√ 1001+ Kata kata Rindu Kangen Bikin Baper Terbaru 2018

Kata Kata Rindu – Pernah ngga sih kalian merasa rindu atau kangen kepada seseorang yang kamu anggap spseial, bisa mantan, sahabat, pacar, sahabat, ayah, ibu. gebetan. Jika kalian manusia dan masih memiliki hati saya yakin rasa kangen itu pasti pernah menghampiri kalian. Karena rasa kangen itu memang sifat bawaan lahir manusia.

Berbicara tentang rindu, menurut pengalaman banyak orang rasa rindu itu lebih banyak rasa perihnya daripada rasa senangnya terlebih ketika yang dirindukan itu adalah orang yang sangat dicintai. Hal itu membawa rindu menjadi sebuah keresahan

Bisa dikatakan bahwa rindu itu hal yang sangat menyiksa, rindu bisa membuat seseorang menjadi tidak karuan karena yang namaya perasaan tidak pernah bisa di bohongi. Salah satu cara yang dapat mengobati rindu ialah bertemu, yaa bertemu dengan seseorang yang kita rindukan.

Terkadang ketika rasa rindu itu tidak bisa terpenuhi seseorang akan mulai berkreasi dengan kata hatinya hingga dapat menciptakan sebuah lantunan kata kata indah. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang kata kata rindu yang bisa membuat kamu ingat kepada orang-orang tercintamu

Mungkin dengan adanya tulisan ini dapat mewakili perasaan yang sedang kamu rasakan kepada orang yang sedang kau rindukan. Untuk yang sedang menjalani LDR juga bisa membuat status facebook, status Whatsapp, atau insta story dengan menuliskan kata kata rindu yang ada di postingan ini agar pasanganmu juga mengerti perasaan rindu yang sedang kamu alami seperti apa.

Ngga usah banyak basa basi berikut ini kumpulan kata kata rindu yang bisa membuat kamu jadi baper

Untaian Kata Kata Penuh Kerinduan Kepada Kekasih

Rindu adalah perasaan terpendam, inilah siksaan cinta yang harus kita jalani oleh seseorang yang sedang di anda rasa cinta yang telah terjadi ketika cinta telah terpaut pada kedua insan manusia,

 

Siksa cinta ini hanya akan berakhir ketika sepasang kekasih itu berjumpa, semua manusia pasti akan merasakan rindu, apalagi buat orang yang sedang kasmaran, sehari mereka tidak berjumpa, terasa begitu lama.

 

Seperti inilah keadaan mereka yang sedang di landa asmara cinta, mereka sering bergumam dalam hatinya ketika rasa rindu melanda mereka, setiap doa dan kata kata yang terucap di hati mereka hanya kata kata ingin berjumpa, berikut ini salah satu ucapan hati mereka.

 

Untuk kamu cintaku

Jangan pernah berfikir bahwa

Aku akan meninggalkanmu

Untuk kamu cintaku

Akulah cintamu,kasiihmu,

Sayangmu, rindumu… I love you

 

Jika hati adlh istana

Maka cinta adlh singgana

Ketulusan adlh mahkota terindah

Senyum seorang kekasih

Adlh tahta tiada tara

I miss you forever

 

Aq mencintaimu

Lebih dari yg kau tau

Tiap hari,jam detik

Slalu memikirkanmu

Tak ada kesempatan

Tanpa merindukanmu.

 

Aku termangu sendirian

Melamunkan kamu seorang

Seperti kelinci putih yg lucu

Kamu muncul dalam hati .

 

Sunyi tanpa nafas sepi tanpa senyum

Senyap tanpa jiwa gelap tanpa arah

Hanya memeluk cinta

Yakin untuk mengalah.

 

Jika kamu hidup sampai 100 hari

Aku ingin hidup 99hari

Jadi aku tidak harus hidup sehari

Tanpa dirimu

kata kata rindu LDR

Memiliki pacar yang jaraknya jauh banget memang menimbulkan rindu yang mendalam, sehingga terkadang menimbulkan rasa sedih yang tak tertahan, apalagi saat kita melihat orang lain sedang mesra bersama pasangan yang di cintainya, namun kamu juga harus menyadari bahwa itu adalah pilihanmu dan kamu sudah mempertimbangkan resikonya, saya pikir kamu telah siap dengan semua apa yang akan terjadi pada waktu selanjutnya, hingga waktu yang telah di tentukan, sekarang jika kamu sedang sedih karena teringat kekasih kamu,  bisa kamu rangkai lewat status fb dan lewat sms singkat.

 

Cintaku ,. saat ini kita telah berpisah dengan jarak dan waktu yang berbeda, namun tali pertemanan kita masih ku ikat kuat di dalam hatiku, karena bagiku kamu adalah pacar terbaikku selama ini.

 

Tidak seorang pun siap dengan perpisahan,namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

 

Hidup ini penuh dengan warna warni kehidupan, ada suka maupun duka, dan perpisahan ini bukanlah akhir dari kehidupan,tapi awal dari munculnya kehidupan yang baru.semoga kau mendapat kehidupan yang indah disana sahabatku.

 

Cinta adlh tamu yg slalu datang tanpa undangan

Tapi kepergian tidak pernahdiharapkan

Dan sesungguhnya hati akan merasa memiliki

Cinta apabila cinta itu telah pergi.

 

Cinta adlh santapan jiwa

Jiwa tanpa cinta bagaikan rumah yg kosong

Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang Putus tali.

 

Malam ini aku sendiri, tanpa kamu,

Tanpa canda tawamu, tanpa belaian

Mesra darimu. Aku harap kamu tau

Bahwa skrg aku sangat mencintaimu

I love you !

kata kata rindu sahabat

Buat kamu yang sudah lama gak berjumpa dengan sahabat kamu, katakan bahwa kamu sedang kangen dan rindu ingin bertemu dengannya, berikan puisi rindu, jika kamu tau akun fb-nya, buatlah status rindu untuknya, karena hubungan persahabatan beda dengan hubungan asmara dengan pacar atau kekasih, hubungan persahabatan, rindu sahabat, itu kamu lakukan dengan tulus karena Allah SWT.

 

JIka saat ini kamu sedang rindu dengan pacar, kata rindu sahabat ini jika kamu edit sedikit, bisa juga untuk update status rindu kekasih kamu, melakukan sesuatu buat seseorang spesial merupakan sifat yang bijak, jika kamu melakukannya, mungkin pacar atau sahabat kamu merasa jadi Spesial, oke, yuk mari kita nikmati.

 

Ku hayunkan langkahku, tuk menggapai asa dan meninggalkanmu, “sahabatku, percayalah kepadaku, karena engkaulah sahabat matiku yang tak akan pernah aku lupakan.

 

Dahulu saat kita bersama, sangat bahagia rasanya, kini engkau pergi entah kemana, rasa sedihku tak bisa ku pertahankan, sahabatku, datanglah kembali , kita ulangi lagi masa masa indah seperti dahulu.

 

Apabila aku dapat menghentikan waktu, pasti perpisahan saat itu dapat ku gagalkan, dan kita akan terus selalu bersama.

 

Jalinan persahabatan kita sangat indah, tak mungkin semua itu dapat aku lupakan, rasa rinduku kepadamu tak kan pernah habis, hingga kita di pertemukan kembali.

 

Memang setiap perjumpaan pasti ada perpisahannya, sahabatku, kini engkau tlah meninggalkanku, kepergianmu menyisakan kenangan yang mengukirkan rindu yang selalu indah untuk di kenang.

 

Ketika engkau tak lagi bersamaku, di sini ada rasa rindu yang tak pernah tidur, selalu menggoda untuk selalu ku kenang dan ku rindukan tuk mengulanginya kembali.

 

Sahabat, Apabila esok pagi kamu mendengarkan kicau burung, dengarkanlah suara merdunya, sebab itu merupakan nyanyian rindu yang tercipta untukmu sobat.”

“Sahabat, biarlah kita berpisah sementara, karena waktu akan menjawabnya, sampai saat kita bertemu, dan jalani hari hari bersama lagi.  

Sahabat, kini kita telah berpisah dengan jarak dan waktu, namun tali pertemanan kita masih ku ikat kuat, agar hubungan kita selalu terjaga, hingga nanti di ujung waktu.

Teman, Ini merupakan perpisahan sementara, nanti kita akan bersama kembali, merangkai hari bersama lagi.

Hembusan angin malam begitu mesra, membisikkan kata kata rindu, dari sobatku yang jauh, yang telah terpisah jarak dan ruang.

Walaupun kini kita terpisah jauh dari ruang dan jarak, namun kenangan itu masih tersulam dalam hatiku, dan masih melekat erat dalam ingatanku.

Nanti saat apabila kita berjumpa kembali dalam kesempatan waktu yang lain, aku tidak akan berubah, aku akan tetap seperti dulu, aku akan tetap sahabat dan saudaramu, yang selalu mengisi hari dengan bahagia.

Baca Juga 50+ Kumpulan Puisi Sahabat Terbaru 2018

Kata Mutiara Pengobat Rindu Hati

Ketika kamu sedang merindukan seseorang, kamu pasti suka memutarkan Lagu lagu pengobat rindu tuk mengobati rasa kangen kamu kepada pacar tercinta kamu yang jauh jaraknya, karena kalo dekat , kamu pasti langsung menemuinya, karena jika sudah kangen berat, kamu bakal sedih banget, malah segala kepedihan bercampu baur, seperti rasa galau, gelisah, gundah, bercampur menjadi satu.

 

Pengobat sedih rindu dalam atau tentang menjalin hubungan dengan kekasih yang jauh, memerlukan kesabaran Ekstra, dan kamu sudah siap akan segala resikonya,saya yakin kamu bakal setia dan terus merindui orang yang kamu sayang, berikut ini kata kata pengobat hati ketika di landa rindu.

 

Pancaran senyumanmu hadir di setiap malam malamku, ketika perasaan rindu ku ini semakin dalam kepada dirimu, membuat siksaan cintaku terobati.

 

Rasa cinta ini, rasa sayang ini, rasa gelisah ini, menyeruak kedalam kerinduan malam, ketika bayang bayangmu mengisi kesunyian hatiku.

 

Tak cukup bahasa tuk ungkap semua kata kata tuk ungkapkan semua rasa rindu ini yang menyiksa, hanyalah bayanganmu yang hadir menari dalam fikiran dan hati.

 

Sesaat saja engkau pergi meninggalkanku, hatiku langsung terpaut merindukan kamu, sayang..!! hadirkanlah senyummu, tuk menenangkan hatiku yang gelisah.

 

Apabila nanti waktu membawamu kembali di sisiku, janganlah engkau pernah lupa tuk membawakan seikat kerinduan cinta yang pernah kutitipkan kepada bintang untukmu.

 

Aku tak bisa menepis rasa kerinduan yang menggelisahkan, kegundahan ini tak bisa untuk aku sembunyikan.

 

Walau engkau nun jauh di sana, jauh terpisah oleh jarak dan waktu, namun rasa cintaku kepadamu tak bertepi, engkau selalu hadir di setiap malam malamku, dan mengobati rasa rinduku.

Kata Kata Syair Rindu Pacar Terkasih

Kata mutiara rindu ini buat kamu merasa sunyi karena merindukan kekasih, merindukan ibu, merindukan mantan, ini di sebut rindu berat. silahkan ambil kata rindu ini sebagai pengisi buku harian rindumu.

 

Begitulah keadaan seseorang yang dilanda rindu, semakin malam semakin rindu, dan semakin kangen, kekuatan cinta yang membuat sebuah rasa selalu ingin bersama sama, sehingga menikah menjadi jalan terbaik, agar mereka bisa hidup selama-lamanya.

 

Seandainya angin yang berhembus adalah permadani, akan ku perintahkan ia untuk menjemputmu, supaya kamu hadir dan menemaniku, tuk melepaskan rasa rindu ini.

Nyanyian syimponi malam terdengar, kerinduan semakin menggebu, menyapa rasa yang begitu gundah, hari esok masih begitu panjang, tuk menyatukan hati kita.

Andai saja malam ini engkau hadir, menemani dan saling bersuka ria, akan ku petik sebuah bintang untukmu, tuk menerangi lara hatiku.

Rintik hujan menetes di atas kaca jendelaku, kemudian membentuk indah wajahmu, bersama syair lembut tentang kerinduan, tentang perasaanku kepada dirimu.

Berkali kali ku merindukan rindu, namun tak sekalipun ku bayangkan, begitu hebatnya kerinduan ini, kecuali kerinduanku kepadamu.

Bayanganmu selalu menyelinap di setiap malam malamku, menyeruak ke dalam mimpiku, mengalirkan sejuta keindahan, membuat kerinduanku semakin hebat, meliputi seluruh sukmaku.

Malam selalu merindukan bintang bintang, bintangpun selalu merindukan bulan, begitu juga aku yang selalu merindukanmu.

Kata Kata Rindu Romantis Untuk Pacar

Rindu merupakan salah satu siksaan dan derita cinta, seksaan ini berakhir apabila telah bertemu, kata kata rindu buat kekasih atau buat pacar indah ini buat ungkapin rindu secara puitis, sehingga begitu romantis ketika di ucapkan melalui SMS Kangen, atau status, sehingga kekasih kamu terhenyuh hatinya dan ingin segera menemuimu..

Ketika telah rindu kepada seseorang, semua pasti takkan sanggup menahannya terlalu lama, hanya cinta sejatilah yang bisa, begitulah hebatnya kekuatan cinta, hingga rasa kangen menjadi begitu menyiksa, 

Perasaan yang terpaut kerinduanku kepadamu takkan pernah lekang oleh topan dan badai, karena bayang bayangmu selalu melekat di hatiku.

Angin malam membentangkan sayapnya, hamparan awan yang menepi membuatku begitu jelas melihat namamu terukir disana.

Rasa rindu ini selalu hadir menyapaku, setiap hembusan nafasku adalah kegelisahan menahan kerinduan ini, engkau tak pernah membiarkan aku terpejam, karena selalu teringat akan dirimu.

Raut wajahmu tak pernah lekang dari lamunan, tutur katamu selalu menghiasi ruang rindu, yang hanya membuatku berharap akan hadirmu.

Andai rasa rindumu sehebat badai, namun itu tak sehebat rasa rinduku kepadamu, begiru kuatnya hasratmu tuk menyambut seluruh kehidupanmu.

Rindu ini selalu mengusik  ketika kmu jauh dari sisiku, seperti opera yang melantunkan irama, mendayu dan begitu menggetarkan relung sukmaku.”

Kata Kata Kangen Paling Romantis Buat Pacar

Kata kerinduan dari hati yang terdalam terjadi apabila sang kekasih jauh, begitu lama tak pernah berjumpa, hingga kata rindu menjadi sangat lembut dan tajam, tidak hanya terjadi kepada orang yang kita cinta, namun kadang timbul kepada sang sahabat sejati.

Dari pada terus di pendam, tak ada salahnya tuk ungkapkan rasa kerinduan kamu, kirimlah sms kerinduan syahdu buat pacar tersayang kamu yang kamu rindukan, atau luahkanlah melalui status facebook, buat kamu yang sedang di landa rindu, silahkan melakukannya sekarang.

Apabila rasa rindu ini sehebat topan dan badai, itu merupakan rasa rinduku yang aku berikan kepadamu.

Saya rasa rinduku ini akan aku simpan dengan rapi, agar kamu dapat melihat dan merasakannya nanti.

Indahnya senyumanmu, lembutnya suaramu, manisnya wajahmu, desah nafas kamu yang telah menumbuhkan rasa rindu di sepanjang malam malam indahku.

Walau malam telah begitu larut, namun hati ini terus terjaga, rasa rinduku kepadamu masih terus membelengguku.

 

Kekasih, selamat Tidur.., rasa rinduku telah aku titipkan kepada angin malam yang berhembus, agar ia menjaga tidurmu hingga pagi menjelang, menyelimutimu dan memberimu kehangatan.

Ketika mata ini enggan terpejam, bayanganmu selalu tampak hadir di di dalam ingatanku, hanya segunung kerinduan yang menyelimuti keresahan hatiku kepadamu.

Puisi Rindu

Rindu
Entahlah..
Sampai dimana rasa ini bertahan,
ketika rindu menjadi rasa curiga
ketika luapan emosi harus ditutupi rasa sayang
Ketika aku dan kamu harus terus maju untuk tetap saling percaya

Rindu
Kalau takdir mengijinkan kita bertemu
Aku ingin bersandar di bahumu
Merajuk di pelukanmu
Menangis dalam genggamanmu
Menceritakan Kerinduan

Aku rindu..
Sungguh..

Aku ingin menatapmu
Mencari keteduhan dimatamu
Menyerahkan hatiku
Berhenti dari pelarianku
Merajut angan angan denganmu

Aku ingin kamu
Sayangnya, takdir tak mempertemukan kita..

 

Candu Rindu
Apakah ini candu?
Ataukah hanya
sebuah ilusi yang menggebu?
Ketika rindu terasa menderu
Apakah ini sebuah candu?
Aku ragu

 

Aku rindu,
Bukan rindu mencintaimu
Tapi aku rindu bercengkrama ketika kita masih bukan siapa-siapa

 

Kata kata Rindu Kekasih

 

Tidak mungkin aku tidak akan merindukanmu, bila setiap waktu bayangmu manismu selalu ada ada di bayangku, rinduku selalu ada untukmu

Aku kangen saat ngeliat kamu dengan tingkah lucumu yang bikin diriku begitu kangen sama kamu kalo ga ketemu sehari saja

Aku mencoba menghibur diriku, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduan dan kangenku pada dirimu

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang sama kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku

Tak ada yang bisa membuat dirimu jauh dariku, termasuk jarak karena kemanapun diriku pergi, kamu ada disini, di hatiku

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu, jika aku egois, maafkan aku, karena aku merindukanmu

Bisa mencintaimu adalah suatu keindahan yang aku miliki. Walau aku tau kau tak ada disamping ku. Kini ku mengerti apa yang kau inginkan dan apa yang kau harapkan. Aku akan mencoba mengiklaskan walau hatiku hancur tak bersisa.

Ku mohon cepat kembali, aku sudah bosan berteman dengan rasa rindu

Ini masih pagi, mengapa kamu sudah menebar benih rindu? Pergilah aku bosan menahan rindu ini sensiri, masih banyak pekerjaan yang harus kukerjakan hari ini

Perihal rindu, percayalah aku adalah manusia kuat untuk menahan hal itu

Terkadang ku ingin sekali menjadi seseorang yang selalu mengisi pikiran-pikiran larut malam mu

Tuhan katakan padaku, bagaimana rasanya memeluk dirinya? Seseorang yang sudah kudamba jutaan waktu lamanya

Untuk dirimu yang jauh disana, janganlah kau ragukan cinta tulus dan rasa sayang ini, karena perasaan itu selalu aku jaga hingga saatnya kita bertemu.

 

Maaf jika ku pernah meragukanmu
Sekarang ku tau jika dulu kau sering memikirkanku
Sampai kau selalu rindu denganku
Dan mengorbankan air matamu hanya untukku

 

Ini tentang kita
yang memutuskan untuk bersama
semoga kau selalu sabar dengan sikapku
yang terkadang tak jelas hanya karena rindu
berjanjilah kau akan selalu disisi
agar aku tak merasa takut ketika masalah menghampiri

 

Tentangmu yang sering memberiku luka
tentangmu yang membuatku membara
tentangmu yang membuat malam-malamku begitu indah
tentangmu dan hari-hariku yang kosong itu
Segalanya masih saja tentangmu

 

Kiranya angin selalu membisikan salam rinduku yang tak pernah berhenti untukmu

Untuk rindu rindu yang tak pernah kuberi nama
Terbanglah menujunya
Ketuklah pintu hatinya
katakan salam rinduku padanya

Kata kata Kangen Pacar

Aku tak butuh lagi definisi cinta jika melihatmu saja aku sudah bahagia, aku tak butuh definisi rindu jika denganmu saja aku sudah merasa utuh

Bagaimana aku berhenti merindu sedangkan tingkah lcumu selalu mengganggu pikiranku

 

Kamu adalah alasan kedua saatku terjaga di sepertiga malamNya selain kewajibanku sebagai hamba

 

 

 

Rindu ? ku paham itu berat, tapi aku senang merindukanmu karna itu caraku mencintaimu

 

Mungkin aku buka orang yang kau rindu, bukan pula seseorang yang kau perhatikan selalu. Tapi kadang inginku kau bisa melihat apa yang ada dalam lubuk hatiku, betapa perasaanku juga sedalam dirimu yang mendamba dia bukan aku.

 

Terimakasih telah memperkenalkanku dengan kerinduan ini, tugasku selesai untuk memastikan bahwa kamu sudah bahagia

 

Aku suka malam ini

Sebab bisa merindu mu berkali-kali

Meski tak kujumpai kau disampingku

Tapi terimakasih sebab kau telah bertamu di mimpiki

 

Sepagi ini rindu itu masih belum surut

Jika bayangmu saja tak mampu aku renggut Lantas dibatu karang mana rindu ini akan berlumut

 

Dan tetap kembali dengan serpihan rindu

Mungkin esok kan ku ceritakan masa lalu hatiku, sebelum mengenal rindu

 

Aku tau..
Aku tak dapat seperti dia
yang selalu ada untukmu
Tapi percayalah
Aku selalu memperhatikanmu dalam diamku

 

Jarak yang paling jauh bukanlah ketika kita sedang tak bersama, namun ketika kita berhenti untuk saling merindukan

 

Apakah kau tau artinya nelangsa?
Ketika kau menahan sesuatu yang membara dalam dada
Jatuh bangun menahan rasa
Malam-malam penuh rindu dan mendamba
Kepada dia yang menganggapmu hanya sebatas teman

 

“Merindukanmu adalah satu-satunya caraku untuk memupuk rasaku agar tak lekas pudar dihapus kebosanan penantian”

 

“Jika rindu memiliki hak cipta, akulah tersangka plagiatnya, sebab rasa ini masih sama, layaknya cinta “

 

 

“Rindu datang terlalu tiba-tiba, sementara aku yang tanpa payung hanya bisa pasrah menerima derasnya rindu yang mendalam ini”

Ada rasa nyeri dalam dada
Setiap kali memandangnya
Entah kerinduan
Atau rasa sakit yang luar biasa
Semoga tidak denganmu
Ku harap kau bahagia
Terimakasih untuk kasih sayangmu
yang ku tahu semu
Untuk cinta yang masih kurasa
Untuk kerinduan yang tega

Kau tak sendiri karena setiap doa ku selalu terslip nama mu walau kau tak pernah tahu akan hal itu

Aku begitu mencinta, hingga tanpa sadar aku terjerumus ke dasar nestapa ditemani rindu yang membelenggu jiwa

Kata kata Rindu Mantan

Aku memang berharap bisa kembali denganmu untuk melenyapkan rinduku, namun jika harus merusak hubungamu, maaf itu bukan aku

 

“Semalam aku menahan rindu, aku ingin memberitahumu dengan keyakinan kamu akan membalas pesanku. Namun aku urungkan niatku karena aku tau, aku sudah tidak berlaku dalam hidupmu”

Jika kau tanya aku ingin apa, sederhana saja jawabnya. Aku ingin kembali ke masa masa awal kita berjumpa. Untuk mengenang semua kenangan indahnya

Aku telah menyusuri setiap sudut kota ini, tapi tidak jua kutemui dirimu, apa mungkin kau bersembunyi di balik rimbunnya pepohonan, saat kau melihatku mencarimu

“Tetesan air hujan gerimis memercik, kemudian membentuk wajah manismu, membawa puisi lembut tentang perasaan rinduku, semua tentang aku dan kamu.

“Panas teriknya mataharipun kalah sejuknya dengan sosok dirimu yang selalu aku pikirkan dalam otakkku”

“Walaupun kebersamaan kita tidak lama, tapi hakekatnya kita telah bersama aku tidak meminta mu untuk kembali menemaniku karena itu tidak mungkin aku hanya meminta sama Allah semoga kelak kita dipertemukan di surga”

“Wajah yang diidamkan telah hilang dari pandangan aku sendiri yang terbalut pilu tak berdaya ketika mengingat senyummu nya”

“Berikan aku waktu masih mencari kunci yang cocok untuk membuka pintu hatimu”

“Lihatlah diri ini yang pebuh dengan rasa rindu yang tak kunjung dengan bertemu. Tolong jadi aku sebentar saja agar kau tau rasanya merindukan seseorang”

 

“Ternyata bukan menunggu saja yang menyakitkan, merindukanmu juga hampir membuatku terluka”

“Cobalah kamu datang untuk tinggal bukan hanya memberi sala selamat tinggal. Cobalah kamu membalas rindu perasaan bukan hanya bilang I miss you dear. Sungguh hanya bertemu yang aku inginkan”

Kata kata Ungkapan Rindu Ayah

Aku ingin membuat ayah bangga denganku, walaupun yang terjadi tidak seperti apa yang selalu aku inginkan.

Disaat aku jauh dari ayah, membuat hatiku ini tidak menentu, Disaat bersama ayah memang tidak bisa digantikan oleh siapapun. Aku merindukan mu ayah.

Sosok yang selalu memberikan aku inspirasi adalah Ayah.

Walaupun aku hanya sebentar merasakan kehadiran seorang ayah, tetapi aku tidak akan pernah melupakanmu Ayah, Aku sangat merindukanmu ayah.

Hanya do’a yang bisa kuberikan kepadamu Ayah, Maaf belum bisa membuatmu Bahagia Ayah, Tapi akan selalu berusahan menjadi yang terbaik untukmu.

Maafkanlah anakmu ini yang masih belum bisa untuk menjadi yang terbaik untukmu.

Kebodohanku yang telah mengikuti egoku sendiri, yang tidak kusadari telah membuatmu kecewa ayah.

Ayah, dimanapun kau berada disaat ini, aku akan selalu mendo’akanmu, semoga Allah selalu menjagamu ayah.

Walaupun aku hanya bisa memeluk bayanganmu, setidaknya bisa membuat sepi sedikit berlalu, meskipun sedih semakin membiru.

Tanpa kehadiran ayah disisiku, membuatku tidak tau arah.

Yang bisa mengerti aku hanyalah ayah, walaupun aku kadang tidak mengerti ayah.

Maaf, Jika selama ini aku masih belum membuat ayah bangga, aku masih banyak main-main, Maafkan aku Ayah.

Meskipun aku belum bisa membuat ayah bangga, tetapi ayah tetap mencintaiku tanpa jeda.

Disaat ku jauh darimu ayah, dan disaat aku merindukan kehadiranmu, hanya do’a yang bisa ku kirimkan.

Rindu kepada ayah tidak akan pernah ada habisnya.

Walaupun marahmu terkadang membuat aku kesal, Tetapi ketika kau kecewa karena aku akan selalu membuatku menyesal Ayah.

Walaupun ayah bukanlah malaikan, bukan super hero, tetapi ayah adalah orang yang terhebat dihidupku.

Walaupun ribuan kilo membentang antara kita, ayah tidak akan pernah hilang dan tetap akan selalu ada di hatiku.

Walaupun kita tidak akan pernah bertemu lagi diatas dunia ini Ayah, tapi aku selalu berharap kita akan bertemu lagi di kelak nanti.

Disetiap aku jatuh dan terpuruk hanya ingatanku akan ayah yang membuatku untuk bangkit.

Ungkapan Kata kata Kangen Ayah dan Ibu

kata kata rindu orang tua

Ayah, Ibu, aku tahu dalam setiap sujudmu kamu dengan ikhlas mendo’akan aku. Namun apa dayalah, aku tak bisa pulang untuk saat ini. Aku rindu padamu!

Cinta pertamaku yang tak akan pernah aku lupakan sampai akhir hidupku, untuk dia wanita idolaku, yaitu ibuku.

Dalam keheningan malam saat aku tersapu dalam buaian belai kasihmu, ibu selalu ku ingat dalam kesendirian.

Jika aku bisa menyeberangi lautan ini, aku ingin bertemu denganmu ibu!

Ibu, anakmu yang jauh dari kata sempurna ini ingin mengucapkan “Selamat Malam Ibu”.

Aku tak bisa berjanji menjadi orang kaya raya, tapi aku ingin menjaminkan surga padamu ibuku.

Langit biru mengingatkan ku saat aku masih dipangkuanmu, lalu bermanja manja dengan kasih sayangmu ibu.

Sayangku dan pengorbananku ini tak akan pernah ada artinya dari kasih sayangmu saat merawatku ataupun menjagaku.

Buah apa yang paling kau sayangi ibu? Selain buah hatimu ini yang sering menyusahkanmu.

Alam kita sudah jauh, hanya doa dariku semoga mengantarkan kepergianmu ibu ke tempat yang paling nyaman disana.

Hidupku cuma sekali, jatuh cinta juga sekali, padamu ibu ku persembahkan hatiku.

Kebahagiaanmu adalah surgaku ibu, jangan bersedih dan jangan menangis, karena aku akan berjuang demi kebahagiaanmu.

Ibu, maafkan aku yang selama ini selalu acuh dengan dirimu. Aku lebih mementingkan kesenanganmu daripada nasihatmu yang tidak pernah henti-hentinya kamu ucapkan selama ini.

Saat berada jauh darimu, aku baru tahu bahwa tak ada yang lebih berarti saat ini kecuali perhatian dan kasih sayangmu yang begitu tulus dan tanpa pamrih.

Senyummu mengingatkanku bahwa tak ada yang lebih berarti saat ini daripada membahagianmu.

Terkadang aku iri dengan mereka yang setiap saat dapat bersama keluarganya. Namun, aku lebih bangga karena aku bekerja jauh dari orang tua demi kebahagiaannya.

Saya bertahan dikampung halaman orang lain bukan berarti tidak rindu dan sayang kepada orang tua, namun ada tugas yang saat ini sedang saya emban dan semua itu akan kupersembhkan kepada ibu dan ayahku

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: