√ 999+ Kata kata Lucu Bergambar Gokil Bikin Ngakak Terupdate 2018

Kata Kata Lucu – Selamat datang di portla dunia suka-suka tempat untuk mencari referensi dan gudangnya segala informasi. Kali ini saya akan sharing kepada teman-teman semua tentang kata kata lucu, yang mana bisa kamu gunakan untuk berbagai macam hal, seperti status facebook, caption instagram, dll..

Untuk postingan kali ini, penulis akan memberikan untuk kalian semua agar saat kalian ingin sms teman, buat status, bikin caption itu bisa lancar dan terinspirasi. Mungkin kebingungan untuk membuat status apa yang kocak dan gokil biar dapat like banyak. Nah di sini mungkin kalian bisa contoh bagaimana apa saja kata kata lucu yang menginspirasi.

Langsung saja ga usah banyak basa basi berikut adalah beberapa kumpulan kata kata lucu yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber. Selamat Menikmati dan semoga kalian semua terhiburr.

Cerita Lucu Singkat

”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ” | ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya

panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??

 

”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah biasa” | ” ini jalur militer sersan !!

jgn main2 kalo berhadapan dgn BOM, MENGERTI?” |

”SIAP”

 

Dimarkas, komandan liat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu “Sersan ! Tlg

dicari dr mn asalnya yg tadi ! Saya tunggu

datanya !! “

 

“Asalnya dr Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting ” | “Arghh… Saya

minta data BOMnya bukan RBT yg tadi” | “Oh maap

komandan “

 

“BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi” | ” skrg potong kabel hijau ” |

“siap” | “bgmn sersan? Sdh mati? ” | ” belum “

 

“Tadi km ptong kabel warna apa?” | “Hijau komandan” | “ap gk salah potong km?” |”sumpah tadi sy ptong yg ijo, mungkin komandan yg salah”

 

” Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg tinggal kabel warna apa aj?” | “Merah, Hitam dan Hijau” | ” HAH ! Knp yg hijau masih ada?”

 

“Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit” | ” o_0

NGACO !! Langit itu biru bkn hijau | tp dikampung

saya ijo

 

“KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg ijo langit?” | ” ya komandan, siap menerima

instruksi ” | ” Dasar GOBLOK “*sambil geleng2

kepala”

 

Komandan ngomelin ajudannya “Bilangin Personalia, lain kali klo mau rekrut

anggota tanya dulu apa warna langit

dikampungnya”

 

Terdengar si SERSAN panik “Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi” | “

OK, ikuti kata2 saya ” | “SIAP”

 

“assyhadualla” | “ASSYHADUALLA” | “illa…” | “ILLA…” *sersan bingung* | “haillallah”| “HAILLALLAH”|”waassyhaduanna”|”WAASSYHADUANNA” | “muhammadarrosullullah” | “MUHAMMADARROSULLULLAH”

“*tambah bingung*”..?!?!?”

 

DUUUAAARRRRR !!! *TAMAT* wkwkwkwkwkwkwk…

=================================================

Sore itu ada seorang mbah yang berjalan menuju tokonya Pak Udin hendak membeli sesuatu.

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

 

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya’. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

 

“Ortuq bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai km”

hehehe…

========================================================

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.

 

Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.

 

Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

=========================================================

 

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.

Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”

Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

 

==========================================================

 

IF u need ADVICE, message me.

If u need FRIEND, call me.

If u need HELP, e-mail me.

If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

==========================================================

 

Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”

==========================================================

 

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

 

==========================================================

Orang Kalau Kentut

 

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut

bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo

Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

==========================================================

 

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice

Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long

Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

===========================================================

 

When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.

When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.

But when i see u, i remember “PANADOL”

============================================================

 

Sifat cowok :

  1. Kreatif
  2. Ambisius
  3. Modern
  4. Pesimis
  5. Radikal
  6. Eksotik
  7. Tangguh

Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

“Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun”

nenek : cu, panggilin taksi buat nenek

cucu : emang nenek mau kemana?

nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah

cucu : naik angkot aja nek

nenek : ga ah, nenek takut diperkosa

cucu : hueeekksss.. *pingsan 2 hari*

“Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.”

“Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.”

“Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yang hilang itu adalah pulsaku yang selalu dan terus menelpon kamu”

“Kata orang tua jaman dulu, janganlah menikah dengan wanita sekampung. Tapi menikahlah dengan hanya satu wanita saja”

“Hal utama dalam mencari calon suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi”

“Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek”

“Ada 3 jenis cinta yang tidak akan habis. Cinta tuhan kepada umatnya, cinta orang tua kepada anaknya, dan yang terakhir adalah Cinta Fitri”

“Nanti kalau naik motor kamu pegangan sama aku yah, kalau kamu jatuh nanti aku dikira buang sampah sembarangan lagi”

“Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dengan kecantikanmu”

“Setiap kali aku mengingatmu, aku semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini”

“Jemurlah pakaian dengan membalikkan bagian dalam menjadi diluar, agar tidak merusak warna aslinya.”

kata kata cinta lucu romantis

k-8-04_kata-kata-lucu-banget_anonim-ujian_800x450_cc0-min

Kamu jangan pacaran sama dia, karena dia itu suka galau, entar hidup kamu di penuhi oleh keluhannya.

Banyak wanita yang ingin secantik berby, tapi sayang karena pria sejati tidak suka barby.

Ketika seseorang bilang sayang ke kamu, kamu jangan langsung percaya dulu, siapa tau ada apa apanya, “cuma mau harta kamu ja misalnya..

Saat pacar sudah enggak cinta lagi, trus kamu bikin status galau, biar dia kasihan sama kamu.

Galau sih galau, tapi kalau kamu galunya terus menerus.., #lucu.

Semua orang menyuruh kita sabar, Kalo kamu kalau dia udah selingkuhin kamu, ya Sabar aja.

Dulu kamu bilang dialah super star kamu, sekarang setelah putus, knapa kamu bilang dia tong sampah.

Kamu jangan berpacaran sama orang yang suka mengeluh, ntar kalo udah menikah, di cepet bosan sama kamu.

Ketika mantan kamu ngajak balikan, terima dan gunakan kesempatan buat balas dendam.

tidak ada kata terlambat dalam belajar, seperti belajar mencintai pacar orang

Orang kurus itu setia, makan aja ga pernah nambah apalagi pacar

Inget!! Becandanya jangan kelewatan, kalo kelewatan muternya jauuuh

kuda, kuda apa yang paling istimewa? kudapat pacar sepertimu

kupu-kupu apa yang paling canti? Kupunya pacar sepertimu

kucing apa yang romantis? kucinta padamu

kopi apa yang paling pahit? kopi lih dia daripada aku

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Cita cita kamu ingin jadi guru yaah? soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil didiemin lama lama gede sendiri

aku sukanya apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu dibandingkan nganggurin kamu

kamu tuh kayak hujan, udah jarang datang, pas datang, perginya cepet banget

Jangan menunggu dicintai baru mencintai, tapi belajarlah mencintai maka kamu akan dicintai.

Cinta ku ke kamu bagaikan garam di lautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga

Sepandai pandainya suami menyimpan istri muda, akhirnya tua juga

sebenernya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang juga

Jangan suka ngehina jomblo, pacar lu ditikung jomblo nagis lu!!

Memandangi mu saja aku bingung, bingung membedakan yang mana manusia dan hewan karena sifatmu yang hampir sama

Demi celana dalam neptunus aku janji bakal serius, tuan kreb mata duitan yakin ga inget mantan?

Apa kabar pemberi harapan palsu? uda dapet karma belum

Pacaran aja wajib absen, lu pacar ato wali kelas

Pacar 1 itu wajar, pacar 2 itu kurang ajar, pacar 3 itu harus dihajar, kalo ga punya pacar musti belajar, kalo putus harus dikejar, kalo macem-macem harus dicakar, kalo selingkuh harus ditampar

saya lebih mikir cari uang daripada cari pacar, karena saya sadar saya bukan orang ganteng

Layangan aja putus ada yang ngejar, masak lo putus ga da yang ngejar

Hanya karena jodoh ditangan tuhan bukan berati mantan ditangan setan

Cowo romantis itu sukanya tiba-tiba

tiba tiba ngasi bunga

tiba tiba kasih kado

tiba tiba kasih surprise

tiba tiba kasih cincin

tiba tiba ngilang

Ngopi dulu mbloo, biar nikung pacar ngga ngantuk

Jika masa lalu adalah sejarah, maka mantan adalan peninggalan sejarah

Jangan kebanyakan mikirin mantan, doa kan saja yang terbaik, semoga dia tenang dalam sana

Ini hati bukan becak, ga bisa buat bertiga

Kata Lucu Kocak Bahasa Sunda

kata-kata-lucu-bahasa-sunda

Ari ga punya pacar teh ga

ada temen buat pasea,

Da ngajak pasea ka si ade

Ray mah sieun

Gimana atuh ya da aku mah

udah dari sananya punya

Body gendut enggak, peot hanteu

tapi leumpeung

Emang selain ngajaka kondangan

eweh kegiatan lain kitu

anu lewih bermanfaat? misalnya

ngajak dahar di khc maneh nu mayar kitu :))

Dari coffe kita bisa belajar bahwa duit 3rb bisa menang segelas gorengan na nganjuk ceu :((

Weekend nyorangan? Lunya teuing jiga urang atuh lagi berduaan sama bayangan *eh kumaha karah

Di bohongan ? ah geus wareg anu kamari oge can ka telen

Hirup mah tong kagok, ngan tong sok ngagokan. Nu ngomongkeun urang jeung kabogoh urang cing jeding, nu ngadengena cing rebing teu nanaonan jiga nu weuh gorengkeun dei? Tuh di pasar loba ranginang atah, opak atah gorengkeunen urang mah ges asak teu kudu di gogoreng

Kade sieta mah nikungan jagoan

Rossi oge sampe cium tangan

Dani pedrosa oge trauma balapan

Untung tv make listrik, coba lamun make kuota mungkin? Pas urang nonton tv aya tulisan “anda dalam mode gratis, gunakan data untuk melihat jodoh wasiat bapa! “ kan vangke

Aku tanpamu bagaikan sangu koneng leungit karetna Amburadul!!

kata kata lucu Kocak bahasa jawa

kata lucu jawa

Pacar yo ora, bojo yo uduk, tapi kok rasane yo kuaaangeen..

Boro boro mangan nang cafe, mangan sarim ae tak tambahi sego, gen wareg

Ora wani move on brati ws tau kelon

Lek bojo mu ws budal kerjo, aku BBMen aku, aku tak liwat pawon

Rono rene lungo dewe gen koyok pendekar

KOPERASI : Komunitas Pecinta Rondho Anak Siji

Ayo ngopi nko tai critano rondho-rondho anyaran

Urip mu koyo wit gedang, duwe jantung tapi ra due ati

Asline aku yo kudu nangis, tapi wedi nek nko umbele metu

Udud nyudo umur 12 menit, ngguyu nambag umur 15 menit, mulo ayo udud karo ngguyu isih bati 3 menit

Tahu isi opo sing paling gak enak? Ketika tahu isi hati mu ouduk nggo aku

A : Bro aku rep ngomong

B : Ngomong opo bro ?

A : Rak sido lah

B : Ngomong ae bro,dewe kan konco cedak menowo aku iso ngewangi

A : Utangmu wingi urung tok saur bro

B : Koe ngomong opo bro? kok burem tulisane..

Ojo sebut aku “Mantan”, sebut ae alumni sopo reti iso reuni nko

Yank!!nek selingkuh pamit yoo, tak sangoni nkoo

Paling asik yah mene mangan oreo + susu, oreo ne di pangan, susu ne diplintir-plintir

Hp ne apik nek paketane entek koyo setriko ora panas Anyeepp broo

Ojo gemblung..!! Pacar mu bekas kimcil ku

Ijek jaman nganggo tisu ?? Telen dong

Aku tanpa kamu bagaikan susu ra kotangan, gondal gandul neng akeh seng seneng

Mugo-mugo koe bahagia karo deknen, neng nek putus nomer ku isih seng bien kok ora ganti

Aku tipe wong seng setia, umpomo aku jatuh cinta, brati aku keno dukun

Gelas wae ono susune, mosok pacarmu ora ono

Bien pas jaman pacaran motor mu ninja, bareng wes rabi ninja mu kok dol kok tukokne sapi, aku kon ngarit

AKu sengojo pas malem minggu ora nyetatus, ben dikiro lagi pacaran

Pengen nyanding noe tapi kok not responding

Wong setia iseh kalah karo wong sing selalu ada. Buktine angger ndue pacar ditinggal lungo dilit ws dipek wong

snajan neng akhire durung tentu bahagia paling ora aku karo koe ws tau lemes bareng

Kata kata Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru

Gambar-kata-kata-lucu

“Gue semalem begadang nontonin tutorial photoshop nih bro”

“Ngapain deh lo?”

“Karena belajar ngedit jerawat lebih murah daripada beli skincare”

Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu itu tidak bersalah

Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidaur sekarang

Kesetiaan wanita diuji saat pria tidak punya apa apa, kesetiaan pria diuji ketika wanita tidak memakai apa apa

Cowoknya cool ceweknya hot, anaknya pasti dispenser

Seberat apapun masalah mu, jangan ditimbang ga bakal laku !!

Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalah lain yang belum dicoba

Kalau ada yang nyari gw, bilang aja gw uda dijalan yang benar

Jika sekarang hukuman gantung sudah di ganti dengan hukum tembak, ayo donk Tembak aku, jangan di gantung seperti ini.

Semenjak aku kenal dengan kamu, aku begitu susah banget melupakan kamu, setiap tengah malam engkau selalu hadir di dalam mimpi mimpiku, hingga aku selalu gelisah, namun akhirnya aku menyadari, ternyata engkau..!!! Setan…. setan… setan…

Melarikan diri akan menyelesaikan masalah kegemukanmu, ayo Larilah sekarang…!!

Susah itu merupakan keadaan dimana setiap malam kamu susah tidur, sehingga paginya kamu susah bangun.

Pemadaman Listrik bergilir itu lebih baik dari pada penyalaan listrik bergilir.

surfei terbanyak tentang penyebab kematian adalah dikarenakan Jantung yang berhenti berdenyut.

Berhati hatilah untuk melangkah, kecuali jalanan sepi.

Kecantikan itu tergantung lingkungan, Sejelek apapun wajahmu, kalo di kebun binatang kamulah yang paling cantik.

Yang terpenting dari seorang wanita adalah kepribadiannya, Punya mobil pribadi, punya rumah pribadi DLL

Melihat Kelayakan seorang pasangan Adalah di lihat dari Properti, Royalti dan seluruh hartanya.

Kecantikan seorang wanita itu relatif, tergantung dari Resolusi kamera Dan intensitas kameranya.

Segala kerjaan akan terasa ringan dan gampang jika tidak kamu kerjakan.

Kecantikan wanita bukanlah suatu jaminan sebuah kebahagiaan, apalagi yang jelek.

Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan Gading, manusia mati meninggallkan hutang.

Uang bukanlah segalanya karena sekarang sudah ada penggantinya, yaitu mastercart, Atm, Visa DLL

Seindah2nya suara ayam berkokok, pasti ayamnya akan di goreng juga.

Kamu suka makan daun kates ya.?/ Pantes sikap kamu ke aku pahit banget.

Jomlo klo susah tidur ngakunya lagi insomnia, padahal kebanyakan mikir knapa dia enggak laku2, dan kapan dia dapet pasangan..Ckkkk

HP bergetar# hati seneng banget, kirain dari si Doi, padalah dari operator, nyuruh isi pulsa.

“Ada musuh dalam selimut”  nampaknya pepatah ini salah deh, karena waktu dalam selimut gak ada deh yang musuh musuhan.

Memang kalo punya pacar yang cantik, kita sering sakit hati, tapi klo punya pacar yang jelek, kita pasti sering sakit mata.

Jadilah pengemudi yang baik hati dan sopan, klo ada polisi tidur, bangunin dulu sebelum lewat

Kata kata Mutiara Bijak Lucu Gokil

kata kata mutiara bijak lucu

Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat berat pekerjaan akan terasa ringan jika tidak dikerjakan

Kadang gue suka mikir, kenapasi gue harus mikir

Barangsiapa yang belum bangun “jam segini”, maka mereka termasuk kaum yang bangun “jam segitu”

Berlatih itu akan membuat seseorang menjadi sempurna, akan tetapi tidak ada manusia yang sempurna, buat apa kita susah payah berlatih..

Carilah jodoh seorang punya kepribadian tinggi. punya Mobil pribadi sendiri, rumah pribadi sendiri dll..

Janganlah Kamu Membalas budi, Karena Belum Tentu Budi yang melakukannya.

kebohongan Merupakan sebuah kejujuran yang tertunda.

Jika Bahagia keluarkan tawamu, jika sedih keluarkan tangismu dan terhina dan malu keluarkan kemaluanmu.

Jika Ada orang yang melemparmu, balas lah dengan melemparnya dengan bunga sekaligus dengan potnya..

Jangan pernah menikah dengan cewe sekampung, karena satu cewe saja sudah ribetnya minta ampun,apalagi sekampung.

Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, trus mati kemudian.

aku tidak ngiler dengan harta aku tidak ngiler melihat wanita…tapi aku ngiler kalo lagi tidur miring

Kecantikan wanita tidak menjamin kehidupan kita menjadi menyenangkan, apalagi yang jelek banget

Janganlah meresapi Sebuah Kegagalan, Meres-baju aja capeknya minta ampun, apalagi Meres-sapi

Disaat kita banyak belajar,maka semakin banyak yang kita tahu, dan jika Semakin banyak yang kita tahu, sudah tentu semakin banyak pula yang kita lupa, dan Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikitlah yang kita ketahui. Jadi ngapain belajar

memiliki uang bnyak belum tentu bahagia,, karena tidak mempunyai cinta,, “hmmm, makan tuh cinta, *kemudian nyiapin lalapan* *nyiapin minum* *makan cinta dengan lahap*

mengenal cinta bisa melalui apa saja,, misalnya melalui handphone,, dengan hp,kita bisa mengenal cinta dengan banyak cara,, kalo henpon sudah ada internet bisa mengenal cinta melalui jejaring sosial misalnya pesbuk,, tapi jika hp tidak secanggih itu, bisa mengenal cinta dengan telponan atau acak2 nomer untuk smsan << jadul banget ,, iya jadul banget,, kayak muka kamu,, iya kamu yang baca status ini,,

kalo mau mengenal cinta melalui hp, modal utama adalah hp harus terisi pulsa,, iya benar sekali,,>> pulsa,, kalo gak ada pulsa jual saja hp nya,,, Komentar paling basi ketika hape gak ada pulsa: “Jual aja hapenya buat beli pulsa!”

Lebih basi lagi >> “hapenya bagus tapi gak ada pulsanya.”

membuat wanita terkesima itu gampang… Ajak dia kewarung beli ciki pake uang 100rb, bilang kepenjualnya, kembalianya ambil aja, oh iya warung ni dijual ga?

sesungguhnya kita tidak boleh sombong,, karna memamerkan sesuatu bisa membuat tetangga iri.

Aku beli motor, temen Aku ngiri, Aku beli baju baru, temen Aku lagi2 ngiri, Aku baru tau, ternyata temen Aku emang KIDAL.

Plesetan Kata kata Mutiara Bijak Lucu Buat Update status Kocak

Kata Kata Bijak Lucu Super Gokil Terbaru

Kata kata mutiara dan kata kata motivasi akan membuat kamu terinspirasi, kata kata romantis akan membuat kamu semakin cinta, namun jika kata itu di pelesetkan, maka akan membuat kamu ketawa sampai ngakak.

Kini kata plesetan telah menyebar ke kata gaul, kata gokil, apalagi kata mario teguh, yang jelas Plesetan2 ini akan membuat kamu ngakak bareng, kamu pasti jadi penasaran, kalau begitu, yuk kita lihat langsung.

Di saat kamu merasakan problema yang berat dan merasa di jauhi, angkatlah tangan setinggi tingginya, Dan Ucapkan Chayya Cyayya..

Selama ada kemauan, gak ada yang tidak mungkin, selama masih ada jalan, tapi kalau tiada jalan, itu berartui jalannya buntu.

Pengorbananmu dalam mendapatkan orang yang kamu cintai tergantung dari wajahmu.

Di saat kamu di hina, tersenyumlah, dan perlahan acungkan jari tengah.

Jika kamu sangat mencintainya, biarkan dia pergi, jika dia kembali lagi kepadamu, berarti dia itu jodohmu.

Janganlah memandang rendah dirimu, tapi jika ukurannmu cuma semeter, berarti kamu pendek.

Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalo jalan pake mata.

Setiap peoblema pasti ada akar solusinya, jika kamu tidak menemukan akarnya, kamu tebang aja batangnya.

Kata Kata Lucu Bulan Puasa Bikin Ngakak

Assalamualaikum, moga puasa kamu hari ini enggak kelong, pantun lucu ramadhan, atau puisi bulan puasa bisa menjadi pilihan kamu sebagai ucapan menyambut bulan puasa, atau ucapan selamat menjelang bulan ramadhan, nampaknya ramadhan 2018 ini lebih semarak dari bulan puasa tahun lalu.

Buat kamu yang suka bercanda, nampaknya kata ramadhan lucu atau kata puasa gokil cocok banget buat kamu yang suka humor.. sehingga suasana kaku menjadi santai, oke, yuk langsung kita simak saja.

“Ada es teler di warung encep, makannya di atas meja, berhubung maksud hati yang sama, met beribadah puasa yah..

Upin jual ikan tenggiri, di borong habis sama si ipin,Bulan puasa sebentar lagi, mohon maafin lahir dan bathin.

beli majalah di pasar rabu, banyak salah bukan hal baru, meminta maaf gak perlu malu, di karenakan salahku begitu banyak kepadamu, Maafin aku yah.. met berpuasa.

Kamu gak usah lagi janji mau ngasih bulan bintang sama aku, kamu cukup janji mau berpuasa penuh bulan puasa ini, met menyambut bulan puasa.

Walau bagaimanapun buah jengkol gak bisa jadi buah duren, walaupun mereka udah sepakat, walau gimanapun kamu gak bisa menikmati hari raya, kalo kamu enggak puasa, met menjalankan ibadah puasa.

Pergi kepasar naek sepeda, naek sepeda pakai sepatu, mencintaimu jadi beda, takkan tergoda apasaja, doain yah mudah2han puasaku gak ada yang bolong.

Kata Mutiara Cinta lucu Banget

Dari beberapa kumpulan kata mutiara penyejuk jiwa, terselip kata mutiara menggelitik jiwa, dari mutiara pilihan menjadi mutiara kualahan, dari kata mutiara super romantis, jadi super menggelitik, dari mutiara sejati jadi mutiara kayu jati, hehehe.. ane plesetin semuanya, yang penting bisa bikin sahabat ngakak”

Hanya Karena cinta engkau tak perlu berubah, karena yang bisa berubah hanya Kotaro miami.

Seandainya seseorang tidak bisa untuk menerima kekuranganmu, engkau janganlah berbaik hati untuk menerima kekurangannya.

engkau tak perlu untuk menjadi sempurna, karena sempurna itu hanya nama merek rokok.

Cinta dapat merubah hidupmu merana dan sakit hati, jadi janganlah coba coba jatuh cinta kepada siapapun.

JIka Ada seseorang yang memilih untuk meninggalkanmu, maka katakan kepanya, “lebih Cepat lebih Baik”.

Cewe bebas menerima cinta siapapun yang dia sukai, dan cowok bisa bebas mencintai siapa yang di sukainya.

Percintaan itu seperti pipis di celana, hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

apakah kamu menerima cintaku nanti!, nanti apakah kamu menerima cintaku..! jadi galau..

Bawalah Hansaplas ketika Ingin ucapkan cinta, karena ketika cinta di tolak  bisa membuatmu terluka.

Kata kata Lucu Gokil untuk Mantan Pacar

kata-kata-lucu-tentang-cinta-dan-mantan1

Bebs, apa makna kemerdekaan yang sesungguhnya menurut kamu, Hmm. menurut aku kemerdekaan yang sempurna adalah Bebas dari mantan.

Sesungguhnya nembak mantan dan pdkt sama mantan adalah hak segala kegalauan.

Dari pada di ajak balik sama mantan, mending Semedi di jamban.

Aku galau, setiap hari fikiran di lilit mantan, karena kredit cintaku belum lunas.

Mantan adalah jodoh yang habis kontrak.

Dari pada TTM sama mantan, Mending Ngunyah gelas..

Prinsip mantan yang paling Mengerikan Adalah Ketika Mantan Ngajak balikan..

Karena Gak tahan Menahan galau, Si jono Nekat Nembak Mantan.

Mantan adalah Mahluk Pemakan segalanya, termasuk makan perasaan, makan hati, Misinya Selalu ngajak balikan.

Hari ini cerah banget, cocok untuk menjemur luka hatiku kepadamu biar cepet kering.

Klo kamu mau mainin cinta aku, jangan lupa klik tombol starnya..

Klo kamu ada rasa cinta ke seseorang, ungkapin aja, jangan takut, Enggak mati kok..

Memang aku telah pindah ke hati yang lain, tapi maaf, kulkasku masih ketinggalan di hatimu

Gambar Kata kata Lucu Kocak Gokil Bikin Ngakak

Jika sebelumnya saya menulis tentang kata kata lucu, kali ini saya juga akan memberikan gambar kata kata lucu kocak gokil bikin ngakak yang bisa kamu gunakan untuk DP BBM, story instagram, profile facebook, profile whatsapp, dll. Berikut adalah gambar kata kata lucu yang bisa kamu dapatkan secara gratis, tinggal klik save as maka gambar akan otomatis tersimpan di pc atau hp mu

Kumpulan-DP-BBM-Kata-kata-Lucu-7

gambar kocak Gambar-Kata-Kata-Lucu-Terbaru Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru kata kata lucu kocak

gambar-kata-lucu-sekali gambar-kata-lucu-banget kata-kata-gambar-lucu Wallpaper Kata-Kata Lucu

kata-kata-lucu-untuk-merayu

kata kata lucu gokil

Nah, itu tadi sedikit tentang kata kata lucu tentang cinta, sahabat, kata mutiara bijak lucu. Semoga dapat menghibur kalian semua para pembaca. Jika kalian suka dengan artikel yang kami jangan lupa untuk kunjungi website kami di suka-suka.web.id karena kami akan selalu memberikan postingan yang bermanfaat dan berguna 

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: