10+ Game yang Menghina dan Melecehkan Agama Islam

Game Yang Menghina Islam – Selamat datang kembali di portal dunia suka-suka, tempat untuk mencari berbagai macam inspirasi dan menjernihkan pikiran. Pernahkah kalian main game? Hampir semua orang suka dengan yang namanya game,mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, termasuk admin sendiri juga kerap mengisi waktu dengan bermain game.

Tapi perlu kalian ketahui dibalik beberapa game yang ada, ternyata ada pesan yang tersembunyi yang ingin disampaikan kepada pemain game, salah satunya pesan untuk menjelek-jelekan agama islam. Nah, kita sebagai seorang muslim yang taat hendaknya selektif dalam memainkan game.

Karena orang-orang kafir tak henti-hentinya berusaha untuk menyesatkan para kaum muslimin, ini termasuk ke dalam Ghowzul Fikr atau bisa disebut dengan perang pemikiran.

Mari kita simak bersama game-game yang mungkin sengaja atau tidak menghina islam di dalam permainannya

1. Counter Strike Condition Zero

game yang menghina islam

Counter strike adalah game tembak menembak yang bisa dimainkan single player ataupun multiplayer.

Dalam game ini karakter yang kita mainkan melawan sekelompok pasukan jihad muslimin, ketika membunuh musuh terdengar sayup-sayup suara teriakan “Allahu Akbar”. Sehingga seakan-akan mengidentikkan teroris atau penjahat dengan Islam.

2. Guitar Hero 3 : Legends of Rock

game yang menghina islam

Guitar Hero merupakan game playstation yang dikembangkan oleh Neversoft. Gosipnya, orang yang memainkan game ini bakal menjadi mabuk, seakan-akan menikmati lagu yang sedang dimainkan dan lompat-lompat seperti yang ada di dalam game. Terlihat karakter yang dimainkan menginjak lambang yang berbentuk lafadz Allah.

Sungguh tidak pantas lafadz yang begitu mulia diletakan ditempat yang tidak semestinya dan diperlakukan dengan tidak sopan.

3. Prince of Persia : Sands of Time

game yang menghina islam

Prince of Persia merupakan game bergenre petualangan karya dari Jordan Mechner. Terlihat karakter yang ada di dalam game ini membawa sebuah pedang yang bertuliskan salah satu hadist nabi “sampaikanlah, walaupun satu ayat”. Pedang tersebut digunakan sang pangeran untuk membasmi musuh-musuh yang ditemuinya dan membasmi prajurit-prajurit Persia

Lalu dimanakah letak penginaannya? Tahukah kamu, jika tentara Persia adalah muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.

4. Angry Birds

game yang menghina islam

Game besutan Rovio Entertaintment ini sukes membuat para pemainnya ketagihan untuk memainkannya, game ini bisa dimainkan di pc atau di android. Namun ternyata dalam memainkan permainan ini ada beberapa hal yang ganjil. Ketika burung biru (salah satu karakter) diluncurkan di udara secara samar-samar terdengar suara “alhamdulillah” dipadukan dengan suara monyet.

Astagfirullah, sungguh tidak pantas kata yang begitu agung dipadukan dengan suara monyet. Selain itu bangunan yang ada didalam game tersebut menyerupai bentuk masjid. Bangunan itu nantinya bakal dihancurkan oleh burung-burung.

5. Ayo Dance

game yang menghina islam

Ayodance merupakan game berbasis online yang sangat digemari oleh para kawula muda. Coba perhatikan gambar diatas, pijakan kaki yang dipakai salah satu karakter tersebut menyerupai bentuk alquran. Kitab suci umat islam ini tidak pantas digambarkan seperti itu

6. Zack and Wiki

Zack and Wiki adalah salah satu game Wii, buat para muslim yang memainkan wii hendaknya, tidak memainkan game ini, coba kalian perhatikan video yang ada di atas, terlihat jelas ada suara berbunyi lafadz ” Allahu Akbar” dan di bawahnya ada sekelompok penghuni pulau yang sedang berdoa dihadapan batu besar.

7. Devil May Cry 3

Devil May Cry adalah permainan yang bergenre hack & slash dan juga action dan adventure yang dipelopori dan dirilis oleh Capcom, rilis di tahun 2001 untuk versi PlayStation 2.

Misi yang harus diselesaikan oleh sang karakter utama adalah menentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.

Gambar dibawah adalah gambar jalan menuju alam setan. Pertama kali melihat pintunya, pasti kita merasa biasa saja, memang sekilas tidak ada yang aneh.
 
Apakah Anda tahu? Gambar di atas adalah Pintu Kabah. Nah, pintu pada game tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, karena tanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Kabah). Sedangkan bagian yang dilingkari adalah lafaz Allah.

8. Call of Duty : Modern Warfare 2

game yang menghina islam

Call of Duty : Modern Warfare 2 adalah video game tembak-tembakan yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.

Salah satu gamer asal Arab mengungkapkan, ada sebuah scene di sebuah kamar mandi yang sangat kotor dimana di situ terletak sebuah pigura foto yang bertuliskan asma Allah.

game yang menghina islam

Salah satu pigura ada bertuliskan “innallaha Jamilun wa yuhibbul Jamaal” yang artinya “Sesungguhnya Allah itu indah, dan menyukai keindahan”. Kalimat tersebut merupakan salah satu kutipan yang disampaikan oleh Rasulullah.

Aneh nya, di tempat lain yang bukan kamar mandi juga ada pigura, tapi di situ tidak ada tulisan asma Allah, ini menunjukan bahwa mereka memang sengaja meletakkan lafal asma Allah di tempat yang begitu hina.

9. Resident Evil 4

game yang menghina islam

Game ini menceritakan seorang yang bernama Leon mendapatkan sebuah misi penyelematan dunia dari serangan zombi. Banyak sekali unsur-unsur iluminati dan penghinaan islam, namun yang paling terlihat adalah ketika Leon memasuki sarang zombi.

Di situ digambarkan ada sebuah pintu masuk yang terdapat lambang iluminati, dan ternyata setelah ditelaah pintu tersebut sama persis dengan pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi. game yang menghina islam

 

Gambar kaligrafi dari pintu Omar bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah. Tulisan kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad ditindih dengan lambang iluminati. Jadi maksud dari gambar ini adalah kita semua umat Islam pengikut Rasulullah digambarkan ibarat zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi.

10. Clive Barker Undying

Jalan cerita dari ini adalah sang tokoh utama harus berperang melawan setan-setan yang ada. Ternyata singgasana yang huni oleh kumpulan para setan terdapat tulisan berlafal asma Allah di sekitaran dinding istana. Ini seakan-akan menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan.

11. Dante’s Inferno

 

Dante’s Inferno merupakan game tentang seorang karakter yang misinya dilakukan di dalam neraka, pemain membuat pilihan memusnahkan atau menyucikan roh manusia yang dikutuk menggunakan cahaya salib untuk dikirim ke surga.

Game ini menggunakan tempat neraka yang digambarkan terbahagi menjadi sembilan tingkat lingkaran (Circles Of Hell) menurut dosa pada setiap manusia, seperti Lust, Gluttony, Greed, Anger, Violence, dan lain sebagainya.

Dante adalah karakter yang di adaptasikan dari nama Dante Alighieri, seorang penyair abad ke-14, seorang pejuang di masa Perang Salib III sama seperti nama karakter game Devil May Cry.

Lantas, dimana letak pelecehan dalam game ini ?

Dante’s Inferno yang diterbitkan oleh perusahaan pengembang EA Games karena latar belakang cerita game ini yang diambil dari seorang penyair Dante Alighieri (1265-1321), sastrawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahwa;

“Nabi Muhammad SAW dan sahabat beliau, Ali bin Abi Talib, dimasukkan ke dalam neraka tingkat ke lapan, karena ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya.” 

Berdasarkan maksud yang tersirat pada “sajak suci”nya dari Inferno Canto XXVIII.

Leave a Comment

%d bloggers like this: