1001 Kumpulan Caption Instagram Kekinian dan Keren [Cinta, Selfie, Galau, Bijak]

Caption Instagram – Instagram atau IG merupakan media sosial yang berbasis foto dan video. Instagram termasuk salah satu media sosial yang digemari orang-orang. Kebanyakan para pengguna instagram adalah para kawula muda. Rasanya kalau belum punya akun instagram itu belum kekinian, hehe. Akibat adanya instagram tingkat keinginan untuk berfoto semakin meningkat, dikit-dikit “cekrek” masih belum puas “cekrek” lagi. Sampai menemukan angle yang tepat sehingga foto yang dihasilkan akan jadi tampak lebih bagus.

Membubuhkan kata caption Instagram singkat, kekinian dan keren dapat menambah manisnya foto dan video yang diupload. Membuat caption instagram memang kadang gampang-gampang susah. Kalau lagi dapet inspirasi maka kata caption instagram bisa mengalir begitu saja. Tetapi, kalau lagi blank, caption IG singkat pun nyaris susah dituliskan.

Daripada susah-susah mencari inspirasi yang tak kunjung datang. Mending coba deh cek kumpulan kata kata caption instagram singkat dan kekinian yang telah mimin sajikan di bawah ini. Buruan dicomot, mumpung masih gratis kenapa engga dicoba

Caption Instagram Keren & Bijak

berpegang erat-erat pada masa lalu hanya akan membuat kita jalan di tempat

jika engkau bersungguh menginginkan sesuatu maka hal itu akan engkau dapatkan

semua keinginan baik manusia dikabulkan oleh Tuhan, hanya manusianya yg sering terlalu ribut untuk mendengar jawabanNya

penghakiman yg kau berikan pada orang lain akan mengundang lebih banyak penghakiman juga untukmu

iri hati adalah tanda-tanda kau tidak ikhlas dengan kehidupan ini dan justru itulah yg menyumbat saluran rezekimu

memetik pelajaran dari kesalahan adalah jauh lebih baik daripada tidak pernah berbuat salah sama sekali

kenali apa yg membuatmu gelisah. apa itu bisa diubah? jika tidak maka terimalah dan hidupmu akan berkurang satu kegelisahan!

Tuhan bersama orang-orang yg pantang menyerah!

mempunyai hati yg seluas dan sedalam samudra itu tidak terjadi dengan sendirinya, melainkan didapatkan dari kehidupan yg menderamu dengan masalah

hati-hati  dengan pujian, meski pujian itu tulus sekalipun karena pujian dapat membuatmu lupa diri dan terlena

siapapun yg tidak meninggalkan engkau di saat kesusahan, itulah sahabatmu yg sesungguhnya!

siapapun yg datang menolong pada saat engkau terlunta-lunta, itulah seorang sahabat sejati!

memberikan hadiah dengan tulus akan mendatangkan banyak kebaikan untuk dirimu

dibenci orang lain? coba introspeksi ada apa dengan diri kita

kesalahan orang lain tidak perlu diumbar karena kita juga bukan mahluk sempurna

tidak semua orang perlu ditolong secara langsung oleh kita, termasuk sahabat. yg kita perlukan adalah membuatnya menjadi kuat untuk dapat menolong dirinya sendiri!

hal hal yg baik mengajarkan kita untuk bersyukur, hal-hal buruk mengajarkan kita menjadi kuat

mencari-cari alasan dan pembenaran hanya akan menunda perkembangan diri kita

hati yg memaafkan dapat memberi ketenangan lebih dari yg kita butuhkan

perbuatan baik dimulai dari dalam rumah kita sendiri

“memaafkan namun tidak melupakan” adalah sikap waspada yg perlu kita jaga dalam kehidupan, terutama untuk orang-orang yg pernah berbuat kesalahan fatal terhadap diri kita

pendewasaan diri didapatkan dari perubahan

ketika situasi kehidupan menghempaskan dirimu ke jurang terdalam, tunjukkan pada kehidupan jika engkau pun mampu bangkit kembali dan naik ke level mulia!

sahabat sejati tidak selalu mengatakan hal-hal yg menyenangkan, tapi ia akan berkata jujur padamu

jika tidak menghargai diri sendiri, lalu siapa lagi yg akan melakukannya untukmu?

jangan sia-siakan air mata untuk seseorang yg senang menorehkan luka di cintamu

Caption Motivasi Instagram

berhentilah mengeluh karena apa yg kau keluhkan itu hanya mendatangkan lebih  banyak keluhan di masa depan

Bahagia itu sederhana dan itu dimulai dari mensyukuri kebaikan-kebaikan yg datang padamu

Kebahagiaan akan menjadi lengkap jika dibagikan pada orang-orang yg engkau cintai

Cinta sejati selalu punya dua sisi, engkau tak bisa menerima sisi baiknya tanpa menerima sisi buruknya juga

Sahabat bukan seseorang yg selalu ada saat kita butuhkan, sahabat adalah orang yg mengerti dan memahami kita. kadang memberi jarak adalah yg terbaik yg bisa ia berikan pada kita

meski Tuhan Maha Penyayang dan Maha Penolong, tapi beliau tidak ingin kamu menjadi hamba-hambaNya yg manja! bersegeralah bangkit dan mencari solusi!

Jangan putus asa dalam bercinta karena cinta selalu mendewasakanmu dan dirinya!

Cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah semua pihak yg terlibat di dalamnya menjadi lebih baik

Seorang sahabat sejati tidak akan mengumbar janji manis yg mampu membuatmu celaka

kata-kata bohong yg diucapkan dengan manis, mampu merusak lebih dalam daripada umpatan-umpatan kasar yg berdasarkan kejujuran

bersyukur selalu membawa kebaikan lebih banyak ke dalam hidup anda

Mencintai adalah kisah membahagiakan satu sama lain, bukan dongeng yg menuntut satu pihak menjadi budak untuk membahagiakan pihak lainnya. ya ini adalah kisah timbal balik, bukan kisah satu arah!

Terkadang orang yg membuat kita terluka justru menyimpan solusi dari semua masalah yg kita hadapi. inilah paradoks yg Tuhan ingin kita temukan!

Persahabatan sering menyuguhkan problema, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi masalah itu bahkan bertumbuh dan berkembang bersama

Kata kata Caption IG Kekinian

Di Pagi hari yang indah ini Bila kamu sulit untuk mendapatkan rizki, maka bangun dan  carilah rizki yang sulit kamu dapatkan.

Tatap mentari pagi dengan senyuman terbaikmu.
dengan bangun pagi-pagi sekali, mandi dan pergilah menggapai mimpi indahmu. Bangunlah dan selalu tersenyum,  semoga hari ini dapat membuat kamu terus tersenyum hingga waktu malam

Kamu pasti punya rencana untuk melakukan banyak perubahan dalam dirimu, pastikan kamu untuk memulainya hari ini.

Tak ada gunung yang tak mampu kamau daki dan tiada laut yang tak bisa kamu arungi. Semangatlah seperti burung-burung yang bersemangat mencari rejeki sebelum pagi menjelang.

mendapatkan kesuksesan seperti mencari seorang kekasih. kamu harus berkorban untuk waktu, tenaga, uang dan bahkan nyawa sekalipun.

Seandainya kamu memang merasa bodoh dalam pelajaran hari ini di sekolah,  maka jangan sampai kamu melakukan kebodohan karena tidak mengambil tindakan apapun.

Mudah2an segala keraguanmu tentang masa depan berubah hari ini dan tergantikan dengan harapan yang indah.

Hitunglah kerugianmu’ Kamu rugi sekali saat kamu malas, dan dua kali saat pesimis, dan kamu akan rugi total jika kamu mengumpat dirimu sendiri.

Bagiku Lebih baik berkecil hati dalam bertindak, dari pada bersemangat dan bersemangat tapi tidak mengambil tindakan sedikitpun.

Caption Bahasa Inggris

A good to obey we know how to command- 

*****

A man is know by his friends- 

*****

Do not judge a person from what he is doing, because you also have to know the reson why he is did it.- 

*****

Don’t let someone change who you are to become what they need.- 

*****

Every dark light is followed by a light morning.- 

*****

Every dark night is always followed by a beautiful morning.- 

*****

Good friends who will not judge each other.- 

*****

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.- 

*****

Never give up, fix mistakes, and keep stepping.- 

*****

One fake friend can do more harm that 15 enemies.- 

*****

Only the man who is in the truth is a free man.- 

*****

Prudence in judging other people’s opinions is the hallmark of mental maturity.- 

*****

Real power does not hit hard, but right to the target.- 

*****

Sincere is an invaluable wealth.- 

*****

Speak politely, then people will respect you.- 

*****

The big happiness is a collection of the long time struggle.- 

*****

The higher your position, the more responsibility you have- 

*****

The past can’t see you, but the future is listening.- 

*****

Use your time wisely and do not waste even for a minute.- 

*****

We take for granted the things that we should be giving
thanks for.- 

*****

You do not live at once. You only die once and live every day.- 

*****

You’ll have to let some things go, but that’s life. Move on. Be strong.- 

*****

“Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.”- 

*****

“Complaining will never solve the problem. Stop complaining and take action!”- 

*****

“Cowards always avoid the difficulty while brave are always looking for an opportunity in a difficult situation.”- 

*****

“Make a history in your life, not just a story.”- 

*****

“Provision would not be friends with an idleness.”- 

*****

“Real success is determined by two factors. First is faith, and second is action.”-

Caption Cinta Instagram

caption instagram cinta

Airmata adalah kata hati yang tak sempat terucapkan.- 

*****

Apa yg kita lakukan, apa yg kita ucapkan sebenarnya menunjukkan kualitas di dlm diri kita sendiri- 

*****

Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yg baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.- 

*****

Jangan benci masalalu, karena tanpa masalalu kita juga tak akan sedewasa ini.- 

*****

Jangan hanya memuji, tapi juga belajar untuk menerima.- 

*****

Jangan takut mencoba hal-hal baru. Jangan takut gagal. Jika kamu tak pernah melakukan kesalahan, kamu tak belajar apapun.- 

*****

Janganlah mengingat-ingat kebaikan yang kita berikan kepada orang lain, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain berikan kepada kita.- 

*****

Kebanggaan kita yg terbesar adalah bukan tdk pernah gagal, tetapi bangkit kembali ketika jatuh.- 

*****

Ketika kamu telah mampu mencintai tanpa syarat, itu artinya kamu telah memahami arti kasih sayang dan ketulusan yang sesungguhnya.- 

*****

Mencintai adalah menerima apa yg tak ada dalam diri kita.- 

*****

Menemukan seseorang yg membuatmu bahagia itu lebih baik daripada mencari seseorang yg sempurna.- 

“Sempurna tak ada apa-apanya dibanding sederhana yang apa adanya.”

*****

“Sadarlah dan jadilah akhirku, di setelah kau lelah dengan semuanya, aku ingin menjadi alasanmu tertidur tanpa berharap lagi untuk bermimpi.”

*****

“Cintai ia yang membuatmu merasa dicintai, dimengerti. Karena percuma rasanya kau mencintai seseorang, namun ia tak membuatmu merasa dipilih.”

*****

“Semakin jauh darimu, semakin cepat aku ingin tertidur. Aku akan terus memejamkan mata sampai suatu saat nanti aku terbangun, lalu melihatmu.”

*****

“Perempuan bisa pergi karena tanda seru, namun ia bisa kembali karena tanda tanya.”

*****

“Tantangan terbesar dalam hubungan itu selalu konsisten terhadap komitmen, dari situ perlahan lahir kesetiaan.”

*****

“Lelah bukan berarti berhenti. sepasang kaki butuh jeda untuk istirahat sejenak agar irama langkah tetap terjaga demi mencapai tujuan.”

*****

“Sejak kamu memintaku hanya memikirkan hal-hal baik, sejak itu aku hanya memikirkanmu.”

*****

“Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.”

*****

“Selalu ada alasan mengapa seseorang dipertemukan, didekatkan lalu kemudian dipisahkan. dan setelah itu kembali lagi dipertemukan.”

*****

“Jangan pernah menyesal karena pernah menunggu seseorang, setidaknya kamu tahu gimana rasanya memperjuangkan.”

*****

“Kita tak bisa memilih dengan siapa kita akan berjodoh tapi kita bisa memilih siapa yang layak diperjuangkan.”

*****

“Hatiku telah membuat pilihan dan ia memilih kamu.”

*****

“Saat-saat terindah dalam hidupku bukan semata bersamamu tapi karena kamu.”

*****

“Masih kental di hati perasaanku saat pertama kali menyapamu.”

*****

“Karena aku tahu di ujung cinta ini tidak ada kebahagiaan, tapi aku tetap jatuh ke dalamnya.”

*****

“Cinta adalah puisi. Makna-maknanya keluar dari hati. Keindahannya akan sirna jika dalam nafasnya disisipi akal.”

*****

“Cinta mungkin hanya sebuah kata kecil yang belum ditemukan, terselip di antara segala kemudahan dan kenyamanan.”

*****

“Aku tidak percaya akan cinta pada pandangan pertama. Tapi harus kuakui, aku menyukai apa yang kulihat pada pandangan pertama.”

*****

“Aku tidak bisa memikirkannya tapi aku harus mengingatnya.”

*****

“Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk tetap tegar menerima semua cobaan. Jangan Kau biarkan aku berputus asa.”

*****

“Tak perlu jadi sempurna hanya karena ingin dicinta, yg kamu butuh hanya seseorang yg tahu kekuranganmu, tapi tetap ingin bersamamu.”

*****

“Berhenti menghabiskan waktumu bertanya-tanya mengapa dirimu tak cukup baik. Kamu lebih kuat dari yg kamu bayangkan. Percayalah!”

*****

“Mari kita berfikir dewasa & lebih bijak lagi, kesabaran bukanlah kebisuan hati yg tidak kita sikapi.”

*****

“Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah ketika kamu harus DIAM sedangkan hatimu begitu ingin mengucapkan sebuah kata.”

Caption IG Selfie/Wefie

gambar selfie
ebay.com

Fokus pd masalahmu, km tak akan mendapat solusi. Fokus pd Tuhan, Dia akan memberimu solusi- 

*****

Foto Selfienya sendiri mulu, kapan sama pasangan – 

*****

Hal yg sangat kecil dpt menyebabkan masalah yg sangat besar. jgn pernah meremehkan hal-hal kecil- 

*****

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. jgn biarkan penyesalan datang krn kamu selangkah lagi tuk menang- 

*****

Sahabat bukan ttg siapa yg telah lama kamu kenal, tapi ttg siapa yg menghampiri hidupmu & tak pernah meninggalkanmu- 

*****

“percaya pada diri sendiri ketika sedang terpuruk di jurang kegagalan adalah faktor yg akan melambungkanmu kembali”

*****

“semua orang suka kebenaran akan orang lain, tapi tidak semua suka menghadapi kebenaran tentang dirinya sendiri”

*****

“Cinta sejati tidak turun dari langit. cinta sejati datang dari pengorbanan, air mata dan derita yg dilalui dengan ikhlas bersama pasangan”

*****

“Tuhan memberikan rasa bahagia dengan kadar sama di hati setiap orang tanpa kecuali.”

*****

“mencintai adalah kata yg gampang diucapkan tapi paling susah dibuktikan”

*****

“menyerah bukan berarti lemah, karena terkadang pintu yg kita dobrak setengah mati tak akan terbuka lagi dan sudah saatnya mencari pintu lain yg bisa terbuka”

Caption Instagram Galau

gambar galau
huffingtonpost.com

Bahagia itu sederhana, aku dan kamu bisa bersatu kembali.- 

*****

Belajarlah untuk bahagia dengan apa yg kamu miliki, karena itu akan membantumu untuk mendapat apa yg kamu inginkan-

***** 

Berhentilah mendekat,, agar rasa ini tak semakin kuat ,- 

*****

Bukan masa lalu yang perlahan membunuhmu, tapi karena kamu yang masih saja ikhlas dijajah terlalu lama oleh kenangan.- 

*****

Cemburu, tapi bukan siapa-siapa. cuma bisa diem, gelisah, sabar, ngelus dada, & berharap dia peka. eh, kyanya nggak mungkin- 

*****

Cowo sama cewek galaunya beda kali, jangan salahin cewek kalau dia milih curhat di twitter daripada ngomong sama cowo- 

*****

Jangan takut kalo suatu saat lo ga akan bahagia, karena setiap hari akan selalu ada hal yang indah, walau lo ga sadar akan hal itu- 

*****

Kejar mimpimu, raih dengan kekuatan tekad dari dalam diri- 

*****

Memang kita belum terbiasa atau mungkin tak bisa bersama, tapi kuingin kau percaya ku tak ingin kau terluka~- 

*****

cintailah seseorang atas dasar siapa dia sekarang bukan siapa dia sebelumnya~- 

*****

cuma bisa berharap dan ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit- 

*****

ga enak yah jadi gue, cuma mengagumi lo dari kejauhan~- 

*****

jangan terlalu berharap banyak sama seseorang karena dijatuhin tuh sakit banget- 

Caption Bijak

gambar bijak
blurb.com

Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! Karena dengan mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram (QS. ArRa’du:28)- 

*****

Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur.- 

*****

Kalau kehormatan menjadi pakaianmu,maka ia akan tahan seumur hidup,tapi kalu pakaianmu itu menjadi kehormatanmu maka ia akan robek dg cepat.- 

*****

“Berbuat baiklah pada semua hal, sekecil apapun. Jika tak mampu berbuat baik sedikitpun, tahanlah diri dari menyakiti siapapun.”- 

*****

“Bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah istiqomah dalam mengerjakan perintah-perintahnya dan menjauhi larangannya.”- 

*****

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.”- 

*****

“Jangan hanya melihat wajahnya, karena itu bisa menipu. Jangan hanya melihat hartanya, karena itu bisa habis.”- 

*****

“Jgn takut menjadi tua, karena pasti semua menua. Tapi takutlah tak menjadi dewasa,karena kedewasaan sikaplah
yang menjadi jalan kebahagiaan & kemuliaan.”- 

*****

“Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.”- 

*****

“Lebih baik melarat dengang hormat dari pada kaya tapi terhina.”- 

*****

“Manusia Paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan.”- 

*****

“Renungkanlah Cinta yang diberikan Allah untuk kita. Niscaya kita tak kan kuasa menghitung berapa banyak cintaNYA yg diberikan pada kita.”- 

*****

“Salah satu kunci kebahagian adalah banyak berdo’a, banyak berikhtiar, banyak bertawakal.”

*****

“Seberat apapun beban masalah yg km hadapi saat ini,percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.”- 

*****

“Sebuah ujian dan cobaan adalah suatu kesulitan. Di mana kesulitan harus kita hadapi dengan senyuman yang layak untuk di sanjung dunia.”- 

*****

“Sedikit berharap, banyak bersiap. Sedikit menghakimi, banyak menghargai. Sedikit menyesali, banyak mensyukuri.”- 

*****

“Semua pekerjaan yang dilakukan dengan senang hati dan ikhlas pasti akan membuahkan hasil yang baik.- 

*****

“Sucikanlah tubuhmu dengan berwudhu, sucikan jiwamu dengan shalat lima waktu, ikhlasskan hatimu, sucikan
usia dengan beribadah.”- 

*****

“Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab dan kebijaksanaan.”- 

*****

” Ayah mengajarkan tentang pengorbanan, Ibu mengajarkan tentang ketulusan.”- 

*****

” Ketahuilah bahwa sesungguhnya ilmu yg bisa melahirkan rasa takut kepada Allah adalah ilmu yg paling baik.”- 

*****

” Orang yang tidak percaya bahwa Allah telah menjamin rezekinya, maka ia akan mendapat laknat dari Allah.”- 

*****

” Terkadang apa yang kita lakukan baik tak selalu dinilai baik oleh orang lain. Tetapi Tuhan tidak pernah salah menilai umatnya.”- 

*****

” Tidak ada kebahagiaan yg lebih indah selain kita bisa membuat orangtua tersenyum dengan sebuah usaha
kita.”- 

Caption Instagram Valentine

gambar valentine

Apology is not enough, sometimes you have to really change. Happy valentine’s loved ones
Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang terkasih- 

*****

Happy valentine’s day, I will always be there, most in places from the bottom of your heart
“Selamat hari valentine, aku akan selalu berada disana, ditempat paling dalam dari lubuk hatimu”- 

*****

Loving is not just looking at each other but looking in the same direction. Happy Valentine’s day for the one who always have the same the direction with me- 

*****

May this Valentine’s Day be filled with love, understanding, and contentment as you journey through life with those you hold dear
“mungkin di hari valentine inikita dapat mengisinya dengan cinta, pengertian dan dan sebuah komitmen dengan semua perjalanan yang kita lalui, sayang”- 

*****

No body can change me, but there is someone who is able to be the reason for me to change, happy valentine’s day for him
Tanpa ada dirimu dalam hari ini, rasanya hari yang indah ini tidak berarti untuk ku. Hari ini menjadi hambar. Aku sangat mencintaimu sepenuh dan selengkap hatiku. Selamat hari valentine sayang!!- 

*****

Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.- 

*****

There are no more major life goals other than get happiness
Tidak ada tujuan hidup yang lebih utama selain dari mendapatkan kebahagiaan- 

*****

There is something beautiful in you, something which makes me always dreamed to have you. Happy Valentine’s Day!
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine Day!- 

*****

To me, Graham Bell, Thomas Edison and other great inventors inventor not clever as myself. Because they could not find the 7th wonder of the world i.e. you. Happy Valentine’s Sweet Heart!
Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke 7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!- 

*****

Without love, it’s dangerous, and intelligence without wit, love is not enough
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.- 

*****

You are my soul, my life, and the whole reason of me in the world, Happy Valentine Dear!
Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia , Happy Valentine Dear!- 

*****

You it is the most stubborn people and also the most difficult I have ever known. But if I have to redo my whole life, I’d still pick you.
Kamu itu adalah orang paling keras kepala dan juga paling sulit yang pernah aku kenal. Namun jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.- 

Caption Instagram Travelling

gambar travelling

“Tujuan seseorang adalah tidak pernah tempat, tapi cara baru untuk melihat hal-hal”

*****

“Pelayaran nyata penemuan terdiri tidak dalam mencari pemandangan baru tapi dalam memiliki mata baru”

*****

“Pekerjaan mengisi saku Anda, petualangan mengisi jiwa Anda”

*****

“Perjalanan membawa kekuatan dan cinta kembali ke kehidupan Anda”

*****

“Jika Anda menolak makanan, mengabaikan adat, takut agama dan menghindari orang-orang, Anda mungkin lebih baik tinggal di rumah”

*****

“Jauhkan dari orang yang mencoba untuk meremehkan ambisi Anda. orang kecil selalu melakukan itu, tetapi benar-benar hebat membuat Anda merasa bahwa Anda, terlalu, bisa menjadi hebat”

*****

“Manusia tidak dapat menemukan lautan baru kecuali ia memiliki keberanian untuk melupakan pantai “

*****

“Ada tempat untuk pergi tapi di mana-mana, jadi hanya terus bergulir bawah bintang-bintang”

*****

“Tidak ada orang yang terus menambahkan sesuatu ke materi, cendekiawan, dan moral yang kesejahteraan tempat di mana dia tinggal dibiarkan lama tanpa imbalan yang tepat”

*****

“Ini bukan pengalaman kami yang membentuk kita tapi cara-cara di mana kita menanggapi mereka”

*****

“Karena pada akhirnya, Anda tidak akan ingat waktu Anda dihabiskan bekerja di kantor atau memotong rumput Anda. Mendaki gunung sialan”

*****

“Adalah baik untuk memiliki mengakhiri perjalanan menuju; tetapi itu adalah perjalanan yang penting, pada akhirnya”

*****

” Saya telah menemukan bahwa tidak ada ada cara yang lebih pasti untuk mengetahui apakah Anda suka orang atau membenci mereka daripada bepergian dengan mereka”

*****

“Keberanian adalah apa yang dibutuhkan untuk berdiri dan berbicara; keberanian juga apa yang diperlukan untuk duduk dan mendengarkan”

*****

“Kita tidak pernah bisa belajar untuk menjadi berani dan sabar, jika hanya ada sukacita di dunia”

*****

“Dia yang akan melakukan perjalanan dengan senang hati harus perjalanan cahaya”

*****

“Aku tidak pernah bepergian tanpa buku harian saya. Salah satu harus selalu memiliki sesuatu yang sensasional untuk membaca di kereta”

*****

“Jika Anda benar-benar ingin belajar tentang negara, bekerja di sana”

*****

“Nafsu berkelana: Sebuah keinginan yang kuat untuk atau dorongan untuk mengembara atau perjalanan dan menjelajahi dunia”

*****

“Jika Anda berpikir petualangan berbahaya, coba rutin: itu mematikan”

*****

“Setelah Anda bepergian, pelayaran tidak pernah berakhir, tapi dimainkan berulang-ulang di ruang tenang. Pikiran tidak pernah bisa putus dari perjalanan”

*****

“Perbedaan besar antara pelayaran terletak tidak dengan kapal, tapi dengan orang yang Anda temui pada mereka”

*****

“Segala sesuatu yang Anda inginkan adalah di sisi lain dari ketakutan”

*****

“Sekali setahun, pergi ke suatu tempat yang Anda belum pernah kunjungi sebelumnya “

*****

“Tidak saya, maupun orang lain dapat melakukan perjalanan jalan itu untuk Anda, Anda harus melakukan perjalanan sendiri”

*****

“Setiap wisatawan memiliki rumah sendiri, dan ia belajar untuk menghargai lebih dari mengembara”
“Hidup adalah baik petualangan atau tidak sama sekali”

*****

“Ada datang satu titik dalam hidup Anda ketika Anda harus berhenti membaca buku orang lain dan menulis sendiri”

*****

“Melihat dunia. Ini lebih fantastis daripada mimpi yang dibuat atau dibayar di pabrik-pabrik.”

*****

“Dunia ini besar, dan saya ingin melihat itu sebelum hari gelap”

*****

“Lebih baik melihat sesuatu sekali daripada mendengar tentang hal itu seribu kali”

*****

“Travel adalah satu-satunya hal yang Anda beli dan membuat Anda lebih kaya”

*****

“Sebuah kapal di pelabuhan aman, tapi tidak ada kapal yang dibangun untuk itu”

*****

“Segala sesuatu yang Anda yakin benar bisa salah di tempat lain”

*****

“Wisata membuat orang bijak yang lebih baik, dan bodoh menjadi lebih buruk”

*****

“Perjalanan, bukannya memperluas pikiran, sering hanya memperpanjang percakapan”

*****

“Seluruh objek wisata tidak menginjakkan kaki di tanah asing; itu akhirnya menginjakkan kaki di negara sendiri sebagai tanah asing”

*****

“Kondisi pertama memahami negara asing adalah mencium baunya”

*****

“Traveling hampir seperti berbicara dengan laki-laki dari abad lain”

*****

“Untuk mengenal negara, Anda harus memiliki kontak langsung dengan bumi. Akan sia-sia untuk menatap dunia melalui jendela mobil”

*****

“Perusahaan yang baik dalam perjalanan membuat jalan lebih pendek”

*****

“Anda tidak dapat melihat seluruh langit melalui tabung bambu”

*****

“Dua pembicara besar tidak akan melakukan perjalanan jauh bersama-sama”

*****

“Seperti semua wisatawan yang besar, Saya telah melihat lebih dari aku ingat, dan ingat lebih dari yang saya lihat

Caption Lucu Instagram

Hanya Karena cinta engkau tak perlu berubah, karena yang bisa berubah hanya Kotaro miami.

Seandainya seseorang tidak bisa untuk menerima kekuranganmu, engkau janganlah berbaik hati untuk menerima kekurangannya.

engkau tak perlu untuk menjadi sempurna, karena sempurna itu hanya nama merek rokok.

Cinta dapat merubah hidupmu merana dan sakit hati, jadi janganlah coba coba jatuh cinta kepada siapapun.

JIka Ada seseorang yang memilih untuk meninggalkanmu, maka katakan kepanya, “lebih Cepat lebih Baik”.

Cewe bebas menerima cinta siapapun yang dia sukai, dan cowok bisa bebas mencintai siapa yang di sukainya.

Percintaan itu seperti pipis di celana, hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

apakah kamu menerima cintaku nanti!, nanti apakah kamu menerima cintaku..! jadi galau..

Bawalah Hansaplas ketika Ingin ucapkan cinta, karena ketika cinta di tolak  bisa membuatmu terluka

Sesungguhnya nembak mantan dan pdkt sama mantan adalah hak segala kegalauan.

Dari pada di ajak balik sama mantan, mending Semedi di jamban.

Aku galau, setiap hari fikiran di lilit mantan, karena kredit cintaku belum lunas.

Mantan adalah jodoh yang habis kontrak.

Dari pada TTM sama mantan, Mending Ngunyah gelas..

Prinsip mantan yang paling Mengerikan Adalah Ketika Mantan Ngajak balikan..

Karena Gak tahan Menahan galau, Si jono Nekat Nembak Mantan.

Mantan adalah Mahluk Pemakan segalanya, termasuk makan perasaan, makan hati, Misinya Selalu ngajak balikan.

Hari ini cerah banget, cocok untuk menjemur luka hatiku kepadamu biar cepet kering.

Klo kamu mau mainin cinta aku, jangan lupa klik tombol starnya..

Klo kamu ada rasa cinta ke seseorang, ungkapin aja, jangan takut, Enggak mati kok..

Memang aku telah pindah ke hati yang lain, tapi maaf, kulkasku masih ketinggalan di hatimu

Caption Instagram Lucu Bahasa Jawa

Boro boro mangan nang cafe, mangan sarim ae tak tambahi sego, gen wareg

Ora wani move on brati ws tau kelon

Lek bojo mu ws budal kerjo, aku BBMen aku, aku tak liwat pawon

Rono rene lungo dewe gen koyok pendekar

KOPERASI : Komunitas Pecinta Rondho Anak Siji

Ayo ngopi nko tai critano rondho-rondho anyaran

Urip mu koyo wit gedang, duwe jantung tapi ra due ati

Asline aku yo kudu nangis, tapi wedi nek nko umbele metu

Udud nyudo umur 12 menit, ngguyu nambag umur 15 menit, mulo ayo udud karo ngguyu isih bati 3 menit

Tahu isi opo sing paling gak enak? Ketika tahu isi hati mu ouduk nggo aku

Ojo sebut aku “Mantan”, sebut ae alumni sopo reti iso reuni nko

Yank!!nek selingkuh pamit yoo, tak sangoni nkoo

Paling asik yah mene mangan oreo + susu, oreo ne di pangan, susu ne diplintir-plintir

Hp ne apik nek paketane entek koyo setriko ora panas Anyeepp broo

Ojo gemblung..!! Pacar mu bekas kimcil ku

Ijek jaman nganggo tisu ?? Telen dong

Aku tanpa kamu bagaikan susu ra kotangan, gondal gandul neng akeh seng seneng

Mugo-mugo koe bahagia karo deknen, neng nek putus nomer ku isih seng bien kok ora ganti

Aku tipe wong seng setia, umpomo aku jatuh cinta, brati aku keno dukun

Gelas wae ono susune, mosok pacarmu ora ono

Bien pas jaman pacaran motor mu ninja, bareng wes rabi ninja mu kok dol kok tukokne sapi, aku kon ngarit

AKu sengojo pas malem minggu ora nyetatus, ben dikiro lagi pacaran

Pengen nyanding noe tapi kok not responding

Wong setia iseh kalah karo wong sing selalu ada. Buktine angger ndue pacar ditinggal lungo dilit ws dipek wong

snajan neng akhire durung tentu bahagia paling ora aku karo koe ws tau lemes bareng

Caption Instagram Rindu Pacar

Pancaran senyumanmu hadir di setiap malam malamku, ketika perasaan rindu ku ini semakin dalam kepada dirimu, membuat siksaan cintaku terobati.

Rasa cinta ini, rasa sayang ini, rasa gelisah ini, menyeruak kedalam kerinduan malam, ketika bayang bayangmu mengisi kesunyian hatiku.

Tak cukup bahasa tuk ungkap semua kata kata tuk ungkapkan semua rasa rindu ini yang menyiksa, hanyalah bayanganmu yang hadir menari dalam fikiran dan hati.

Sesaat saja engkau pergi meninggalkanku, hatiku langsung terpaut merindukan kamu, sayang..!! hadirkanlah senyummu, tuk menenangkan hatiku yang gelisah.

Apabila nanti waktu membawamu kembali di sisiku, janganlah engkau pernah lupa tuk membawakan seikat kerinduan cinta yang pernah kutitipkan kepada bintang untukmu.

Aku tak bisa menepis rasa kerinduan yang menggelisahkan, kegundahan ini tak bisa untuk aku sembunyikan.

Walau engkau nun jauh di sana, jauh terpisah oleh jarak dan waktu, namun rasa cintaku kepadamu tak bertepi, engkau selalu hadir di setiap malam malamku, dan mengobati rasa rinduku

Seandainya angin yang berhembus adalah permadani, akan ku perintahkan ia untuk menjemputmu, supaya kamu hadir dan menemaniku, tuk melepaskan rasa rindu ini.

Nyanyian syimponi malam terdengar, kerinduan semakin menggebu, menyapa rasa yang begitu gundah, hari esok masih begitu panjang, tuk menyatukan hati kita.

Andai saja malam ini engkau hadir, menemani dan saling bersuka ria, akan ku petik sebuah bintang untukmu, tuk menerangi lara hatiku.

Rintik hujan menetes di atas kaca jendelaku, kemudian membentuk indah wajahmu, bersama syair lembut tentang kerinduan, tentang perasaanku kepada dirimu.

Berkali kali ku merindukan rindu, namun tak sekalipun ku bayangkan, begitu hebatnya kerinduan ini, kecuali kerinduanku kepadamu.

Bayanganmu selalu menyelinap di setiap malam malamku, menyeruak ke dalam mimpiku, mengalirkan sejuta keindahan, membuat kerinduanku semakin hebat, meliputi seluruh sukmaku.

Malam selalu merindukan bintang bintang, bintangpun selalu merindukan bulan, begitu juga aku yang selalu merindukanmu.

Perasaan yang terpaut kerinduanku kepadamu takkan pernah lekang oleh topan dan badai, karena bayang bayangmu selalu melekat di hatiku.

Angin malam membentangkan sayapnya, hamparan awan yang menepi membuatku begitu jelas melihat namamu terukir disana.

Rasa rindu ini selalu hadir menyapaku, setiap hembusan nafasku adalah kegelisahan menahan kerinduan ini, engkau tak pernah membiarkan aku terpejam, karena selalu teringat akan dirimu.

Raut wajahmu tak pernah lekang dari lamunan, tutur katamu selalu menghiasi ruang rindu, yang hanya membuatku berharap akan hadirmu.

Andai rasa rindumu sehebat badai, namun itu tak sehebat rasa rinduku kepadamu, begiru kuatnya hasratmu tuk menyambut seluruh kehidupanmu.

Rindu ini selalu mengusik  ketika kmu jauh dari sisiku, seperti opera yang melantunkan irama, mendayu dan begitu menggetarkan relung sukmaku.”

Nah, itu tadi sedikit sharing kumpulan caption untuk instagram yang singkat kece dan kekinian untuk para kawula muda yang ada disini, buruan dicomot mumpung gratisss. Semoga dapat menambah ilmu serta wawasan dan bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Dukungan kalian sangat berpengaruh dalam kemajuan website ini. Share artikel ini jika sekiranya dapat membantu orang yang sedang membutuhkan. Jangan lupa untuk selalu mampir di portal dunia suka-suka ?

1 thought on “1001 Kumpulan Caption Instagram Kekinian dan Keren [Cinta, Selfie, Galau, Bijak]

Leave a Comment

%d bloggers like this: