan buka Puasa.

Suara Azan yang sangat kita rindukan telah berkumandang, panggilan berbuka telah datang, met berbuka puasa.

Setelah seharian menahan lapar dan dahaga, kini tlah tiba waktu yang di nantikan, selamat berbuka puasa dan jangan lupa baca doa berbuka puasa.

saya mewakili Semua Staf Dari Keluarga Besar Porli, Abri, Akabri, Pegawai negri, Pegawai swasta, Ibu Pkk. Tukang Becak, Pengemis, dll, mengucapkan selamat berbuka puasa.

Duk, Duk, Duk, beduk telah di tabuh, kini telah tiba waktu untuk berbuka puasa. met berbuka Puasa.

Kata Mutiara Bijak Puasa ramadhan

Kata-Kata-Mutiara-Menyambut-Bulan-Ramadhan

Kata mutiara bijak bukan hanya untuk orang yang cinta bagi berpacaran atau orang yang gagal dalam kesuksesan dalam kehidupan, namun dalam bulan ramadhan juga sangat penting, sebagai pemicu semangat beribadah puasa.

kata Bijak berpuasa ini untuk meningkatkan motivasi semangat berpuasa, karena puasa sangat besar pahalanya dan penuh hikmah, hingga walaupun sahur menunya tempe, dan buka puasa menunya ikan asin, namun Semangat puasanya semangat Ulama.

Berpuasalah dengan mengesankan, lakukan dengan keikhlasan, dan dengan penuh kesungguhan.

Cara nyata untuk membedakan orang yang bersungguh2 berpuasa adalah dengan melihat kesungguhan shalat tarawih dan tadarusannya di malam ramadhan.

Barang siapa yang berpuasa dengan ikhlash dan penuh keimanan, makan ia akan merasakan kejernihan hati yang cemerlang.

Manakala engkau berpuasa dan gembira bersama keluarga, berarti engkau telah meningkatkan derajat tertinggi keimanan, yaitu kedamaian dan ketenangan dalam jiwa.

Tak ada Sebuah ibadah puasa sekalipun yang pernah berhasil dengan baik, jika pelaksanaannya tidak di iringi oleh semangat dan kesungguhan hati yang kuat.

Puasa akan menyembuhkan manusia, baik yang di lakukan dengan sungguh2 ataupun di lakukan dengan main main.

Kehebatan Puasa adalah untuk Menguatkan Ruh.

Ucapan menyambut bulan ramadhan

kata kata ucapan menyambut bulan ramadhan

Kepada sobat yang Selalu hadir di Fb, karena sebentar lagi sudah mau bulan puasa, saya sebagai Admin dengan hati yang tulus, dan kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan bathin, dan saya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa, dan puasanya dapet sebulan penuh.

Menjelang bulan Ramadhan ini di pesbuk pasti ramai banget kata2 ucapan menyambut bulan puasa, mulai dari status lucu bulan puasa, status bulan puasa gokil, sampai kata mutiara ramadhan akan berserakan di fb, mengapa..!! karena bulan ini adalah bulan yang sangat kita rindukan, dan karena bulan puasa menandakan bahwa hari raya Idul Fitri semakin dekat, hehe.. oke.. kalau begitu yuk kita simak bersama sama..

Sahabat fb tercinta, terkadang dalam tulisan dan kelakuanku terukir salah yang menyakitkan hati, dengan  segala kerendahan, saya mohon maaf dengan setulusnya hati, Berhubungan dengan datangnya bulan yang penuh dengan kesucian dan ampunan, Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

Assalamualaikum WR WB warga Fb sekalian, Marhaban ya ramadhan, pohon selasih pucuknya menjulang, jika patah harap betulkan, bulan puasa ramadhan telah datang, silaf dan salah haraf maafkan, Selamat datang bulan ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.

Teman FB ku yang baik hatinya, Saya adalah manusia yang terkadang tak bisa lari dari menghindari kesalahan, aku hanya manusia biasa, bahkan kita semua pasti demikian, dengan hadirnya bulan ramadhan, mari kita sambut dengan saling bermaaf maafan, Dengan harapan diampunkan oleh tuhan, Marhaban ya Ramadhan.

Sahabat FB yang di Rahmati Oleh Allah, Telah setahun kita lewati, tanpa terasa Ramadhan telah datang kembali, Semoga dalam bulan yang suci ini, kita semua menjadi khalifah di muka bumi, salam yang Ya Ramadhan.

Sebelas bulan telah dilalui, amat banyak kata yang tlah terucap, dan begitu banyak prilaku yang telah di lakukan, kebohongan, kejahatan, kebencian dan kesombongan bercampur baur dia sana, Alhamdulillah, Dengan hadirnya Bulan ramadhan, mari kita saling bermaafan, agar semua dosa dan kesalahan diampunkan dan berganti menjadi kebaikan.

Status Galau Bulan Puasa

Memang menjalankan ibadah puasa tidak semudah membalik telapak tangan, begitu banyak godaannya, setelah berusaha untuk bisa kuat berpuasa, namun terkadang kita gagal melakukannya,

Disinilah timbul kegalauan dalam diri kita, menyesal karena telah meninggalkan puasa,berikut ini adalah kata galau, di bulan ramadhan, kata kata sedih meninggalkan puasa, atau rintihan dosa bulan puasa.

Berikut ini merupakan beberapa status FB galau bulan puasa. mari langsung saja kita simak bersama sama.

Melihat semua temanku berpuasa, aku iri, mereka sanggup menahan nafsu, padahal aku dan mereka sama sama di perintahkan, Oh tuhan, Kembalikan Imanku.. aku ingin berpuasa seperti mereka.

Tuhanku, kini hatiku hancur, tadi sewaktu aku hanya sendirian di rumah, aku telah melakukan dosa, diam diam aku menghabiskan makanan di dapur, padahal belum waktunya, betapa rendahnya aku..

Walaupun puasaku bolong bolong, tapi aku telah berusaha semaksimal mungkin untuk berpuasa.

Ku tak tahan menahan teriknya matahari, aku hanya buruh bangunan.. aku tak sanggup berpuasa, teman temanku juga demikian, walaupun tidak puasa namun kami punya sedikit iman di dada, met berpuasa teman teman disana yang berpuasa.

Tak seharipun aku berpuasa, tak layak rasanya aku menikmati hari raya idul fitri, aku malu terhadap sang penguasa semesta.

Sungguh nikmat jadi kaum lelaki, bisa berpuasa penuh, kami kaum wanita tidak bisa, ada halangan yang mengharamkan kaum kami berpuasa, mengapa aku di lahirkan menjadi wanita.

Kata Mutiara Ramadhan Penuh Hikmah

kata kata mutiara ramadhan

Bulan Ramadhan begitu bermakna, sehingga lahirlah ungkapan bijak dan kata mutiara ramadhan,dan kini lahirlah pantun ramadhan, puisi ramadhan, sehingga menjadi kata kta indah, semoga dengan kata mutiara ramadhan terbaik ini, bertambahlah ilmu dan iman kita kepada Allah.

Seandainya 11 bulan telah berlalu dengan segala dosa dan kesalahan yang terjadi,bulan ramadhan saatnya untuk menebus segala dosa yang terjadi dan semoga Allah akan segera mengampuni.

isilah bulan suci ini dengan kerendahan hati sambil tunduk kepada Allahu rabbi.

Bulan Puasa adalah hadiah terindah tiada banding dari Allah Kepada Seluruh Hamba hambanya.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang suci, bulan yang penuh hikmah, kesuciannya seperti embun yang membersihkan daun daun di kala pagi, begitu juga puasa yg akan membersihkan dan membasuh jiwa kita dari segala dosa.

Ramadhan adalh bulan pengampunan, hadapilah segala cerca dan hinaan dengan senyuman, sehingga setelah ramadhan hati kembali suci seperti bayi yang baru terlahir kembali.

Ramadhan tempat menyucikan diri dari segala dosa dosa yang kita lakukan, yang sengaja atau yang tidak bisa di hindari terjadinya, semoga di bulan ramadhan ini kita termasuk orang orang yang sukses.

Bulan yang penuh berkah, mari bersyukur karena Allah Masih di memberikan kesempatan untuk beribadah di bulan ramadhan ini, Alhamdulillah.

Dalam sebuah kepedihan tersimpan ujian kesabaran, dalam sebuah perjuangan tersimpan ujian keiklasan, dan itu adalah inti dari bulan ramadhan.

kata kata ucapan sahur untuk pacar lucu dan gokil

ucapan buka puasa lucu untuk pacar

MENKES Menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat supaya menghindari sambal saat menyantap sahur, dikarenakan sambel itu dapat membahayakan mata, kalau kamu tidak percaya atau ragu dengan Keputusan

Menkes, coba kamu Olesin sambel kemata kamu, dikit aja, Pedih banget khan…, Met makan sahur.

Entah mengapa aku tak bisa tidur, bayanganmu selalu membayangiku, engkau seaakan berbisik keras di telingaku, Banguun…!! Waktunya saurrr..!! aku tersentak, aku kaget, ternyata suara itu berasal dari dapur..

Awas..!! ada razia, cepat bangun dan sahur, atau kamu akan terjaring Waktu Imsakk, Met Makan Sahur.

Bangun, Sahurrr, sahurrr, sahurrr, jangan tidur, karena waktunya Sahur.. sayang, bangun dongk.

Rayuan lucu buat pacar di bulan Ramadhan

kata kata ucapan sahur lucu

Beb, Rinduku kepadamu telah hilang, kini yang aku rindukan hanya azan maghrib..

walaupun makan sahur dengan apa adanya, namun rasa cintaku kepadamu Istimewa.

Maya, buka puasanya udah selesai, sekarang waktunya buka pintu hatimu buat aku !, #najes#

Sayang, kalau lihat kamu rasanya pengen banget buka puasa, karena muka kamu manis deh..

sayangku, aku mau tanya ! | silahkan | meluk kamu bulan puasa bikin batal gak?? | Enggak Sayang, kan belum waktu imsak | so sweett..

Beib, subuh ku sahur, paginya aku tidur, siangnya kumur kumur, sorenya berendem, tapi puasaku tetap semangat beb..

Bebs.. azan Maghrib donk.. gak kuaat..

Hai Mutiara FM, tolong putarin Azan Magrib donk, yang ku persembahkan buat pacarku yang Lagi puasa, karena Dia sudah “Gak Tahaan”

Kata kata Ucapan Lucu Selamat Berbuka Puasa

kata kata ucapan lucu berbuka puasa

Kata Ucapan Berbuka puasa islami itu biasa, berikut ini merupakan kata ucapan berbuka puasa lucu buat teman, pacar, dan sahabat, Pada postingan berikutnya akan saya coba menulis puisi berbuka puasa, untuk menambah selera saat berbuka puasa, Oh ya, met berbuka puasa buat yang puasa.

Perut kosong keroncong melompong, itu tadi, sekarang telah tiba waktunya untuk berbuka puasa, met berbuka puasa sob.

Duk Duk, beduk pun berbunyi, Duk Duk, begitu bunyinya, suara beduk memang bikin senang memang bikin riang, Asiknya Berbuka Puasa, Met berbuka puasa yah..

Selamat Berbuka, AZan telah Bersuara, Eh salah, rupanya azan shalat Ashar, tapi gak apa, tetap sabar yah, dua jam lagi Tiba waktu berbuka Puasa, Mer berbuka Puasa.

Matahari semakin jauh ke ufuk barat, alunan Beduk telah terdengar, setelah seharian berpuasa, kini tibalah waktu yang di tunggu, waktu yang di nanti, Met berbuka puasa Bro..

Kantong kosong biasa,  tapi kalo lihat makanan di atas meja dengan perut kosong, itu luar biasa, walau serasa ingi melalalap semua, tapi hati tetap tabah, tetap menunggu waktunya hingga tiba, Met berbuka Puasa.

Kini Hampir tiba waktu Berbuka puasa, q bingung, beli kolak pisang apa kolak ubi untuk santapan berbuka puasa.selamat berbuka puasa,

Ucapan menyambut ramadhan untuk sahabat

ucapan menyambut bulan ramadhan

Bulan Ramadhan sangat Dekat, jangan lewatkan tanpa saling memaafkan sesama teman dan sahabat kamu sekalian, ucapkan kata kata yang indah kepada mereka, berharap semua kesalahan akan di maafkan, karena momen ini hanya terjadi setahun sekali,sehabis bulan ramadhan maka akan hadirlah momen yang paling indah, yaitu Hari Raya Idul Fitri, oke, Mari kita simak saja ucapan bulan ramadhan buat Sahabat Berikut .

Hatimu Putih seputih awan yang tak pernah engkau biarkan mendung, hatimu seindah rembulan yang selalu engkau hiasi dengan rembulan Malam. selamat berpuasa.

Tajamnya pedang sanggup melukai tubuh, tajamnya ucapan sanggup melukai hati, terluka oleh pedang mungkin akan segera sembuh, namun jika hati terluka ,kemana obat akan ku cari, Maafkan lahir dan bathin, met berpuasa,

walau kita tak bisa bertatap mata, walau hati rindu berjumpa, melalui Pesan ini hanya bisa ungkap, marhaban ya ramadhan.

Shajadah panjang indah alami, sebagai hiasan di hari yang suci, Pesan ini hadir sebagai pengganti diri, pengganti silaturrahmi, Marhaban Ya Ramadhan.

Hati tak sebening Xl dan secerah cahaya mentari, untukmu Frens aku bersimpati,. tolong bebaskan aku dengan maafmu, met menunaikan ibadah puasa.

Kain sutra bahan utama selendang, bulan ramadhan telah datang, Met berpuasa, semoga Semua amalnya di terima.

Selamat, sekarang Kamu telah di maafkan oleh pengirim Pesan ini, Dan pengirim Pesan ini juga mengharapkan hal yang sebaliknya. Marhaban Ya ramadhan.

Marhaban ya Ramadhan, Met berpuasa, dan jangan pernah mencoba untuk tidak puasa, karena sekali saja kamu tidak puasa, maka ada kemunggkinan kamu akan tidak puasa seterusnya..

Kata Ucapan Maaf Menyambut Bulan Puasa

kata kata menyambut bulan ramadhan

Begitu Besar Rahmat Allah SWT yang di curahkan kepada hambanya, karena di bulan ramadhan ini kita masih diberikan umur untuk melakukan ibadah yang sangat indah, yaitu Berpuasa sebulan Penuh, semoga Ibadah Puasanya di terima Oleh yang Maha Maghfirah.

Bagi kamu yang tahun lalu berhalangan berpuasa, atau yang belum terbuka hatinya untuk berpuasa ramadhan, kini saatnya untuk merubahnya, Yang lalu biarlah berlalu, jangan kecil hati, karena semua kita pasti pernah melakukan kesalahan, Mari Kita Ramaikan Bulan Ramadhan ini Dengan Ibadah dengan

Bersungguh Sungguh.

Penglihatan Mata Bisa keliru, kuping bisa salah saat mendengar,dan mulut sering tergelincir saat mengucap, sedangkan hati sering salah Persangkaan, dengan menyambut Bulan Suci ramadahan, Mohon maaf lahir dan bathin, Semoga Puasanya Semua di terima.

Setahun telah berlalu, Dan ramadhan telah dekat, Dalam Menyambut Bulan ramadhan ini, Mari kita sucikan jiwa dan raga, Dengan Segala kerendahan, mohon Maafkan segala kesalahan, Marhaban Ya ramadhan.

Tiada yang Lebih bening selain hati yang selalu mengingat Allah, Dan Ketulusan jiwa Hanyalah Memberikan Maaf Kepada orang yang meminta, Di bulan Yang suci ini, maafkan segala kesilafan, Semoga Hati kembali bersih, dan Amal Akan Diterima, marhaban ya Ramadhan.

Maksudku meminta maaf darimu bukanlah karena lebaran, dan bukanlah karena sesuatu yang lain, melainkan karena bulan Yang selama ini aku rindukan, yakni bulan ramadhan, bulan penuh maghfirah dan pengampunan, maafkanlah segala khilafku, marhaban ya ramadhan

Kepada lidahku yang tak terjaga, dan saat berjanji aku sering mengabaikan, Jiwaku pun sering salah sangka, dan sikafku yang selalu menyakitkanku, di bulan ramadahan ini aku memohonkan, maafkanlah Segala kesalahan, Marhaban Ya Rmadhan.

Jika Diri Tak bisa menghadap, tapi setidaknya ada yng terucap, dari lubuk hatiku yang tulus, Aku ingin Mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Amalnya Diterima. Amin.

Tak Ada malam yang seindah malam lailatul Qadar, tiada ungkapan seindah tahmid, Tiada ibadah seindah sujud dalam shalat, Tiada bulan Yang Terindah kecuali Bulan Ramadhan ini, Slamat Menyambut Bulan Ramadhan.

Kata Kata Balasan Ucapan Menyambut bulan Puasa

Kata-kata-Bijak-Ucapan-Selamat-Puasa-Ramadhan-2018

Saat Menjelang Bulan ramadhan, Pasti ramailah Berdatangan broadcast ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Masuk Ke Handphone kamu, atau ramailah status ucapan ramadhan, ada yang datang dari teman, sahabat, saudara, ucapan dari pacar juga, kadang datang ucapan dari mantan pacar juga ada.

Kamu pasti gak mungkin deh ngirim ucapan selamat juga, kamu mau enggak mau harus membalas ucapannya, apa lagi di dalam Pesan menyambut bulan ramadhan ada kata kata minta maafnya, Setidaknya kamu harus membalasnya dengan ucapan terima kasih dan membalas ucapan maafnya, hehe..

Berikut di bawah ini telah saya rangkai ucapan Balasan Menyambut Bulan Puasa Dari teman, semoga bisa Bermanfaat, mari langsung kita Simak Bersama.

“Apabila Setelah Engkau Meminta Maaf dariku dan tidak aku Berikan, itu bukan berarti aku tidak memaafkanmu, tetapi kamu memang tidak memiliki sedikitpun kesalahan kepadaku, sehingga Maaf apa yang Bisa aku berikan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Di Tempat kerja kita berdua Adalah Teman, begitupun saat di rumah juga tetap sebagai teman, segala khilap dan  kesilapan engkau kepadaku sudah q maklumkan, Yang penting kita tetep Berteman, selamat Menjalankan Ibadah puasa teman.

Walau Aku Sering Meminta Rokokmu bukan Berarti aku tidak Malu kepadamu, dan walaupun Aku sering Meminta Saran Darimu, itu bukan berarti aku tak merasa membuatmu repot, Aku simpan gengsiku karena Engkau bisa Aku percaya, Karena kamu adalah sahabat Sejatiku, selamat Menyambut Bulan ramadhan.

Seandainya Aku Memaafkan segala kesalahanmu, itu bukanlah karena Engkau Telah Meminta Maaf kepadaku, tapi Memang Maafku berasal dari lubuk hatiku yang ikhlas Dan Sepenuhnya Aku berikan, walaupun engkau Tidak Memintanya.

Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Ramadhan Buat Pacar

Kata-Mutiara-Ucapan-Puasa-Bulan-Ramadhan-1437-H

Mari kita sambut bulan puasa dengan senang gembira, karena bulan ramadhan bulan yang penuh ampunan,  ini adalah kesempatan buat memberi perhatian kepada orang yang kamu sayang,

Kata Ucapan bulan puasa ini merupakan kata ucapan yang indah untuk di kirim kepada pacar , teman dan sahabatmu, sebagai tanda cinta dan kepedulian kamu terhadap mereka.

Aku Sambut datangnya bulan Ramadhan, Bulan yang penuh segala barakah, Dengan Berharap mampu menjalankan segala perintah Allah SWT, Sehingga Diri Menjadi suci kembali, Berikanlah kemudahan dalam hidupku, (nama Pcar Kamu) Yang sangat aku cintai hingga sepenuh hati Karene-Mu ya Allah, Semoga Setiap Hembusan nafasnya selalu Dibawah perlindungan serta kasih sayang-MU, Marhaban Ya Ramadhan.

SObatku, Engkau Sobatku yang Terbaik, sehingga Terkadang tanpa sengaja aku sering mencandaimu, mengerjai kama, mengejek kamu bahkan ada yang smpai menyakiti hati kamu., Sebernya Aku tidak pernah bermaksud untuk merendahkan kamu, karena engkau sudah aku anggap bagian dari hidupku juga, maka dari itu maafkanlah aku, Met met berpuasa

Selamat Menyambut bulan Ramadhan Kekasihku, semoga puasanya penuh sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Selamat..!! kamu telah Segala Kesalahan dan kesilapanmu telah di maafkan oleh Si pengirim pesan ini, maka Dengan InI Andapun Diharapkan untuk memaafkan pengirim Pesan ini,Marhaban Ya Ramadhan.

Marhaban Ya Ramadhan Sobat, Semoga Puasanya Di terima, dan Di ampunkan Segala dosa, Hingga kembali fitrah seperti bayi yang baru di lahirkan.

Met berpuasa Teman Akrabku, Semoga nanti Puasanya gak ada yang bolong,juga, maafkanlah aku teman, awas klo gak kamu maafin,

sebelum Jemari Kaku, sebelum operator sibuk, sebelum semuanya menjadi sulit, Maka dengan melalui Pesan ini, Maafkanlah segala kesalahan dan kekhilafanku, karena Aku ingin Puasaku di tahun ini Diterima Semuanya.

Ucapan Indah Menyambut Bulan Ramadhan

kata kata marhaban ya ramadhan

Bulan yang di tunggu tunggu dan di nanti oleh semua Orang Muslim akan segera Datang,  mari sama sama kita sambut dengan penuh kebahagian, karena bulan ramadhan adalah bulan yang penuh pengampunan, bulan yang sangat mulia.

Meriahkanlah datangnya bulan suci ini dengan saling memaafkan kepada semua saudara kamu, teman, sahabat serta pacar kamu, sebagai tali silaturahmi pembangkit semangat untuk menyambut bulan puasa terindah.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat Malam sahabat suka-suka semuanya,  Bulan yang kita selalu nantikan, selalu kita idamkan, sebentar lagi akan hadir kembali menemani kita semua, bulan yang penuh barokah, hehe.. tepatnya Di bulan … Tanggal … atau tanggal …,2018 nanti, hehe kalau enggak salah. itu berarti sudah sangat dekat sekali, Untuk Itu Yuk mari sama sama kita bekali diri untuk menyambut bulan Ramadhan, Dan Berjanji jika nanti masih di berikan umur, untuk berpuasa 30 hari penuh, Amin.

Di Bawah ini adalah kata ucapan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan, yaitu bulan yang penuh hikmah, yang bisa kamu kirim kepada teman,pacar, atau sahabat kamu, sekalian ucapan mohon maaf kepada mereka,  yuk mari kita simak bersama sama.

Sebulan Lagi ramadhan Akan datang tuk hadir kembali, menemati setiap insan sejati, Semoga segala kebaikan dan ibadan akan di terima nanti, Ramadhan ya romadhan, q tunggu Dirimu, aku sangat merindukanmu

Alam ini pasti akan menangis, jika dia tau bahwa semua waktu yang telah lalu selalu aku sia siakan, hanya secuil waktu yang aku manfaatkan untuk kebaikan, begitu sedikit waktu yang aku gunakan buat mendalami Ilamu Allah, Cahaya ilahi tidak aku hiraukan dan segala perintah Allah dalam Alquran selalu aku abaikan, kini Bulan Puasa hampir tiba, mungkin inilah saatnya tuk memperbaiki segala kesalahanku, semoga Segala dosaku di ampunkan, Marhaban Ya ramadhan.

Bumi ini menjadi saksi, telah ribuan hari engkau aku huni, begitu sedikit waktu yang aku untuk melakukan perintah ilahi, semua hanya untuk nafsuku sendiri, dan jutaan jam untuk kepepentingan Pribadi, sebelum Ramadhan datang kembali, Aku berharap bisa mensucikan hati, hingga jika telah tiba harinya, kan aku sambut dengan Hati yang murni, Marhaban Ya Ramadhan..

Nah, mungkin itu tadi sedikit tentang kata kata ucapan sahur, berbuka puasa yang bisa kamu berikan kepada orang-orang terdekatmu seperti pacar, sahabat, teman, kakak, kekasih, dll. Pesan saya gunakan moment di Bulan Ramdhan ini dengan kegiatan yang positif agar bisa mendapatkan ganjaran pahala yang besar karena seluruh amalan yang dilakukan di bulan Ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh ALLAh.

Leave a Comment

%d bloggers like this: